Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana-
Chapter 11: Bersamamu
-
KSHS
Sudah 1 bulan berlalu sejak kejadian penyerangan Karin. Kondisi Sakura sudah membaik sejak satu minggu yang lalu. Sehari setelah Sasuke membalas perbuatan Karin, tak terlihat ulah Karin lagi yang membahayakan Sakura. Mereka bersyukur, setidaknya Sakura tak terluka. Namun mereka juga harus waspada, bisa jadi ketenangan ini hanya sebuah pengalih perhatian.
Kelas Sepuluh A terlihat berbeda dari biasanya. Jika biasanya kelas mereka sepi dan tenang, maka kali ini berubah seperti pasar. Kakashi sensei selaku wali murid meminta anak muridnya untuk membuat kelompok yang juga menjadi penyebab kelas itu terlihat berisik hari ini. Satu kelompok terdiri dari tiga orang. Karena jumlahnya yang ganjil, satu kelompok ada yang terdiri dari empat orang.
Kelompok 1: Nara Shikamaru, Yamanaka Ino, dan Akimichi Chouji.
Kelompok 2: Uzumaki Naruto, Haruno Sakura, Uchiha Sasuke, dan Sai.
Kelompok 3: Aburame Shino, Hyuga Hinata, dan Inuzuka Kiba.
Kelompok 4: Rock Lee, Ten Ten, dan Hyuga Neji.Kelompok dua lah yang memiliki 4 anggota. Tujuan Kakashi sensei membuat kelompok ini adalah untuk mengetahui kerja sama mereka. Apakah mereka dapat bekerja sama dengan orang lain atau tidak. Kakashi sensei ingin melihat kekompakan anak muridnya melalui kelompok ini.
Tugas pertama yang diberikan oleh Kakashi sensei adalah menulis biodata semua murid satu per satu. Masing-masing murid menulis biodata mereka sendiri secara komplit. Lalu biodata mereka akan bergantian diberikan kepada teman satu kelompok mereka satu per satu. Mereka harus menghafalnya, jika tidak maka Kakashi sensei tidak akan memberi nilai kepada orang itu beserta kelompoknya. Hal ini bertujuan untuk melihat seberapa pedulinya mereka terhadap orang lain.
"Sakura, kenapa kau menulis banyak sekali?" ucap Naruto dengan meletakkan kepalanya diatas meja. Ia kewalahan karena menghafalkan biodata milik Sakura yang panjang.
"Diamlah kau! Milikmu juga panjang!" balas Sakura dengan menjitak kepala Naruto.
"Aduh aduh! Sakura, jitakanmu itu sakit sekali!" Naruto mengaduh kesakitan sembari memegangi kepalanya.
Sakura hanya mendengus kesal. Ia kembali menghafal biodata milik Sai yang tidak terlalu panjang. Bibirnya komat kamit tidak jelas menghafal satu per satu kalimat. Ia menumpu kepalanya dengan sebelah tangan. Terlihay sedikit pusing karena terus menghafal.
"Kenapa Kakashi sensei melakukan ini? Menyebalkan!" rutuk Ino dengan menatap kertas dihadapannya.
"Setidaknya milik kelompok kita tidak terlalu panjang," celetuk Chouji. Beruntungnya kelompok mereka tidak terlalu panjang menulis biodata.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]
FanfictionSasuke dan Sakura tak pernah tahu bahwa mereka telah dijodohkan oleh kedua orangtua mereka. Melalui perjodohan itu, Sasuke dan Sakura mulai merasakan perasaan antara satu sama lain. Mereka mulai saling menyayangi dan mencintai. Sasuke berjanji akan...