Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana-
Chapter 9: Diserang
-
9:15 AM
Konohagakure Senior High School.Saat ini adalah jam istirahat. Sakura beserta teman-temannya yang lain–Ino, Ten Ten, Hinata, Naruto, Sasuke, Kiba, Shino, dan Neji–menghabiskan bekal mereka dengan berkumpul di gazebo yang berada di depan kelas mereka. Semua terlihat berbaur menjadi satu dan saling bercanda.
Sakura izin sebentar menuju kamar mandi. Kandung kemihnya penuh karena terus-terusan tertawa. Tolong ingatkan Sakura untuk menjitak kepala Naruto saat ia sudah keluar dari kamar mandi.
Sakura keluar dari toilet dan mencuci tangan di wastafel. Ia melihat seseorang masuk dan itu ternyata adalah orang yang membully siswi lain tempo hari. Sakura tak memedulikan kedatangan Karin, ia tak inhin terlibat masalah apapun dengan gadis itu. Disamping Karin berdiri seorang perempuan dengan rambut warna ungu. Di rambutnya terdapat jepit berhias bunga. Sakura tidak tahu siapa itu, ia tak mengenalnya.
"Kudengar kau dekat dengan Sasuke," ucap Karin dengan menatap Sakura dari pantulan kaca.
Sakura berusaha untuk bersikap tenang. Ia tak ingin terjadi kesalahpahaman dengan Karin. Ia ingin kehidupannya di KSHS tenang–walaupun sebenarnya sudah sedikit berantakan.
"Aku berbicara padamu!" Karin berteriak disamping Sakura, membuat gadis itu menoleh kepada Karin.
"Jadi?" tanya Sakura dengan tenang. Oh, apakah sekarang ia diserang oleh salah satu fans Sasuke? Yang benar saja!
"Menjauhlah dari Sasuke, dia milikku!" ucap Karin tepat didepan wajah Sakura.
Sakura masih menatap Karin dengan tenang. Belum saat yang tepat untuk mengeluarkan amarahnya. "Apa buktinya?" tanya Sakura yang membuat Karin melotot ke arahnya.
Karin menarik kerah baju milik Sakura hingga gadis itu sedikit terangkat. "Dengar, Sasuke adalah milikku dan akan seterusnya menjadi milikku. Jika kau masih mendekati Sasuke, habislah kau!" ucap Karin dengan mendorong tubuh Sakura sehingga Sakura terpentok ke dinding toilet. Sakura merasakan punggungnya yang nyeri karena terantuk dinding.
"Bagaimana jika aku tidak bisa?" Karin semakin tersulut emosi ketika Sakura menanyakan hal itu. Bukankah pertanyaan Sakura benar? Ia memang tidak bisa menjauh dari Sasuke karena orangtuanya.
"Sialan kau!!" Karin menonjok tulang pipi Sakura sehingga membuat kepala Sakura terantuk ke pinggiran wastafel. Dahi Sakura mengeluarkan cairan kental berwarna merah.
Tidak hanya itu, Konan–gadis yang memiliki rambut berwarna ungu–mengguyur Sakura dari kepala hingga kaki menggunakan air bekas pel. Sakura basah kuyup, badanya terasa kotor dan bau. Karin mengeluarkan pisau lipatnya dan menggores lengan Sakura beberapa kali. Ia juga merobek seragam Sakura.
Karin meninju wajah Sakura sekali lagi. Sekarang mulut Sakura robek dan hidungnya mengeluarkan darah. Setelah itu Karin dan Konan meninggalkan Sakura yang berada di toilet dengan keadaan yang mengenaskan. Sakura berusaha untuk berdiri, namun tenaganya menguap begitu saja. Bersamaan dengan Karin yang menutup pintu dan menguncinya dari luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]
FanfictionSasuke dan Sakura tak pernah tahu bahwa mereka telah dijodohkan oleh kedua orangtua mereka. Melalui perjodohan itu, Sasuke dan Sakura mulai merasakan perasaan antara satu sama lain. Mereka mulai saling menyayangi dan mencintai. Sasuke berjanji akan...