23

4.8K 692 27
                                    




Gue menghampiri Jaemin yang lagi duduk di kursinya, ragu-ragu gue sampein ke dia. "J- Jaem, makasih ya kemaren."

"Ya, entar pulang sama gue. Gausah nunggu Jeno."

"Tapi kan--"

"Ga ada tapi-tapian." Sela Jaemin.

Dalem hati gue udah ngata-ngatain Jaemin, ya gimana enggak. Bukan pacar gue tapi merintah gue seenaknya, kan tai.

Gue jalan ke kamar mandi, dari luar gue samar-samar ada orang yang nyebut nama Jeno gitu.

"Iya, pas Jeno ga masuk. Gue liat sendiri, terus mereka kayak ketawa-ketawa gitu."

"Lah, kemaren juga gue liat dia di restoran padahal Sera lagi nunggu dia di sekolah. Brengsek ga tuh."

Gue ga jadi ke kamar mandi, dan akhirnya gue pergi ke kelas. Gue buka handphone, karena sedari tadi gue ga liat Jeno gue chat dia.

Jeno❤️

Sera : dmna No?

Jeno❤️ : Perpus

Sera : gue ksna ya

Jeno❤️ : y

(Read)

Gue segera ke perpus untuk ketemu Jeno, sebenernya kangen sih. Udah beberapa hari ga nempel banget kayak biasanya. Gue memasuki perpustakaan dengan perlahan, gue ngeliat Jeno lagi duduk anteng tapi tunggu, dia main handphone sambil senyum-senyum.

Karena dia ga nyadar gue perlahan deketin dia, tapi ternyata gue kalah cepet buktinya dia udah sadar duluan.

"Hayo mau ngagetin ya?" Tanya Jeno

"Idih geer." Gue duduk samping dia dan nidurin kepala gue di meja.

"Cantik," gumam Jeno sambil ngelus rambut gue.

"Tapi sayang gue brengsek." Gue megang tangan Jeno yang lagi ngelus rambut gue.

"Kenapa?" Tanya gue.

"Maaf." Jeno nunduk.

"Buat apa lagi?"

"Buat ke brengsekan gue,"

"Dan juga kemaren, gue ngebuat lo nunggu."

"Lo ga salah kok, lagian kemaren gue akhirnya pulang sama Jaemin juga." Gue ngeliat wajah Jeno, gue baru nyadar kalo bibir dia bekas luka dan pipi yang lebam gitu.

Gue sentuh pipinya, "I- ini kenapa?"

"Hah? oh bukan apa-apa." Jawab Jeno sambil ketawa.

"Serius No."

"Serius kok." Kata dia sambil ngacungin dua jari yang ngebentuk huruf 'v'.

"No, please lo kenapa?"

"Okey, kemaren gue sama Jaemin berantem."

"Hah? Kenapa?!" Tanya gue sambil berteriak

"Sstt." Kata orang-orang yang keganggu sama suara gue.

"Gapapa, biasa lah masalah cowok." Gue ngangguk doang.

"Lain kali kalo ada masalah tuh selesain baik-baik bukan berantem." Gue memukul pipinya pelan.

"Aw! Sakit Ra." Jeno mengelus-ngelus pipinya sambil sesekali ngeringis.

"Hah? beneran? ih maaf kan ga tau, sini gue liat."

"Diliatin mah ga akan sembuh." Gue natap dia heran.

"Terus?"

"Diginiin nih." Dia nempelin pipinya di bibir gue, seketika pipi gue memerah dan panas. Sedangkan Jeno dia langsung kabur gitu aja dari perpustakaan.

"WOY ANJIR JENO!" Gue bahkan lupa kalo gue di perpus dan gue langsung di usir, karena berisik.

•••

Sekarang udah jam pulang, gue pulang sama Jeno. Tapi di jalan Jaemin nyegat kita berdua. 

"Sera, bareng gue!" Kata Jaemin tegas.

"Lah lo siapanya?" tanya Jeno santai.

"Bukan siapa-siapa kan, gausah sok-sokan makanya." Jeno narik tangan gue.

"Gue ada janji ke dia." Kata Jaemin yang ga nyerah sedangkan gue cuman diem aja.

"Bener Ra?" gue ngangguk.

"Yaudahlah terserah, gapeduli juga." Jeno pergi ninggalin gue sama Jaemin, gue agak kaget dia ngomong gitu tapi gue berusaha untuk ga masukin ke hati. Karena gue ngerasa mungkin Jeno capek.

Akhirnya gue pulang sama Jaemin, dan di perjalanan dia kayak minta gue buat peluk dia. Katanya biar ga jatoh, modus mah bilang. ehe.

"Makasih ya Jaem." Kata gue.

"Ya sama-sama." Jaemin pergi dan gue langsung masuk ke dalam rumah, yang udah kayak ga ada penghuninya.

•••

Vomment nya mana ya

Him and I | Jeno  [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang