19

4.5K 639 58
                                    

Unknown

Unknown : Gimana? udah puas bareng Jeno nya.

Sera : Lo sp sih njing?

Unknown : Entar juga bakal tau siapa.

(Read)

Stress gue lama-lama dikirimin chat sama ni orang mulu, gue penasaran banget siapa sih ni orang. 

Jeno❤️

Jeno❤️ : Ra jadi kan ntar malem? 

Sera : Iya

Biasalah mau jalan-jalan lagi, mumpung punya pacar ye ga. Ga kayak yang baca, eh. 

Sekarang udah malem, jadi gue langsung siap-siap. Gue make celana pendek dan sweater kebesaran, uh lucunya aku.g

Gue make bedak tipis dan parfum, setelah itu gue turun sambil megangin handphone gue. Siapa tau Jeno tiba-tiba ngechat.

Ting!

Tuh kan bener.

Jeno❤️

Jeno❤️ : Gue di depan ra.

Senyum gue melebar gitu, setelah pamit ke bibi gue segera keluar nyamperin pacar gue. Unch. Pas buka gerbang, pemandangan yang pertama kali gue liat yaitu Jeno lagi senderan di mobilnya. Ganteng nya pacarq, jangan iri yach.g

"Senyum mulu nih, seneng ya." Kata Jeno sambil nyubit pipi gue.

Gue ngangguk, terus dia langsung bukain pintu mobilnya. Setelah gue duduk, dia muterin mobilnya buat ke tempat duduk supir.

"Kok pake celana pendek sih?" Gue nengok ke Jeno.

"Emang kenapa?" 

"Ya ga boleh, apalagi celana lo pendek banget." 

"Yaudah maaf."

"Awas aja diulang lagi." 

"Iya-iya maaf." 

Gue pergi ke daerah puncak gitu, buat liat pemandangan. Untungnya ga macet jadi nyampe nya cepet. Kita pergi ke restoran yang ngasih pemadangan alamnya bagus gitu, kita duduk di luar jadi ngerasain banget nuansa malemnya.

Setelah pesen makanan kita berdua sama-sama diem, buat nikmatin pemandangan nya. "Bagus ya Ra?" Tanya Jeno.

"Iya bagus banget gila." 

Jeno ngeluarin handphone dari saku jaketnya, "Liat sini." Otomatis gue langsung liat dia, habis itu dia langsung ngeliatir layar handphone nya.

"Ih Jeno, gue belom siap anjir," 

"Hapus gak!"

"Enggak lucu lo nya di sini."

"Ish, Jeno!" 

"Buat kenangan kalo udah nikah."

"Ngawur." 

"Beneran."

"Yaudah terserah." Gue ngebuang arah pandang gue ke pemandangan lagi.

Gue kaget karena Jeno ngegenggam tangan gue, "Maaf." Katanya sambil natap gue dalem.

"Buat apa?" 

"Semuanya, terutama.."

"Terutama?

"Jujur gue masih sering mikirin Lami," ga tau aja tiba-tiba sesek gitu.

"Gue bisa dibilang kangen sama Lami."

Gue ketawa, "Kenapa ga lo chat aja atau telpon."

"Udah sering berkali-kali tapi ga pernah dijawab." 

"Oh, haha" Ga cemburu boong namanya. Gue lepasin genggaman dia.

"Silahkan, ini pesanannya." Kata pelayan yang nganterin makanannya.

Gue sama Jeno makannya sama-sama sambil diem, ga tau berubah aja gitu suasana nya. Gue cuman makan sedikit karena mood gue turun.

"No, udah selesai kan? langsung pulang ya, ga enak badan." Kata gue sambil berdiri.

"Tuh kan pake celana pendek sih." Gue senyum doang.

Di mobil gue udah ga kuat, ngantuk banget dan akhirnya gue tertidur. Bangun-bangun udah pagi dan gue ada di kamar, berarti Jeno gendong gue ke kamar.

Hal pertama yang gue liat adalah handphone gue, dan ada beberapa notifikasi yang muncul.

Jeno❤️

Jeno❤️ : Morning! 

Jeno❤️ : Jngn lupa sarapan 

Sera : Morning too!

Sera : oke nih mau makan

Gue senyum aja gitu serasa lupa apa yang habis Jeno kasih tau kemaren.

•••

Ini Lyra gua ganti Lami ya

Him and I | Jeno  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang