Chapter 15: Pencarian

1.1K 72 0
                                    

Title: My Love
Pair: Uchiha Sasuke × Haruno Sakura
Disclaimer: Naruto © Masashi Kishimoto
Story: Demphiana

-

Chapter 15: Pencarian

-

7:45 PM

Nomor yang Anda tuju sedang tidak aktif, si–

Sasuke menggeram kesal, sudah berulang kali ia menghubungi ponsel Sakura tetapi tidak ada jawaban. Ia terduduk di sofa ruang tamu, mendesah frustasi. Entah apa yang terjadi pada gadisnya sampai Sakura belum kembali. Sasuke berusaha untuk berpikir positif, tapi rasa gelisah merayap di hatinya.

Sasuke mencoba untuk menghubungi ponsel Sakura sekali lagi, namun tetap saja yang terdengar adalah suara dari operator.

Sasuke menyisir rambutnya ke belakang. Ini semua salahnya karena meninggalkan Sakura disekolah sendirian. Seharusnya ia tetap menunggu Sakura. Ia bodoh, benar-benar bodoh. Ia tak dapat diandalkan.

Sasuke menghubungi sebuah nomor. Kali ini bukan milik Sakura.

"Moshi-moshi. Ada apa, Sasuke?" tanya Naruto dari seberang.

"Sakura belum pulang, apa kau tahu dimana dia sekarang?" tanya Sasuke.

"Aku tidak tahu. Memangnya dia kemana?" ucap Naruto.

"Di sekolah. Awalnya ia menyuruhku untuk pulang terlebih dahulu karena ingin mengerjakan tugas pribadinya. Namun sampai sekarang ia belum pulang," ucap Sasuke dengan mendesah pelan.

"Apa kau sudah memeriksa sekolahan?" tanya Naruto dengan serius.

"Belum," jawab Sasuke.

"Bagaimana jika kau periksa terlebih dahulu? Siapa tahu Sakura masih ada disana," ucap Naruto memberi nasehat.

"Baiklah. Tapi aku tidak bisa sendiri," ucap Sasuke. Bukannya ia takut, mengingat luas sekolahannya itu membuat Sasuke berpikir dua kali untuk pergi sendiri.

"Aku dan yang lainnya akan membantumu," ucap Naruto. Setelah itu sambungan dimatikan.

Sasuke menyambar jaket dan kunci mobilnya. Ia keluar dari kediaman Haruno dan mengunci pintu. Setelah itu ia mengendarai mobilnya menuju sekolahan.

***

Sakura mengerjap perlahan, kepalanya terasa pening. Ia tak dapat melihat apa-apa, tidak ada cahaya sama sekali. Sakura menggerakkan badannya yang tergeletak diaebuah permukaan kasar. Ia baru sadar bahwa tangan dan kakinya diikat dengan sebuah tali. Sakura berusaha melepaskan ikatan ditangannya, namun nihil. Ikatan itu terlalu kuat sampai Sakura harus meringis karena gesekan yang terjadi antara kulitnya dan tali.

Sakura tak tahu harus berbuat apa. Ia tidak tahu sekarang berada dimana. Ia berusaha untuk bangun, namun kepalanya pening karena efek obat bius. Sakura menangis dalam diam. Apa kesalahannya sehingga mengalami hal seperti ini?

Ayah, ibu, tolong aku! Sakura hanya bisa menjerit didalam hati. Berharap orangtuanya dapat mendengar jeritannya.

My Love (FanFic SasuSaku) [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang