Chapter 22: Perjodohan

1.7K 83 0
                                    

Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana

-

Chapter 22: Perjodohan

-

5:10 PM
Lapangan Basket KSHS.

Saat ini Sakura sedang menemani Sasuke yang sedang bermain basket. Awalnya Sakura menolak, mengingat kemarin laki-laki itu sakit. Namun Sasuke tak menerima penolakan Sakura dan mengancam akan mencium gadis itu yang dihadiahi sebuah bogeman mentah oleh Sakura. Pada akhirnya Sakura menuruti keinginan Sasuke dengan syarat tidak boleh terlalu kelelahan, Sakura masih mencemaskan keadaan laki-laki itu.

Sakura terus mengawasi Sasuke, takut jika tiba-tiba Sasuke akan seperti kemarin lagi. Ia memperhatikan Sasuke yang sedang mendribble bola basket sembari berlari ke arah ring. Sasuke melompat dan memasukkan bolanya kedalam ring, membuat Sakura bersorak riang.

Sasuke yang sedang bermain di tengah lapangan hanya terkekeh kecil melihat reaksi Sakura. Ia berjalan menuju bangku penonton, menghampiri Sakura. Sasuke menerima air mineral yang diberikan oleh Sakura.

"Ingin bermain denganku?" tawar Sasuke setelah meneguk airnya. Membuat Sakura menelan ludah karena tindakan Sasuke yang sedikit menggoda.

"Aku tidak bisa bermain basket," ucap Sakura tersenyum tipis.

Sasuke menarik lengan Sakura, membawanya ke tengah lapangan. "Kuajari," ucap Sasuke dengan memberikan bola basket kepada Sakura.

Sasuke memposisikan tubuh Sakura untuk menghadap ring dan mengajari gadis itu cara memasukkan bola kedalam ring dengan benar. Sasuke berdiri dibelakang Sakura, menempel pada gadis itu. Ia memberi pengarahan kepada Sakura, membuat gadis itu menatap ring dengan tajam.

"Tembak!" ucap Sasuke yang membuat Sakura melemparkan bola basket ke ring.

"Shannaro!" Sakura berseru karena bolanya berhasil masuk kedalam ring. Ia ber-tos dengan Sasuke yang berada dibelakangnya.

Sasuke mengajari Sakura lagi. Kali ini Sasuke meminta Sakura untuk merebut bola darinya. Hal ini tentu sangat susah bagi Sakura karena gadis itu baru saja bisa bermain basket. Sakura mengangkat tangan tanda menyerah, ia mengatur napasnya yang tidak beraturan.

Sasuke menghentikan permainannya dan melangkah mendekati Sakura. Sasuke menundukkan kepalanya dan meletakkannya tepat di pundak Sakura. Ia memejam, merasakan kenyamanan saat berada di dekat Sakura.

"Sa-Sasuke?" Sakura diam tak berkutik, ia terkejut sekaligus bingung karena tiba-tiba Sasuke bersikap seperti ini.

"Biarkan seperti ini," ucap Sasuke tetap berada di posisinya. Sementara Sakura menuruti perintah Sasuke. Sejujurnya Sakura merasa senang ketika Sasuke bertingkah seperti ini. Ia selalu siap jika Sasuke membutuhkan pundaknya untuk bersandar.

Sepuluh menit berlalu dan Sasuke-pun mengangkat kepalanya. Ia menatap Sakura dengan tatapan penuh arti. "Sakura, arigatou," ucap Sasuke dengan tersenyum tipis. Sakura mengangguk dan ikut tersenyum.

My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang