Gue sama Jeno lagi di Rooftop sekarang, kita bolos pelajaran soalnya gue lagi males tapi ga tau kalo Jeno."No, kemarin ga masuk, sakit bukan?" Tanya gue.
"Nganter nyokap, gue kan dah bilang."
"Kemana?"
"Ke rumah sakit."
"Loh sakit apa, kok ga bilang gue. Siapa tau gue bisa jenguk,"
"Terus dirawat ga? atau cuman suruh istirahat doang?" gue ngeliat Jeno yang masih asik mainin handphone nya sesekali senyum gitu.
"Ngapain sih No? asik banget kayaknya daritadi." Gue ngeliat layar handphone nya tapi tiba-tiba dia langsung matiin handphone nya.
"Gue ke kamar mandi dulu ya, tunggu sini oke." Jeno berdiri sebelum dia pergi dia ngacak-ngacak rambut gue dulu. Aneh ga sih dia?
Gue nungguin Jeno sambil ngeliat langit yang mulai mendung, mau masuk tapi tanggung ah males banget. Bentar lagi juga pulang kok.
Tiba-tiba ada air gitu yang jatuh ke atas kepala gue, ternyata gerimis. Tapi makin lama makin gede gitu ujannya, gue buru-buru pergi dari situ. Baju gue udah basah sih, tapi ga basah banget.
Gue jalan ke kelas dan ngambil tas gue, karena udah pulang gue langsung nyari Jeno. "Jaemin!" Panggil gue.
"Liat Jeno ga?"
"Ga."
Gue langsung ke kamar mandi cowo, terus ada yang keluar dari kamar mandi kan. "Ada Jeno ga di dalem?" Tanya gue.
"Lah cuman gue doang di dalem tadi." Jawab cowok di depan gue ini.
"Makasih." Gue heran, tadi dia izin ke kamar mandi. Terus sekarang ga ada, kan kamar mandi cuman di sini doang.
Gue lari kesana-kemari nyariin Jeno, tapi ga ada juga. Nih orang kenapa hobi banget sih ilang-ilangan. Hari udah mulai sore, sekolah juga udah mulai sepi. Tapi gue masih di sini setia nunggu Jeno.
"Pulang kuy Ra." Ajak Jaemin yang daritadi juga nemenin gue.
"Ga ah, nunggu Jeno."
"Cih, ga bakal dateng kata gue mah. Percaya deh."
"Percaya sama lo mah musyrik." Jaemin cuman ngedecak.
"Yaudah gue duluan." Kata dia dan jalan ke motornya.
Gue ngeliat dia pergi dari sekolah, karena sekolah udah agak gelap gue nunggu Jeno di halte bis.
Jeno❤️
Jeno❤️ : Tunggu ya tar gue jemput.
(Read)
Iya itu pesan terakhir dia ke gue yang ngebuat gue nungguin dia sama Jaemin, yang ngebuat gue ada di halte ini sekarang. Hari udah mulai gelap, gue kedinginan karena baju gue agak basah.
"Eh ada si cantik." Tiba-tiba ada mas-mas yang nyamperin gue, dua orang dan duduk di samping gue kiri dan kanan.
"Sendirian aja neng." Kata mas yang satunya lagi sambil nyolek lengan gue.
Gue udah mulai risih, mau pergi tapi tangan gue ditahan sama mereka. Sumpah gue udah takut mana jalan depan sini sepi lagi.
"Sini abang temenin."
"Lepas!"
Terus dua mas-mas tadi nyeret gue gitu ke mobil.
"LEPAS ANJING!" Teriak gue sambil berusaha ngelepas cengkraman orang ini.
BUGH
Satu orang yang tadi megang tangan gue tersungkur kebawah karena dipukul seseorang.
"Woy lepas ga lo!" Teriak cowok yang mukul mas-mas tadi.
"Kalo ga mau gimana?" mas nya meluk gue dari belakang, baru gue mau gigit tangannya tapi cowo tadi ngehajar si mas-mas ini duluan.
BUGH
Mas-mas tadi ngebales cowok ini dengan ngehajar dia sekaligus berdua.
Terus ngeliat cowok ini agak kesusahan ngehajar dua orang tadi akhirnya gue bantuin, dan mereka kabur.
"Gue bilang, bareng gue aja tadi."
"Ja- Jaemin?"
"Iya ini gue,"
"Pulang sekarang." Kata Jaemin dingin terus narik gue ke motornya.
"Tapi Jeno?"
"Persetan sama Jeno! gue bilang pulang ya pulang. Nih pake." Dia ngelempar helm dan langsung gue tangkep.
Gue naik ke atas motornya, tapi sebelum itu dia nyopot jaket nya.
"Tutupin paha lo." Gue cuman ngangguk dan nerima jaket itu.
Di perjalanan gue mikirin Jeno bakal nyari gue ngga ya entar, gue jadi merasa bersalah sama Jeno kalo dia jemput gue tapi guenya udah pulang.
Ga lama, gue udah sampe di depan rumah gue. Gue turun dan ngelepas helmnya terus gue serahin ke Jaemin, dari kegelapan gini gue masih bisa liat bibir dia beradarah.
"Jaem, makasih ya. Itu mau gue obatin ga?" Tanya gue.
"Ga usah. Lo masuk tidur ga usah pikirin Jeno, belom tentu dia mikirin lo."
"Mak--"
"Gue duluan." Jaemin pergi dari rumah gue, gue pun masuk setelah mandi dan ganti baju gue siap-siap tidur sebelum tidur gue cek handphone gue dulu tapi ga ada notifikasi satupun dari Jeno.
•••
Vomment oke, hargain ya.