Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana-
Chapter 23: Keluarga
-
10 tahun kemudian.
9:00 PM
"Papa, aku ingin Papa," rengek seorang gadis cilik yang sedang berada di gendongan Sakura.
Tak salah lagi, gadis itu adalah hasil buah cinta Sasuke dan Sakura, Uchiha Sarada. Setelah Sakura menamatkan kuliahnya di bidang kedokteran, saat itulah dirinya hamil. Sasuke dan Sakura juga sudah mengesahkan pernikahan mereka saat setelah lulus dari KSHS. Saat ini Sakura menjadi dokter hebat di salah satu rumah sakit Konoha. Dari dulu ia sungguh menginginkan pekerjaan ini, dan saat ini impiannya tercapai karena kerja kerasnya.
"Papa pasti pulang, mungkin saat ini Papa masih banyak pekerjaan, kau tidur saja terlebih dahulu," ucap Sakura menenangkan Sarada yang sedari tadi mencari-cari Sasuke. Semenjak Sasuke mengambil alih perusahaan milik Fugaku, pria itu menjadi lebih sibuk dari biasanya. Ya, pada akhirnya Sasuke memutuskan untuk melanjutkan karir ayahnya dibawah naungan Itachi.
Gadis empat tahun itu cemberut, membuat pipinya bertambah besar. Selalu saja Papanya pulang larut. Apakah Papanya sudah lupa dengannya? Pada akhirnya Sarada menuruti perintah Sakura dan berjalan menuju kamarnya. Sarada tidur ditemani boneka yang Papanya berikan saat ia menginjak umur tiga tahun.
Sakura menghela napasnya, ia sendiri pun juga menginginkan suaminya itu cepat pulang. Namun ia tidak dapat berbuat apa-apa, perusahaan yang dipegang oleh Sasuke memang penting. Ia tidak menyangka bahwa suaminya akan meneruskan perusahaan Fugaku, padahal Mikoto bilang Sasuke dulu tidak tertarik pada bidang itu. Namun siapa yang mengetahui isi hati seseorang? Ia bangga pada Sasuke yang berani mengambil langkah besar.
11:50 PM
Sasuke terkejut saat melihat Sakura yang tertidur di spfa ruang tamu. Ia menghampiri istrinya yang sedang terlelap. Sasuke menyingkirkan anak rambut yang menutupi wajah Sakura. Ia tak pernah bosan melihat wajah istrinya. Menurutnya hal terindah yang pernah ia lihat adalah wajah bercahaya milik Sakura dan Sarada. Sasuke mendekatkan bibirnya pada dahi lebar Sakura, mengecupnya perlahan supaya Sakura tidak merasa terganggu.
Sasuke mengangkat tubuh Sakura dan menggendongnya ala bridal style. Sasuke membawa Sakura ke kamar mereka. Ia berjalan dengan hati-hati, takut Sakura akan terbangun. Setelah sampai di kamar, ia merebahkan tubuh Sakura di ranjang, menyelimuti tubuh mungil istrinya itu.
Sasuke berjalan menuju kamar mandi. Tubuhnya perlu dibersihkan. Setelah selesai mandi, Sasuke segera menyusul Sakura menuju alam mimpi.
***
2:15 PM
Rumah Sakit Konohahakure.Sakura baru saja selesai melakukan operasi salah satu pasiennya yang kecelakaan. Kini Sakura berjalan menuju ruangannya. Ia harus menulis laporan terkait pasiennya yang baru saja ia operasi. Sakura masuk kedalam ruangannya yang didominasi oleh warna putih. Di tengah ruangan terdapat sofa supaya tamu yang datang lebih nyaman. Sakura duduk di meja kerjanya. Terdapat beberapa helai kertas yang menumpuk di mejanya. Ia segera menyelesaikan laporannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]
FanfictionSasuke dan Sakura tak pernah tahu bahwa mereka telah dijodohkan oleh kedua orangtua mereka. Melalui perjodohan itu, Sasuke dan Sakura mulai merasakan perasaan antara satu sama lain. Mereka mulai saling menyayangi dan mencintai. Sasuke berjanji akan...