Double update ya :)
Enjoy❤️•••
"Lo yakin gapapa Ra?" Tanya Jaemin yang ngeliatin gue khawatir banget.
"Iya gapapa." Gue ngelanjutin masukin barang-barang untuk nanti.
Gue berencana untuk ngasih suprise ke Jeno, karena dia bakalan ulang tahun. Malem ini gue bakal ngajak dia ke suatu restoran gitu. Kalo ditanya gue udah maafin dia apa belom tentang masalah postan kemaren.
Gue cuman berusaha maklumin hal itu aja, gimana pun caranya gue harus positive thinking dan berusaha buat Jeno ga pergi dari sisi gue.
"Udah kali ya segini aja." Gue berjalan ke arah kasir dengan Jaemin di samping gue yang ngebawa trolly.
"Jadi 150 ribu mba." Gue ngangguk dan ngeluarin dompet gue, tapi kayaknya gue kalah cepet.
"Udah gue bayar aja."
Kita berdua pun langsung menuju restoran yang udah gue pesen khusus untuk ulang tahun Jeno. Di sana udah ada Haechan dan juga Vernon, iya Jaemin sengaja ngajak mereka berdua biar lebih cepet selesainya.
Sambil mendekor-dekor gue ngechat Jeno untuk ngajak dia ke sini.
Jeno❤️
Sera : Jangan lupa tar malem ya❤️
Jeno❤️ : Ya sayang :)
Bibir gue reflek membuat lengkungan keatas, udah jarang Jeno manggil-manggil gue dengan embel-embel sayang dan sejenisnya.
"Woy bantuin goblok, malah senyum-senyum!" Teriak Haechan yang lagi beresin meja.
"Ye sabar woy." Gue segera ngebantu Jaemin, Haechan dan Vernon. Sederhana aja sih ga usah mewah-mewah yang penting gue mau ini terkesan bagi gue dan juga Jeno.
"Taplak mejanya dong." Pinta Vernon.
"Itu!" Kata Haechan sambil nunjuk-nunjuk Vernon.
"Mana?" Tanya Vernon.
"Dibilang itu."
"Apaansi anjir nunjuk-nunjuk gue."
"Maksud gue belakang lo goblok, bego lo mah." Gue hanya tertawa melihat tingkah mereka berdua.
"Ehe ya ga tau njing!"
Setelah selesai gue pamit pulang bersama Jaemin yang nganter gue, di rumah gue langsung mandi biar wangi dan bersih unch.g
Gue pake dress selutut dengan warna peach, dan sepatu high heels yang senada. Dilihatnya penampilan gue, tinggal pake parfum, bedak, sama liptint. Udah lengkap deh, hehe.
Gue sengaja berangkat sendiri, ga bareng Jeno dan Jaemin. Jeno udah gue kasih lokasinya, sedangkan Jaemin gue suruh tunggu di sana untuk jaga-jaga bersama Haechan dan Vernon.
Gue pergi bareng supir, setelah sampe sana gue nanya Jeno udah berangkat apa belom, dan dia udah berangkat. Gue deg-degan banget karena takut ini semua yang udah gue siapin ga berkesan dan gagal.
Tiba-tiba handphone gue bergetar, dan ada satu notifkasi di sana.
Unknown
Unknown : Mau tau gue siapa?
Unknown : Tunggu ya babe!
Unknown : See U
Gue ga ambil pusing tentang itu, dan Jaemin juga nyemangatin gue gitu. Terus pas ngeliat mobil Jeno udah parkir gue langsung siap-siap yang lain juga langsung sembunyi. Gue sembunyi di belakang meja yang ada di tengah sambil memegang kue.
Cklek
Pintu ke buka dan gue makin deg-degan, "Sera." Panggil Jeno.
"Happy birthday, happy birth---"Seketika lampu nyala dan ketiga cowo tadi keluar dari tempat persembunyiannya. Gue yang belum keluar bingung, kenapa mereka ga nyanyi sampe selesai.
Langsung aja gue muncul dengan kue di tangan gue, "Happy birthday." Gue natep orang yang ada di samping Jeno.
"L -Lami?"
"Ahaha iya ini gue." Kata dia, gue kaget apalagi tangan mereka yang saling nyatu.
"Ra, makasih." Kata Jeno sambil meniup lilinnya.
"Tapi maaf,"
"Kita putus." Seketika kue yang di tangan gue jatoh dan gue natep jeno dalem.
"K- Kenapa? karena Lami?" Tanya gue sambil menahan air mata yang mau keluar.
"Iya," Kemudian dia meluk gue erat banget.
"Dan itu mungkin pelukan terakhir gue."
"Tapi apa gue kurang buat lo?" Tanya gue yang udah ngelepas pelukan Jeno.
"Lo tuh pelampiasan Jeno doang!" Kata Lami yang ada di belakang Jeno.
"Nih gue kasih tau, lo ga usah kegeeran dengan semuanya yang udah Jeno lakuin ke lo." Lami ngedorong bahu gue.
"Jeno, ga, pantes, buat, lo!" teriak Lami depan muka gue.
"Lo ga beda sama pelacur." Tangan gue reflek nampar pipi Lami.
"Jaga omongan lo!"
"Sera!" Teriak Jeno.
"Oh ahahaha, mentang-mentang putus langsung ngebentak gue. Lo tuh emang sama aja kayak cowok lainnya. Semua kata-kata lo tuh omong kosong, definisi orang ga punya hati ya cuman lo." Gue nunjuk muka Jeno.
"Iya gue ga punya hati! Puas lo!"
"Jeno ga punya hati, tapi dia ga murahan kayak lo yang mainnya sama cowok." Lami nyuntrungin kepala gue.
"Lami!" Teriak Jaemin.
Gue ngeliat Jaemin dan mukanya tuh udah nahan amarah banget.
"Iya bener Ra, maaf ya. Lo cuman jadi pelampiasan gue doang, lo sama Lami ga bisa disandingin, beda jauh. Dan lo ga coocok buat gue, dan jangan berharap. Hidup lo penuh berharap, gue muak sama lo!" Jeno teriak sambil nunjuk muka gue, air mata yang sedari tadi udah gue tahan akhirnya keluar lagi.
Gue ngerasa dunia ini runtuh, oksigen di sekitar gue habis dan menyulitkan gue buat bernapas. Gue liat Lami di belakang Jeno sneyum-senyum dengan penuh kemenangan. Hati gue kayak di tusuk dengan beribu-ribu paku.
Kaki gue hampir ga kuat untuk menopang badan gue sendiri, sebegitukah kurangnya gue di mata dia?
Plak!
Gue nampar Jeno, "Gue benci kenal lo."
"Udah tau kan siapa yang Jeno pilih." Kata Lami sebelum gue berlari keluar restoran.
Prang!
Gue ngeliat Jeno dan Jaemin yang berantem, barang-barang di dalem sana udah hancur. Haechan dan Vernon berusaha ngelerai mereka tapi kayaknya percuma.
"Gue brengsek tapi ga sebrengsek lo! Lo nyakitin Sera demi cewek murahan kayak Lami!" Jaemin keluar ninggalin Jeno, Lami, Haechan dan Vernon.
"Masuk mobil gue." Kata Jaemin sambil narik tangan gue.
"Ga usah nangis, cowok kayak dia ga pantes ditangisin." Jaemin ngasih gue tisu.
Gue cuman duduk dan ngehadap keluar jendela, ini yang ngasih kejutan gue apa Jeno. Kejadian ini berkesan banget buat gue, makasih Jeno.
Gue semakin nangis mengingat dia bilang gue ga pantes buat dia, gue bikin dia muak, dan dia bilang gue pelampiasan dengan ringannya tanpa ada rasa bersalah.
"Gue bilang jangan nangisin cowok kayak dia." Jaemin megang pundak gue.
"Dia brengsek, ga usah ngeharapin dia lagi. Lupain dia, ada gue di sini." Jaemin narik gue kepelukannya.
"Lo bisa nangis sepuasnya kok." Gue nangis ditambah sesenggukkan dan ingus yang keluar dari hidung gue.
Dia ngusap-ngusap rambut gue, gue berharap hari ini adalah mimpi.
•••
Yeeyy akhirnya cerita ini end guys, ehehe makasih semua yang udah baca dan vote. Sampai jumpa di cerita yang baru. ehehe.