Tok! Tok!Gue bangun dari kasur dan melihat ke luar jendela, dari tadi tuh gue ngedenger suara - suara gitu.
"ANJING, ASTAGFIRULLAH," gue ngebuka jendela kamar.
"WOY ANJIR JENO LO NGAPAIN DI SITU?" Tanya gue dengan berteriak.
"BENTAR NAIK DULU!" Jawab Jeno yang ga kalah kencengnya.
"Hhh, budek kali ya lo. Gue lempar batu dari tadi ga dibuka - buka." Kesel Jeno dan akhirnya dia tidur di kasur gue.
"Bego kali ya, pintu kan ada goblok." Gue duduk di sampingnya, dan memukul dada nya lumayan keras lah.
"Aww, ada nyokap lo. Ngeri gue." Kata Jeno.
"Terus sekarang lo mau ngapain?" Gue nengok ke arah Jeno.
"Gue bosen aja di rumah."
"Tumben ga sama majikan lo." Jeno nengok ke arah gue dengan muka yang keheranan.
"Lami."
"Nah makanya itu!" Kata Jeno.
"Buset dah kaget goblok."
"Nih ya, Ra,"
"Apaan?" Tanya gue
"Gue mau ngomong."
"Daritadi lo ngomong bego." Kesel gue lama - lama sama Jeno.
"Gue masa,"
"Putus sama Lami." Ucap Jeno dengan mukanya yang disedih - sedih gitu.
Ga tau kenapa gue seneng aja gitu denger kabar ini, tapi ya kasian juga sih.
"Sabar ya, kalo jodoh ga kemana." Agak kurang ikhlas ngomongnya gengs.
"Kok gitu doang sih responnya?" Rengek Jeno.
"Idih bocah, terus gue harus gimana. Harus gini, Jeno gapapa jangan nangis ya—"
"Stop, stop jiji gue liat muka lo." Hina Jeno.
"Sialan ya, emang kurang ajar lo."
Hehe gengs seneng banget sih gue mah, seneng juga kan lo semua. Akhirnya doa gue terkabul juga, makasih ya allah.
Anak sholihah mah gini, tapi btw kenapa gue seneng ya.
"Ser." Jeno nempelin tangannua di jidat gue.
"Idih, awas tangan lo bau." Gue nyingkirin tuh tangan dari jidat gue.
"Sehat kan lo? Senyum - senyum sendiri."
"Gue pulang duluan ya." Pamit Jeno, idih napa lagi tuh orang.
Yaudah lah gue di rumah aja menikmati kejombloan ku di malam minggu.
•••
"Oh jadi ini Lam, PERUSAK HUBUNGAN LO." Kata cewe yang gue tau namanya Tzuyu.
"Biasa, kurang belaian kali." Sahut cewe satu lagi yang gue ga tau siapa namanya, dari tampang nya sih songong banget.
"Woy, gara - gara lo sahabat gue nangis tau gak!" Bentak Tzuyu sambil ngedorong bahu gue.
Posisi gue sekarang ada di bawah tangga, sepi sih makanya mereka ngajak gue kesini.
"Lo tuh ngaca, cantikan Lami kemana - mana. Lo gapantes buat Jeno." Kata Tzuyu lagi, sambil ngejambak gue.
"Heh, cabe lo ya. Lepasin tangan lo dari rambut suci gue goblok." Kata gue sambil berusaha ngelepasin tangan dia di rambut gue.
"Yeri!" Teriak Lami.
Yeri pergi dan dateng - dateng bawa telor seplastik gitu.
"Jadi cuman segini mental tawuran lo." Kata Lami sambil ngelemparin telor nya ke gue.
"Lo tuh pengecut, tiga lawan satu. Ga berani ya."
Gue cuman bisa diem, gue benci banget bau telor. Jiji rasanya, dan mereka pergi gitu aja setelah ngebully gue.
"Good, baju gue basah semua." Ucap gue.
Tangan gue tiba - tiba ditarik, siapa lagi kalo bukan Lee Jeno. Dia ngajak gue kelokernya, dan dia ngambil sesuatu gitu.
"Nih pake sweater gue, rok lu ga kena banyak kan," Jeno ngasih sweater nya ke gue.
"Gih masuk, gue tunggu sini." Gue masuk ke kamar mandi sambil ngeliatin itu sweater.
Kadang mikir Jeno lo kenapa bisa seperhatian ini sama gue.
Gue keluar kamar mandi, dan bener aja Jeno ada di depan.
"Ih gue masih bau ya." Kata gue.
"Gapapa bau yang penting cantik." Jawab Jeno.
Gua agak kaget gitu, terus dia langsung narik tangan gue gitu ke kantin.
"Idih gembel gini dibilang cantik."
"Udah lo duduk situ, gue aja yang pesenin makanan." Kata dia terus pergi ke jajanan yang paling gue suka. Apalagi kalo bukan mie goreng ehehe.
•••
Up lagi gengs mantap ga nih, sama - sama ya. Kegabutan yang hqq.
Kalo ga jelas mah gapapa yak, namanya mendadak.
Masih jadi silent readers awas aja.