"oyy jimin kau kenapa? "
Aku tersadar dari lamunanku saat jungkook menghampiriku.
"ah tidak, aku hanya menenangkan diri"
"kau tau? kudengar eunbi baru saja kembali dari Amerika"
"aku tau bahkan aku sudah berdebat dengannya tadi di aula"
Jungkook merangkul bahuku.
"ayolah jangan ingat-ingat masa lalu jimin-ah ku rasa eunbi sudah berubah".
Aku tidak mempedulikan perkataan jungkook lalu melepaskan rangkulannya, dan berjalan ke arah mesin minuman di depanku.
'eunbi tidak akan berubah aku tau itu'
Autor POV
Siang ini semua pendaftar dance collaboration diminta untuk berkumpul di ruang latihan.
Seulgi yang menerima kabar itu pun bergegas menginggalkan wendy dan berlari kecil ke ruang latihan yang berada tidak jauh dari tempatnya tadi.
Di ruangan latihan terlihat sudah ada mahasiswa yang berkumpul baik pria maupun wanita.
Seulgi yang duduk di bagian belakang sambil melihat-lihat sekelilingnya, ia menyipitkan matanya saat melihat dua orang yang mereka kenal.
"yak sejak kapan kau mendaftar di sini acara ini? "
Seulgi menghampiri kedua orang tersebut sambil menyenggolnya."akh sakit, seul"
"eonni kasar huu"
"iya maaf, jawab kenapa kalian berada di sini"
Irene dan yeri saling menatap lalu kembali memandang seulgi.
"begini kita berdua di daftarkan oleh taehyung dan jungkook"
"hooh bener eonni aku saja baru tahu kalau jungkook mendaftarkanku"
"ah kalian berdua mengandalkan pacar, kalau saja aku tahu aku akan titip formulirku pada taehyung"
"enak aja kamu harus izin dulu sama aku hehehe"
"ya ya ya anak-anak mohon perhatiannya"
Ketiga sahabat itu pun mengalihkan pandangannya ke sumber suara.
"wah 10 pendaftar, ruangan ini cukup ramai sekarang, oke pertama-tama perkenalkan saya kim jongin yang akan melatih tarian kalian selama beberapa bulan kedepan"
Semua bertepuk tangan.
Kim jongin adalah pelatih terkenal di universitas tersebut, tak hanya tariannya yang luar biasa namun juga parasnya yang menawan membuat wajah para wanita merona seperti kepiting rebus.
Setelah penjelasan jadwal latihan dari pelatih, mereka di persilahkan untuk meninggalkan ruangan latihan seulgi, irene, dan yeri masih belum beranjak dan masih sibuk dengan pembicaraan mereka.
"jadi kita akan latihan di sore hari"
Ucap yeri memegang lolipopnya."sepertinya begitu bahkan jika acara sudah dekat maka kita akan latihan lebih lagi, hah sungguh melelahkan"
"jangan mengeluh dulu seul kita bahkan belum memulainya"
"kalian berdua enak ada pacar yang bisa mengantar kalian pulang"
"kau bisa ikut denganku"
Irene dengan alis terangkat."aku tidak mau denganmu yang ada aku hanya penyaksikan adegan menjijikkan kalian dan bahasa alien dari taehyung ahh tidak"
"kalau begitu dengan ku saja eonni?"
"kau juga tidak, sudahlah aku sudah terbiasa sendiri kok bay"
KAMU SEDANG MEMBACA
Once In A Live Time [END]
RomanceBagaimana nasib seorang kang seulgi yang berasal dari keluarga biasa, dan dibesarkan tanpa ayah menjalani hari-harinya yang sulit? Apa yang akan dilakukan seulgi demi meraih mimpinya? ....Apa dia bisa merubah nasibnya?.... 'semua terasa lebih sulit...