Chapter 5: Sebuah Keputusan

2.4K 135 2
                                    

Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana

-

Chapter 5: Sebuah Keputusan

-

1:30 AM
Kediaman Uchiha Sasuke.

Sudah hampir tiga setengah jam Sasuke memandangi langit-langit kamarnya. Ia tidak bisa tidur, padahal berbagai cara sudah ia lakukan agar matanya terpejam. Sampai pada akhirnya Sasuke bangkit dari ranjangnya dan berjalan menuju balkon. Kebetulan kamarnya berada di lantai dua.

Ia terus memikirkan deretan kata yang berputar di kepalanya. Menimang-nimang keputusan apa yang akan ia lakukan besok.

Mebuki–ibu Sakura–mengajak Sasuke berbicara setelah insiden Sakura pingsan kemarin. Sasuke sungguh terkejut saat Mebuki meminta bantuannya untuk menjaga Sakura saat Kizashi dan Mebuki berada di Tokyo. Sasuke tak langsung menjawab, ia akan memutuskannya besok. Dan sekarang dirinya sedang dilanda kebingungan.

Ia sendiri tak masalah jika harus menjaga Sakura, itu bukan pekerjaan yang begitu sulit. Namun masalahnya adalah ia menginap di rumah Sakura atau Sakura menginap dirumahnya. Baiklah, kedua pilihan itu sama sekali tidak berbeda, sama-sama memaksakan. Mebuki bilang supaya Sasuke lebih mudah menjaga Sakura. Masalah yang lainnya adalah bagaimana dengan Sakura? Karena Sasuke perhatikan, Sakura belum memercayainya sebagai teman satu kelas.

Sasuke menyisir rambutnya ke belakang. Ia menatap bangunan sebuah rumah yang berada didepan rumahnya. Terlihat sudah gelap karena penghuni rumah pasti sudah terlelap. Bagaimana Sasuke dapat menjaga seseorang jika orang itu belum memercayainya?

Sasuke mendesah pelan. Ia kembali memasuki kamarnya dan duduk diatas ranjangnya. Mengecek jam yang berada di meja disamping ranjangnya. Pada akhirnya Sasuke kembali berbaring dan menutup matanya secara perlahan dan terlelap.

***

6:25 AM
Kediaman Haruno.

Ting tong!

Suara bel rumah berbunyi membuat penghuni rumah bingung siapa yang datang. Karena jarang sekali tamu yang datang saat pagi dirumah mereka. Mebuki membuka pintu dan ternyata Sasuke-lah yang datang. Ia segera menyambut pemuda itu dan menyuruhnya untuk masuk kedalam rumah.

Sasuke masuk kedalam rumah Sakura dan melihat gadis itu sedang bersiap-siap dengan memakai sepatunya. Awalnya Sakura terlihat terkejut saat Sasuke tiba-tiba datang kerumahnya, namun ia tak terlalu memedulikannya. Sakura berjalan keluar rumah dan melewati Sasuke yang sedang duduk di sofa ruang tamu. Bukannya Sakura tak sopan, hanya saja ia bingung mau menyapa Sasuke bagaimana.

"Sakura, ada yang ingin kami bicarakan denganmu!" perkataan Kizashi seketika menghentikan niat Sakura yang akan membuka pintu rumah. Ia berbalik dan berjalan mendekati orangtuanya yang juga aedang duduk di sofa, hanya saja mereka duduk berhadapan dengan Sasuke.

Sakura duduk di sofa yang terpisah dengan Sasuke dan orangtuanya. Menyiapkan diri saat orangtuanya mulai berbicara.

"Sasuke, apa kau sudah menentukan keputusanmu?" tanya Kizashi yang membuat Sakura sedikit bingung.

My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang