Gue lagi ngelamun di kasur gue sampai ada yang ngebuat gue tersadarkan.
Ting!
Gue ngeliat notifikasi yang masuk.
Jeno
Jeno : Ga sibuk kan?
Jeno : Jalan kuy
Jeno : Pake baju yg rapih dan beda mngkin
Jeno : Ntr gue jemput
Sera : y
Setelah dapet pesen dari Jeno gue langsung siap - siap, gue bingung mau make baju kayak gimana. Gue kan ga ngerti yang dia maksud jadi gue cuman pake rok pendek sama sweater biar simple.
Terus gue semprotin parfum biar wangi ehe, gue ga pake bedak apa lipstick karena ga suka aja. Setelah ngerasa udah selesai gue langsung turun ke bawah untuk nunggu dia.
Tok! Tok!
Gue segera jalan ke depan pintu, dan bener aja gue ngeliat Jeno di depan.
"Ayo." Ajak Jeno
Gue pamit ke bibi dulu terus langsung pergi. Gue juga ga tau ini kita mau ke mana jadi gue ngikut Jeno aja. Tapi sekarang bedanya Jeno pake mobil ehe.
Gue ngerasa banget ni perjalan jauh, "Ni mau kemana sih?" Tanya gue
"Entar juga lo tau sendiri." Yaudah karena gue bosen dan ngantuk akhirnya gue ketiduran.
"Ra, bangun udah nyampe."
Gue mengerjapkan mata gue, "Turun." Gue dan Jeno turun dari mobil.
Gila sih parah, dia ngajak gue ke pantai gitu. Terus ini tuh udah mau sunset gengs jadi semakin bikin pemandangan bagus. Terus Jeno ngajak gue duduk di salah satu kursi gitu yang langsung ngehadep ke pantai.
"Pakai ini." Jeno ngelepas jaketnya dan naro itu di paha gue.
"Rok lo pendek banget." Gue diem aja soalnya lagi menikmati pemandangan pantai.
Setelah matahari nya bener - bener mau tenggelem, Jeno genggam tangan gue terus ngajak gue kedeket pantainya gitu kan.
"Ra." Gue nengok ke arah Jeno.
"Apa?" Dia masih genggam tangan gue, makin erat malah.
"Mungkin bagi lo ini kecepetan," Gue nunggu dia lanjut ngomong.
"Gue emang bukan cowo yang romantis, karena jujur gue ga bisa romantis. Gue cuman jadi diri gue sendiri," Jeno berhenti bikin gue makin deg - degan
"Lo bisa ga jawab ini sekarang, tapi tolong jawab secepatnya. Karena gue ga suka digantungin. Gue sayang sama lo Ra," Gue liat Jeno gugup gitu.
"Mulai hari ini sampai seterusnya, lo mau jadi pacar gue?" Gue bingung jawab gimana, jujur gue sayang sama dia dan gue nggak nyangka aja dia juga sayang sama gue.
Sampai detik ini gue masih baper, terus tiba - tiba genggaman tangan kita kayak lepas gitu. Dan gue liat dia lagi natap ke arah pantai gitu kan.
Chu~
Gue cium pipi Jeno, terus dia kayak kaget gitu dan gak lama setelah itu dia peluk gue yang gue bales pelukan juga. Dia juga nyium kening gue, dan gak lama matahari bener - bener tenggelam.
Now we are official right?
•••
Gimana? baper ga? Kalo ga baper maap aja ya, soalnya ga jago bikin hal - hal kek gitu ehehe.
Vommentnya jangan lupa yaa