20

4.6K 658 26
                                    


Tepat hari ini gue dan Jeno udah pacaran dua bulan, untuk ngerayainnya ga alay sih cuman jalan-jalan ke Dufan aja. Pagi-pagi ini gue udah siap-siap biar nanti Jeno ga nungguin gue nya lama.

Gue menatap diri gue yang ada di depan kaca, ngerasa udah pas gue langsung kabarin Jeno.

Jeno❤️

Sera : Gue udah siap ya

Sera : Berangkat jam berapa?

Sambil nunggu Jeno bales gue masukki barang-barang yang perlu gue bawa ke dalam tas gue, setelah selesai Jeno ternyata ga bales juga. Gue turun dan nungguin dia di depan tv.

Mungkin gue udah nunggu 1 jam tapi ga ada balesan juga.

Ting! 

Akhirnya

Jeno❤️

Jeno❤️ : Sera, maaf ya aku ga bisa ada acara keluarga dadakan

Sera : yaudah deh gpp

Jeno❤️ : Next time ya!

Sera : Oke :)

(Read)

Gue merebahkan diri gue di atas sofa, kecewa sih rasanya tapi yaudahlah mungkin acara keluarga nya juga penting. 

Karena bosen gue cuman buka instagram aja, dan ada satu postan yang bikin gue kaget.

Lami, iya Lami mantan Jeno. Balik ke indonesia? di location postannya sih gitu, gue berharap aja dia ga bakal sekolah di sekolah gue lagi.

••• 

Hari ini gue kesekolah, yaiyalah senin. Gue ga berangkat bareng Jeno karena katanya dia nganter nyokapnya. Taudah kemana.

Gue jalan di koridor, dari beberapa orang yang ada di koridor mereka semua heboh karena Lami balik ke Indonesia. Ya elah Lami balik ke indo udah pada heboh.

"Gimana?" Yeri tiba-tiba berhenti depan gue sama Tzuyu.

"Paan?" 

"Itu loh, Lami balik ke Indo." Sahut Tzuyu.

"Ya terus masalahnya sama gue apa goblok." Gue pergi terus nabrak bahu mereka.

Kring!

Ini udah bel istirahat yang kedua, tapi sampe sekarang gue ga ketemu Jeno. Gue tanya ke temen-temennya juga ga ada yang liat.

Gue udah nyari dia ke Rooftop sama belakang sekolah tapi hasil yang gue dapet juga dia ga ada. Gue udah pasrah, entar juga ketemu lagi kok. 

"Cie sendiri." 

"Nih makan lah, buat lo somay tapi bayar." Terus abis itu kedua cowok ini ketawa, sinting emang Tau lah siapa.

"Ga usah sok galau lah,"

"Lo galauin Jeno, dia juga ga bakal mati ini." Kata Jaemin

"Bodo anjing." 

"Gausah ngegas monyet." 

"Ngapain sih ke sini?!" Gue lagi asik-asik di kelas malah disamperin dua bocah yang gila kan gimana ga kesel.

"Nyamper aja, udah lama ga ngobrol." Jawab Haechan.

"Cot!"

"Makan gih nih." Jaemin nyodorin mangkuk somay nya ke depan gue.

"Ga mood Jaem." 

"Sini gue suapin aja, lama lo. Aaa~~" Dengan terpaksa gue makan tuh somay.

"Udah ah, kenyang."

"Ya anjing, baru satu suap." 

"Lama lo pada." Haechan ngambil somay nya dan dia makan.

"Bayar ye lo njing." 

"Iye!" Haechan udah selesai makan dan mereka pergi ninggalin gue di kelas, sendiri.

Jeno lo kemana sih, bikin khawatir aja

••• 

Vommentnya kakak 

Him and I | Jeno  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang