17

4.5K 685 16
                                    




Gue lagi ngelamun di kasur gue, Jeno juga udah pulang tadi. Gue masih mikir aja kenapa Jeno, nyembunyiin sesuatu ke gue. Maksudnya nih ya gue tuh pacarnya, tapi kok dia ga cerita - cerita tentang kehidupannya.

Flashback on

"H- hm Lee Taeyong, siapa?" Dia kaget gitu, dan dia ngalihin mukanya dari gue.

"Siapa emang, gue ga tau." Jeno ketawa, tapi ketawa canggung gitu.

"Jujur."

"Iya."

"Siapa?"

"Dia kakak gue," Jeno berhenti sebentar

"Mungkin lebih tepatnya kakak tiri."

"Dia mungkin bisa dibilang, anak broken home. Nyokap gue ga suka sama dia dari awal dia diadopsi, dia sendiri diadopsi sama bokap gue,"

"Setelah bokap meninggal dia makin berandal, ya kayak yang lo liat." Jeno nunduk.

"Siapa yang udah tau tentang ini?" Tanya gue.

"Lami dan lo." Gue hanya tersenyum, dari pandangan matanya ada kesedihan yang ga bisa dia ungkapin di sana.

Flashback off

Handphone gue bergetar, gue langsung ngecek gitu kan.

Jeno❤️

Jeno❤️ : Jangan lupa minum obat nyeri nya

Jeno❤️ : Jangan tidur malem

Jeno❤️ : Cepet sembuh biar bisa jalan-jalan sama gue

Jeno❤️ : Gnight❤️

(Read)

Gue tersenyum membaca pesan-pesan yang Jeno kirim, dan hal yang pasti selalu terjadi adalah kalo Jeno care gitu sama gue pasti muka gue ngerasa panas gitu.

Gak lama, ada notifikasi juga. Tapi ga ada namanya, karena gue kepo akhirnya gue buka.

Unknown

Unknown : Yakin banget bakal sama Jeno?

Unknown : Selamanya?

Unknown : Puasin aja waktu lo sama Jeno

Unknown : Tanggal mainnya sebentar lagi :)

Unknown : Ready to say goodbye for Jeno?

Sera : Sp y?

Unknown : Orang yg bakal ngerebut Jeno? Atau orang yang Jeno pilih?

Sera : And your heart is ready if rejected by Jeno?

Sera : Bye! :)

Ga kenal tapi sok kenal. Dan berlaga kayak orang yang bakal dipilih Jeno (?)

Daripada makin kacau, mending kita tidur cantik. Muah.

•••

Besok paginya, gue langsung berangkat sekolah karena uadh telat banget. Kalo nanya gue ga berangkat sama Jeno, jawabannya iya gue ga bareng dia. Karena katanya sebelum ke sekolah dia ada urusan gitu.

Ga tau sih urusan apa, gue juga ga nanya apa-apa sama dia. Setelah pacaran sama Jeno, gue lebih baik. Ya ga baik banget, tapi gue jadi rajin belajar. Sampai gue ditanya-tanyain sama guru lah, murid lah.

"Ra, kok lo tumben belajar?"

"Akhirnya Sera belajar."

"Udah bosen tawuran?"

"Bagus nak, belajar yang rajin ya."

"Jeno bikin lo gini? salut sih gue."

Serasa artis banyak yang nanya, ehe. Lagian gue mungkin sedikit ga berani lagi tawuran, karena gara - gara tawuran kemaren tangan gue diperban. Dan itu ga enak banget sih, kayak ga bebas aja gitu.

Kring!

Sekarang bel istirahat, gue jalan ke kantin sendirian. Iya dari tadi gue ga nemu Jeno kemana, gue chat aja kali ya.

Jeno❤️

Sera : No kamu kemana?

Udah beberapa menit ga dibales, yaudah gue beli makan aja. Gue beli semacam batagor gitu, terus duduk disalah satu kursi.

"Hayo, nyariin ya?" Gue kaget, karena gue lagi ngelamun tiba-tiba ada yang megang pundak gue.

"Kemana aja sih lo?" Tanya gue.

"Kesiangan bangunya eheheh." Kata Jeno sambil ketawa - ketawa gitu.

"Jadi urusan lo tuh itu? Ish, kirain urusan penting."

"Iya-iya maaf atuh." Jeno ngacak-ngacak rambut gue.

Jeno ngambil mangkok gue, terus dia nyuapin gitu, "Kasian, tangan lo kan diperban. Jadi susah makan kan, gue suapin ni. Baik kan."

"Hm."

Sebenarnya dari tadi tuh kayak banget banget yang liatin kita berdua, tapi gue bodo amat lah ya. Mungkin dalem hati mereka bilang

"Dunia kek serasa milik berdua."

Gapapa serasa milik berdua, yang penting ga jomblo kayak kalian :)

Drrrttt

handphone gue nyala, dan nampilin satu notifikasi.

Unknown : Cie lagi suap-suapan

Otomatis gue langsung ngeliat sekeliling, dan keliatan ga ada yang mencurigakan gue mulai takut sendiri. Jeno juga kayaknya ngeliat deh

"Gausah peduliin." Kata Jeno

Gua cuman ngangkat bahu.

Unknown : Siapa yang tau, bisa jadi nanti gue yang ada di posisi lo

•••

Gaje tidak? Mau nangis.

Vote sama Comment dong, please kawan.

Him and I | Jeno  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang