Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana-
Chapter 10: Pembalasan
-
4:15 PM
UKS KSHS."Bagaimana keadaannya?" tanya Naruto kepada Sasuke. Sejak pulang sekolah yang berkisar lima belas menit yang lalu, ia, Hinata, Ino, Ten Ten, Kiba, Shino, dan Sai mereka langsung berlari menuju UKS. Terkejut karena Sakura tiba-tiba berada di UKS. Sasuke sebagai orang yang menjaga Sakura hanya memberi izin bahwa Sakura sedang sakit, tak diberi keterangan lainnya.
"Baik, namun belum sadar," jawab Sasuke yang duduk disamping ranjang Sakura. Terlihat raut wajah Sasuke yang sedang cemas.
"Siapa yang melakukan ini?" tanya Ino berdiri disamping Naruto.
Sasuke menggeleng. "Saat sampai di toilet, aku hanya menemukan Sakura," jawabnya dengan menerawang kejadian sebelumnya.
"Berarti kita harus menunggu Sakura siuman terlebih dahulu jika ingin mengetahui siapa pelakunya," ucap Kiba yang berdiri dibelakang Naruto. Semua temannya mengangguk menyetujui.
"Tapi, bagaimana kau bisa yakin jika Sakura ada di toilet? Padahal saat aku mengecek pintunya terkunci, aku pikir toiletnya rusak," tanya Ino dengan mengernyitkan dahi.
"Entahlah, tiba-tiba aku sangat yakin jika Sakura berada di toilet itu," jawab Sasuke tanpa menatap Ino. Ia sendiri pun juga bingung dengan dirinya. Bagaimana ia bisa seyakin itu?
"Shh..." suara desisan Sakura membuat semua orang yang berada di UKS langsung menatap ke ranjang.
"Sakura, kau sudah bangun?" Sasuke melihat keadaan Sakura. Ia begitu terlihat khawatir.
Sakura membuka matanya perlahan. Kepalanya masih pusing, membuatnya ingin kembali tertidur. Ia mengerjap beberapa kali sampai matanya benar-benar terbuka. Ia melihat Sasuke dihadapannya.
"K-kau, a-apa yang kau lakukan?" tanya Sakura dengan pipi yang sudah memerah. Ia sangat terkejut saat melihat Sasuke menatapnya begitu dekat.
"Aku..." Sasuke tergagu, lidahnya terasa tercekat, ia tidak bisa berkata-kata.
"Ekhem," deheman Naruto membuat Sasuke mengangkat wajahnya dengan cepat dari hadapan Sakura.
"Adegan tadi sama sekali tidak layak untuk anak dibawah umur," celetuk Ten Ten yang membuat Sasuke dan Sakura tersedak ludah mereka sendiri. Dan membuat teman-temannya terkekeh melihat mereka berdua salah tingkah.
"Sakura, bagaimana keadaanmu?" Hinata maju mendekati Sakura. Menanyakan keadaan gadis itu.
Sakura mengangguk. "Sudah cukup baik, hanya saja kepalaku terasa masih pusing," jawab Sakura dengan tersenyum.
"Cepat sembuh ya, Sakura," ucap Hinata tulus. Sakura menjawabnya dengan anggukan.
"Oh ya, Sakura. Siapa yang menyakitimu?" tanya Ino yang sudah berdiri disebelah Hinata.
Sakura terdiam sebentar. Menatap melirik Sasuke lalu menatap teman-temannya. "Karin," jawab Sakura yang membuat teman-temannya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]
FanfictionSasuke dan Sakura tak pernah tahu bahwa mereka telah dijodohkan oleh kedua orangtua mereka. Melalui perjodohan itu, Sasuke dan Sakura mulai merasakan perasaan antara satu sama lain. Mereka mulai saling menyayangi dan mencintai. Sasuke berjanji akan...