Chapter 2: Kelas Spesial

3.4K 157 2
                                    

Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto ©Masashi Kishimoto
Story: Demphiana

-

Chapter 2: Kelas Spesial

-

6:50 AM
Sepuluh A.

Sakura benar-benar tak menyangka jika ia akan duduk bersama laki-laki yang tadi tak sengaja ia tabrak. Ia kira tempat duduk disini dapat memilih sendiri, tetapi ternyata sudah ada peraturan tempat duduk sehingga ia tidak bisa memilih teman sebangkunya. Dan disinilah Sakura, duduk bersama laki-laki yang sedari tadi belum bicara sepatah kata pun.

Dan juga kondisi kelas yang sangat mengejutkan bagi Sakura. Kelas Sepuluh A hanya berisi tiga belas murid. Berbeda jauh dengan kelas lain yang umumnya berisi sekitar empah puluh murid. Sakura jadi teringat dengan perkataan Kiba didekat papan pengumuman tadi. Apakah benar kelas Sepuluh A adalah kelas spesial?

"Hei! Kalian berdua kenapa hanya diam saja?" tanya Naruto yang duduk di depan Sakura bersama Hinata.

Sakura hanya menatap Naruto dengan ganas. Sebenarnya Sakura ingin sekali menjitak kepala Naruto, tetapi ia tak ingin membuat laki-laki disampingnya merasa tidak nyaman. Sementara Naruto hanya terkekeh sembari menggaruk tenguknya.

"Sasuke, kapan kau kembali kesini?" tanya Naruto dengan menatap laki-laki yang berada disamping Sakura.

Eh? Namanya Sasuke? Apa dia dari keluarga Uchiha? Sakura bertanya dalam hati. Ia kembali mencermati percakapan Naruto dan Sasuke.

"Satu minggu sebelum aku masuk kesini," jawab Sasuke.

"Ah, begitu rupanya," ucap Naruto dengan menganggukkan kepalanya.

"Kalian sudah saling kenal?" tanya Sakura dengan mengangkat kedua alisnya.

Naruto mengangguk. "Kami berteman dari kecil, tapi si Uchiha ini malah pindah, jadi kami tak bertemu lagi. Tapi beruntungnya dia pindah kemari," ucap Naruto.

Sakura mengangguk paham. Ia tidak menyangka jika dua orang ini sudah saling kenal.

"Ohayou gozaimasu," sapa seorang laki-laki yang wajahnya ditutupi dengan masker. Rambutnya berwarna abu-abu bukan karena faktor usia. Sudah dipastikan jika ia adalah wali kelas Sepuluh A.

"Ohayou," jawab para murid dengan serempak.

"Namaku adalah Hatake Kakashi, kalian bisa memanggilku Kakashi sensei," ucap Kakashi sensei memperkenalkan diri. "Untuk mengawali kegiatan kita, aku ingin kalian memperkenalkan diri kalian di depan kelas," ucap Kakashi sensei.

Semua murid memperkenalkan dirinya satu per satu sampai akhir. Sakura sesekali menghafal nama murid yang baru dikenalinya. Tidak banyak, hanya tiga orang, yaitu Yamanaka Ino, Nara Shikamaru, dan Akimichi Chouji. Yang lainnya Sakura sudah mengenalnya karena mereka adalah teman Sakura saat di bangku sekolah dasar.

Beginilah daftar murid di kelas Sepuluh A.
1. Aburame Shino
2. Akimichi Chouji
3. Haruno Sakura
4. Hyuga Hinata
5. Hyuga Neji
6. Inuzuka Kiba
7. Nara Shikamaru
8. Rock Lee
9. Sai
10. Ten Ten
11. Uchiha Sasuke
12. Uzumaki Naruto
13. Yamanaka Ino

My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang