Chapter 20: Murid Baru

1.3K 82 0
                                    

Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana

-

Chapter 20: Murid Baru

-

6:50 AM
KSHS.

Setelah dua hari tidak menginjakkan kaki di KSHS, Sakura, Sasuke, Naruto, Shikamaru, Neji, dan Kiba akhirnya dapat kembali mengikuti pelajaran seperti biasa. Banyak murid yang memandangi mereka sekedar bertanya-tanya, ada juga yang berbisik membagikan rumor. Namun keenam orang itu tidak peduli, mereka tak memiliki waktu untuk mengurusi celotehan tak jelas yang dilontarkan oleh murid KSHS.

"HEI KAU!!!" teriak seorang gadis berrambut pirang dengan dikucir empat dibelakang. Ia berteriak dengan menunjuk Shikamaru, tanpa ada rasa malu. Bahkan dua kancing seragamnya tidak terpasang.

"Siapa singa betina itu?" tanya Naruto dengan berbisik kepada Shikamaru. Ia melirik ke arah gadis itu yang berjalan menuju Shikamaru.

Shikamaru menelan ludah melihat seorang gadis yang berjalan mendekatinya. Tatapan gadis itu seolah-olah seperti ingin menyantap Shikamaru. Seumur hidupnya, hanya gadis ini-lah yang dapat membuatnya ketakutan.

Gadis itu berhenti tepat didepan Shikamaru. Ia berkacak pinggang seolah Shikamaru hanyalah anak kecil dimatanya. Ia menunjuk wajah Shikamaru. "Kau! Tanggung jawab atas semua perbuatanmu!" ucap gadis itu yang membuat Shikamaru serta yang lainnya terkejut.

"Apa maksudmu?" tanya Shikamaru pelan-pelan, ia tak ingin membuat singa yang berada di tubuh gadis ini keluar.

"Ck. Apa kau tak ingat kejadian pada malam itu?!" gadis itu berucap membuat siswa lain menganga tidak percaya.

"Shikamaru, kau..." Sakura telah salah paham dengan apa yang telah dikatakan gadis pirang itu.

Shikamaru menghela napasnya. Nampaknya kini semua orang telah salah paham kepadanya. "Aku akan tanggung jawab," ucap Shikamaru pada akhirnya yang semakin menambah kesalah pahaman murid KSHS.

"Bagus kalau begitu," ucap gadis itu dengan berbalik.

"Tetapi ada satu syarat," ucap Shikamaru dengan menarik lengan gadis itu sehingga tubuhnya menempel dengan gadis itu.

"Apa yang kau lakukan?!" gadis itu berusaha untuk memberontak. Bagaimanapun, ia tetap akan bergidik ketakutan jika diperlakukan seperti ini oleh seorang pria.

"Mulai sekarang, kau menjadi kekasihku, Temari." ucap Shikamaru dengan tersenyum miring. Sementara gadis yang diketahui bernama Temari itu menatap Shikamaru tidak percaya.

Temari mendorong tubuh Shikamaru, akhirnya ia dapat terlepas dari pelukan laki-laki itu. "Yang benar saja! Bahkan aku tidak mengetahui namamu!" protes Temari dengan tertawa hambar.

"Nara Shikamaru, itu namaku," ucap Shikamaru dengan menggandeng Temari menuju kelas.

"Tunggu, bagaimana caranya kau mengetahui namaku?" tanya Temari dengan menatap penuh selidik kepada Shikamaru.

Shikamaru mendekatkan wajahnya ke telinga Temari. "Karena aku seorang hacker," ucapnya dengan meniup telinga Temari, membuat gadis itu menjitak kepala Shikamaru.

My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang