13

5.2K 713 16
                                    




Gue kayaknya udah ga waras deh, setiap deket Jeno bawaanya deg - deg an mulu woy. Kenapa coba?

Biasanya gue biasa aja sama dia, sekarang gue kek malu - malu anjing ya. Jeno juga lagi, suka baperin mulu udah tau hati sini teh susah ngontrol nya. haduu.

"Kok muka lo merah si?" Tanya Jeno

"Mikirin apa hayo."

"Ga mikirin apa - apa."

"Idih, mukanya makin merah." Gue malingin pandangan gue dari Jeno.

"Apaan sih No." Gue memukul lengannya pelan.

"Ra?"

"Apa?" Gue menoleh ke arah Jeno.

Jeno tiba - tiba nangkup pipi gue, "Jangan sedih terus ya, gue ga mau liat lo sedih."

Gue diem ngeliatin mukanya Jeno dari deket, ga tau mau jawab apa.

"Idih, pacaran mulu. Pantes ga pernah ikut tawuran." Anjing Haechan ngerusak ih.

"Siapa yang pacaran sih njir." Elak gue, lagian emang bener kan.

"Alah, alah merah tuh muka lo." Ledek Jaemin.

"Dipegang - pegang pipinya, ululu." Haechan makin ngeledekin gue lagi njir.

"Anjing ye lo pada."

"Yaudah lah, yang lagi bemesraan mah jangan di ganggu. Kuy Jaem." Akhirnya Haechan sama Jaemin sialan itu pergi.

"Bener anjir kata Jaemin, muka lo merah." Jeno ngeliatin muka gue gitu.

Gila kali woy, gue gila ga biasanya gue gini.

"Besok lo pergi ga?" Tanya Jeno.

"Ga, lagian mau pergi kemana coba gue."

"Hari ini ke rumah gue ya." Jeno ngeliatin gue gitu, terus ahh mukanya lucu banget.

Gue ngecubit pipinya, "Iya."

Gue langsung diem pas sadar, anjir tadi gue ngapain nyubit pipinya. Gila woy malu, "No g- gue ke kamar mandi ya." Gue buru - buru pergi dari situ, anjir gila woy gue masih shock sendiri.

Di kamar mandi gue ngaca sambil cuci muka gue, panas banget muka gue. "Eh Sera, apa kabar?" Tanya Tzuyu.

"Baik."

"Semenjak ga ada Lami hidup lo bebas ya,"

"Harusnya lo bersyukur sih."

"Yayaya serah."

Udah ga betah sama tukang bully ini gue akhirnya keluar, sebelum gue keluar Tzuyu ngomong. "Hati - hati sama Jeno."

"Iri bilang." Setelah itu gue pergi dari kamar mandi.

•••

"Mau ganti baju dulu ga?" Tanya Jeno pas kita lagi ada di parkiran sekolah

"Ga ah, langsung ke rumah lo aja." Jeno ngangguk.

Setelah gue naik motor, Jeno langsung ngejalanin tu motor keluar sekolah. Gue di jalan liat kanan - kiri doang sih, lagian macet juga.

"Dah turun." Kata Jeno

Gue pun turun dan segera masuk ke rumah Jeno, "Assalamualaikum!" Jeno masuk ke rumahnya.

"Waalaikumsalam, eh Sera." Mama meluk gue gitu, gue juga meluk balik.

"Mama turut berduka cita ya, maaf banget waktu itu ga bisa dateng." Mama ngeliatin gue gitu sambil megang pundak gue.

"Iya gapapa kok ma, lagian aku ngerti mama pasti sibuk ehehe."

"Yaudah atuh, ke kamar nya Jeno aja." Gue ngangguk dan segera pergi ke kamar Jeno.

"WOY! ANJIR!" Kaget banget gue parah, gimana enggak. Pas gue masuk Jeno tuh lagi telanjang dada gitu terus ada abs nya lagi, mata gue udah ga suci lagi.

"Idih, alay banget. Masuk aja kali, selo sih kayak liat setan aja lo." Gue masuk ke kamar Jeno sambil nutup - nutupin mata gue gitu.

"Pake gih bajunya, cepetan!" Terus Jeno cuma ketawa doang, sambil make baju.

Terus gue duduk di kasur Jeno, dianya juga duduk samping gue. "Ngapain ngajak gue ke rumah lo?"

"Ya gapapa, biar lo ga bosen di rumah terus."

"Yayaya."

"Ra?"

"Apa?" Gue nengok ke Jeno, terus mata kita tuh kek saling tatap - tapan gitu.

"Kalo gue sayang lo gimana?" Hah, gue ga salah denger kan. Haduh jawab apa ini woy.

"Apaan?" Tanya gue pura - pura ga tau.

"Kalo gue sayang lo gimana?"

"Ngomong apa sih."

"Ga jadi lah becanda doang."

Gue kaget pas dia bilang gitu, bukannya geer ya. Tapi gue kan juga cewe, ya pasti ada rasa - rasa baper lah. Eh tapi dia malah bilang becanda.

•••

Woy senyum nya nyelo dong, ganteng banget sih ini mah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Woy senyum nya nyelo dong, ganteng banget sih ini mah.

Vommentnya jangan lupa ya makasi lhoo:)

Him and I | Jeno  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang