Chapter 1: Konohagakure Senior High School

7K 190 6
                                    

Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto ©Masashi Kishimoto
Story: Demphiana

-

Chapter 1: Konohagakure Senior High School

-

5:00 AM
Kediaman Haruno.

Kriiiing!

"Hooooaaam!" erangan seorang gadis terdengar pagi itu. Ia adalah Haruno Sakura, anak tunggal dari pasangan Haruno Kizashi dan Haruno Mebuki. Mata emeraldnya terbuka lebar, menampakkan iris indahnya yang siap menyambut dunia. Sakura menyibakkan selimutnya dan turun dari ranjangnya. Ia berjalan turun menuju dapur–kebetulan kamarnya berada di lantai dua.

"Ohayou, ibu." sapa Sakura begitu sudah sampai di dapur. Diciumnya aroma masakan khas ibunya. Membuat Sakura tidak sabar ingin mencicipi masakan ibunya itu.

"Ohayou, Sakura." jawab Mebuki dengan menoleh dan tersenyum. Ia kembali menyelesaikan pekerjaannya.

"Ada yang bisa ku bantu, Bu?" tanya Sakura disamping Mebuki.

Mebuki nampak berpikir sebentar. "Tolong bersihkan sayuran yang ada di keranjang, jika sudah kau bisa memasukkannya kedalam panci," jawab Mebuki.

"Baik, Bu!" ucap Sakura dengan segera melaksanakan perintah ibunya. Baginya, pekerjaan seperti ini sudah harus bisa ia lakukan, jadi ia tidak akan kerepotan saat berrumah tangga nanti.

Sakura sudah menyelesaikan pekerjaannya. Kini Sakura pergi ke kamarnya untuk mandi. Ia tak ingin kesan pertamanya saat di sekolah barunya terlihat buruk, jadi ia harua memersiapkan dirinya serapi mungkin. Oh ya, Sakura baru saja lulus dari Konohagakure Junior High School (KJHS) sekarang ia masuk ke Konohagakure Senior High School (KSHS).

Sakura berharap kehidupan disekolahnya nanti akan berlangsung dengan baik tanpa adanya pengganggu. Ya, siapa yang menginginkan hidupnya tidak nyaman?

Sakura sudah selesai membersihkan dirinya. Ia keluar dari kamar mandi dan berjalan menuju lemari. Ia mengambil seragam barunya dan segera mengenakannya. Setelah selesai, Sakura merapikan rambutnya yang tergerai sepunggung. Sakura tak memakai make up, cukup dengan wajah natural Sakura saja. Lagipula wajahnya tetap terlihat cantik walaupun tak mengenakan riasan.

Sakura memandangi tubuhnya didepan cermin. Ia menggendong tas ranselnya di punggung. Sakura menarik napas dalam-dalam lalu menghembuskannya perlahan. Hari pertama sekolah memang terasa mendebarkan bagi Sakura. Teman baru, tempat baru, dan juga suasana yang baru.

Setelah meyakinkan dirinya, Sakura keluar dari kamarnya menuju meja makan. Ia akan bersarapan bersama orangtuanya.

"Ohayou Ayah dan Ibu," sapa Sakura dengan menarik kursinya. Ia mendudukkan tubuhnya didepan Ayahnya.

"Ohayou," jawab Kizashi dan Mebuki secara bersamaan.

Setelah itu meja makan terasa sunyi. Hanya ada suara dentingan piring dan sendok yang menghiasi sarapan mereka.

***

6:40 AM
Menuju Konohagakure Senior High School.

Sakura turun di halte bus yang berjarak 10 meter dari sekolahannya. Sebenarnya ia bisa berangkat dengan menumpang Kizashi, namun ia ingin mandiri. Lagipula rute yang dilalui Kizashi berlawanan dengan rute milik Sakura.

My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang