Gue lagi tiduran di kasur dengan dada Jeno jadi bantal gue, ini posisi yang nyaman bagi gue. Bau parfum dia kecium wangi banget, dan detak jantungnya yang berdetak kencang.Gue sama Jeno cuman ketemu kayak biasa aja, soalnya gue kangen dan minta dia ke rumah. Tapi rasanya kayak tetep sendiri, soalnya setiap gue ngomong pasti Jeno ga respon gue.
Jeno selalu megang handphonenya, dan setiap gue nanya chat sama siapa pasti jawabnya sama grup game. Emang grupnya sampe seseru itu ya, sampe bisa ngebuat dia lupa sama gue.
"No, kan lo bentar lagi ultah. Mau kado apa?" Tanya gue sambil ngeliat mukanya Jeno.
"Hmm, apa aja."
"Kalo iwatch? Mau?"
"Iya."
"Kalo sepatu yang lo mau waktu itu gimana?"
"Iya."
"Jaket?"
"Iya."
"Kamu selingkuh?"
"Iya." Gue langsung bangun dan natap dia ga percaya.
"No lo selingkuh?!"
"Apa?"
"Jawab!"
"Selingkuh apaan si." Jeno lanjut mainin handphone nya.
"Di handphone lo ada siapa si, sampe lupa kalo lo lagi sama pacarnya!" Gue mendengus kesal karena ga direspon Jeno.
"Apa?"
"Anjing lo."
"Iya." Fak, udah ga waras ni orang.
Dia matiin handphone nya dan gue langsung senyum tapi ga lama senyum gue hilang lagi.
"Ra, gue pergi dulu ya. Nyokap nyuru anterin pergi." Gue ngangguk dan Jeno langsung pergi.
Tapi gue baru sadar, Nyokap nya Jeno kan punya supir. Ngapain juga minta anter Jeno, hmm aneh deh.
Gue ngelanjutin aktifitas gue sambil dengerin lagu, nonton film, baca novel, nonton youtube. Terus gitu aja sampe modar.
Ting!
Gue langsung bergegas ngambil handphone gue, gue berharap itu Jeno. Tapi Jaemin.
Jaemin
Jaemin : lg apa?
Sera : Lagi boker
Jaemin : Serius!
Sera : lagi main hp
Jaemin : Jangan buka instagram, tidur aja
Sera : Knp? Tijel lo bngst
(Read)Lah diread doang songong nih orang, gue mampusin lo. Karena tingkat penasaran gue tuh tinggi banget akhirnya gue buka instagram.
Foto yang pertama kali gue lihat adalah, postannya Lami lagi foto berdua sama Jeno. Lami nyium pipinya Jeno, sedangkan Jeno ngerangkulLami.
Tiba-tiba aja gue ngerasa air mata gue turun, apalagi setelah ngelihat captionnya.
Be with you, forever. Love you honey❤️
Jadi ini yang namanya nganterin nyokap, cukup tau aja sih. Mana di fotonya Jeno kayak seneng gitu. Dada gue serasa sesak dan mata gue air mata gue semakin deres.
Lo kalo pada nganggep gue alay okey, tapi gua udah percaya sama Jeno sedangkan dia perlahan ngeruntuhin rasa percaya gue gitu dan gue kecewa dia udah boong sama gue.
•••
Vomment kaka, dan end bentar lagi ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Him and I | Jeno [✔️]
Fiksi PenggemarHim and i or Him and Her? ©Saaffaaa, 2018.