Ngevote ga sesusah buat ceritanya, tolong hargai
•••
"Jadi kan?" Tanya Jeno
"Jadi lah." Jawab gue sambil masuk ke dalam mobil Jeno.
"Mau kemana?"
"Mall aja lah."
Jeno ngejalanin mobilnya keluar sekolah, di dalem mobil kita ditemenin sama suara radio doang, karena gue lagi males ngomong aja.
Ga lama, kita sampe di sebuah mall gitu. Gue dan Jeno langsung masuk ke dalem, "Mau nonton ga?" Tanya gue.
"Yaudah ayo." Gue narik tangan dia dan ngantri buat beli tiket gitu.
Kita nonton film horror gitu karena Jeno yang mau, setelah studio nya dibuka kita langsung duduk di tempat yang sama kayak ditiketnya.
Udah masuk film ga langsung diputer gitu, biasalah iklan. Pas udah mulai dari awal-awal itu udah kerasa banget serem nya, di samping gue, Jeno genggam tangan gue dari tadi.
"AAAAA!" Teriak kita semua karena kaget gitu, terus tiba-tiba Jeno meluk lengan gue gitu.
"Wuaaa!!" Gila gue deg-degan sendiri anjir, tapi ini yang pengen nonton film horror malah ketakutan.
"Ra, keluar yuk." Bisik Jeno di telinga gue.
"Ish, sayang uangnya."
Jeno narik-narik baju gue, "Ra, ayo."
"Ish, yaudah iya." Akhirnya kita berdua keluar dari bioskop.
Gila gue langsung bad mood, ya gimana enggak. Gue pengen banget nonton itu film pas udah nonton cuman setengah.
"Makan aja ya Ra."
"Hmm."
"Mau makan apa?"
"Serah."
"Steak ya."
"Ya."
Akhirnya kita makan steak gitu, tapi karena gue bad mood banget jadi gue ga makan apa-apa.
"Kok ga makan? ga laper?"
"Ga."
"Yaudah." Terus Jeno makan sendirian gitu, setan emang ni orang.
Udah selesai Jeno langsung bayar, "Ra, beli itu yuk!" Tunjuk Jeno ke tempat es krim gitu.
Gue cuman ikut aja, "Mau ga?" Mau nolak tapi.
"Iya mau." Kalo es krim ga bisa ditolak, ehe.
"Mau rasa apa?"
"Vanilla aja."
Ga lama es krim yang kita pesen pun jadi, terus kita bawa itu es krimnya ke mobil. Jadi makannya di mobil katanya biar ga ribet.
"Maaf ya." Kata Jeno yang buat gue noleh ke dia.
"Untuk?"
"Tadi, bikin lo bad mood,"
"Abis kira gue ga seserem itu."
"Ish, kalo gitu ngapain tadi nyuruh nonton film horror. Pake bilang berani segala."
"Yaudah maaf ya, Sera."
Gue cuman ngangkat bahu gue, "Liat gue coba." Kata Jeno.
Chu~
Gue shock, tiba-tiba dia ngecup bibir gue gitu. "Itu tadi bibir lo ada es krim nya, makanya kalo makan jangan belepotan."
Setelah ngomong gitu dia berlaku biasa aja lagi, lah gue udah deg-degan gini.
Gue ngalihin pandangan gue ke arah jendela, dan lanjutin makan es krim nya. Woy muka gue semerah apa anjir.
Sampai di rumah gue masih kepikiran tentang tadi, gue megang bibir gue. Anjing first kiss gue!
Fak, ga ikhlas.
Ga deng ikhlas kalo Jeno mah.
•••
Tolong vomment nya makasi