Perlakuan Jeno ke gue semakin berubah, kadang gue mikir dia beneran Jeno apa kagak sih.Dia berubah setelah minta bantuan ke gue, yang sampe sekarang aja gue belum tau disuruh ngapain.
Gue sekarang ada di dalam kelas, lagi pelajaran. Sekarang gue masih suka di bully sama Lami dan kawan - kawan.
Tapi ga separah kemaren - kemaren. Mungkin cuma nyinisin atau kadang ngambil makanan gue seenaknya.
Gue mah sabar aja, kalo ada waktunya mungkin bisa bales dendam ehe.
"Anak - anak, pr yang ibu berikan kemarin mohon dikumpulkan hari ini juga. Sekarang," Perintah bu Seulgi.
"Dan yang tidak mengerjakan keluar sekarang." Tanpa aba - aba gue langsung keluar kelas, kagetnya gue ngeliat Jeno juga ikut keluar.
"Lah tumben ga ngerjain pr." Kata gue setelah dia ada di samping gue.
"Males." Dia langsung ngedahuluin gue dan pergi ke arah rooftop.
Jeno duduk di bangku kosong terus gue juga ikut duduk situ, "Mau ga?" Kata Jeno, apakah sosok Lee Jeno sudah kembali.
"No demi ama lo ngerokok lagi?" Tanya gue sambil natap muka dia.
"Udah lama." Ya ampun jadi dingin begini sih goblok.
"Lo ada masalah? Cerita dong." Kata gue sambil menghisap sebatang rokok itu.
"Ga penting."
"Beneran? Tapi masa sampe kayak gini sih bego."
Jeno berdiri dan dia ngeliatin pemandangan sekitar, "Gue lagi bosen aja."
"Serius goblok."
"Ya, ya elah bacot,"
"Mungkin bisa dibilang gara - gara Lami." Tutur Jeno, sambil nengok ke arah gue.
"Yaelah woy, cewe bukan Lyra doang anjing."
"Tau lah goblok."
"Gue bantu lo move on deh." Tawar gue
"Bener ya?"
Gue jawab dengan anggukan, tiba - tiba dia duduk lagi dan natep gue serius banget.
"Bantuin supaya gue bisa suka cewe lain."
"Iye elah, mau sama siapa si?" Tanya gue
"Lo."
"Gausah becanda goblok, serius dikit napa." Kata gue
"Lo, Sera. Bantu gue suka sama Park Sera."
Jantungan, sesek napas, mau mati rasany. GA IH WOY.
"Serah lo dah." Gue langsung pergi ninggalin dia sendirian di situ.
Abis jadi orang tijel banget dah, jadi jiji lama - lama gue sama Lee Jeno. Please Jeno balik ke diri lo semula gih.
•••
Apasih ini tuh apa
Vomment nya guaise