Chapter 13: Note

1.1K 76 2
                                    

Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana

-

Chapter 13: Note

-

6:50 AM
KSHS

Sakura berjalan bersama Sasuke ketika melewati koridor sekolah. Banyak pasang mata yang memandangi mereka, seolah-olah mereka adalah selebriti yang tiba-tiba datang di Konohagakure Senior High School. Sakura merasa risih ketika banyak yang menatapnya, tak seperti Sasuke yang tetap berjalan santai seolah tak terjadi apapun.

Terkadang Sakura bingung, bagaimana Sasuke dapat bersikap cuek seperti itu? Apakah Sasuke berlatih? Atau hal ini sudah biasa terjadi padanya?

Lamunan Sakura buyar ketika tubuhnya ditubruk oleh seseorang. Beruntung Sasuke yang ada disampingnya segera menangkapnya, ia tidak jadi mencium lantai yang keras.

"Jangan menghalangi jalanku." tegas Karin. Ternyata yang menabrak Sakura adalag Karin.

"Karin? Kau tidak apa-apa?" Sakura berniat menanyakan keadaan Karin, tetapi Karin malah berdecih, seolah tak suka dengan sikap Sakura.

"Jangan sok berbuat baik." Karin menatap Sakura dengan mata tajamnya. Mungkin bola matanya akan keluar jika Karin terus melotot.

"Dia berusaha berbuat baik tapi kau malah menolaknya. Sebenarnya kaulah yang memulai masalah terlebih dahulu." ucap Sasuke panjang dan tegas. Ia tidak terima jika Sakura diperlakukan dengan kasar.

Karin menatap Sasuke tajam. "Kau jangan ikut campur!" ucap Karin yang tak sesuai dengan isi hatinya. Tentu saja ia menginginkan Sasuke ikut campur, terutama jika laki-laki itu berada di pihaknya. Tetapi Sasuke malah berada di pihak Sakura, tentu ia sangat kesal.

"Alasanmu menyakiti Sakura karena aku, kan? Jadi ini urusanku juga." ucap Sasuke dengan tersenyum miring. Entah mengapa ia merasa tidak terima jika Sakura dijelek-jelekkan oleh orang lain.

Karin membuang mukanya. Ia kalah telak. Apa yang dikatakan Sasuke memang benar adanya.

"Sudah, sudah! Aku tidak ingin ada perdebatan di pagi hari!" menyadari beberapa murid yang mulai melingkari mereka, Sakura berinisiatif untuk menghentikan perdebatan Sasuke dan Karin. Sakura merasa heran, disini ia yang dimaksud oleh Karin, tetapi malah Sasuke yang mewakilinya.

"Beruntung aku tak mengirimmu ke rumah sakit, penghianat." bisik Karin sembari melangkah menjauhi Sakura dan Sasuke. Sakura bingung dengan ucapan Karin.

'Penghianat? Apa maksudnya?' Sakura memikirkan perkataan Karin barusan. Apakah benar ia dan Karin saling kenal sebelum ia masuk ke sekolah ini?

Sakura berhenti memikirkan pasal Karin ketika Sasuke menariknya.

"Sisa lima menit lagi bel masuk," ucap Sasuke di tengah larinya.

Sakura dan Sasuke mempercepat langkah kaki mereka. Jika tidak mereka akan terlambat dan berakhir dihukum di tengah lapangan. Tentu saja mereka tidak ingin mengalami hal itu. Tidak di hari yang akan terasa panas.

Sasuke dan Sakura tiba dikelas dengan ngos-ngosan. Beberapa murid memandangi penampilan mereka yang terlihat acak-acakan.

"Aku butuh...air," ucap mereka berdua tak berdaya. Shikamaru dan Shino memberikan botol minum mereka kepada Sasuke dan Sakura. Tak lama kemudian air yang berada di botol itu ludes, habis diminum oleh Sasuke dan Sakura.

My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang