"Yes!! Aku berhasil lagi! Kau kalah Park Jimin!"
Pria dengan mata sipit itu kembali menghela nafas dan membiarkan yeoja yang lebih tua darinya itu memakan semua stroberi yang ada di mejanya.
"Aw- manisnya! Stroberi pemberian Jungkook memang yang terbaik..!" Puji Yeoja itu.
"Kalau begitu kenapa noona tidak memintanya langsung saja eoh..? Tidak perlu repot-repot ke kantorku dan bermain-- kertas, gunting, batu kemudian melihat ku kalah!"
"Kk~ sembari memakan ini semua, noona juga menikmati wajah kesalmu itu Jimin-ah."
Jika bukan noona nya sudah dia pastikan detik ini juga dirinya akan memanggil security dan menyeret yeoja yang bahkan lebih mungil darinya ini keluar dari kantornya. Noona nya tampak santai saja memakan stroberi sambil memainkan ponselnya.
Jimin mencibir, "Kau akan foto dan pamer lagi kan..?"
"Tentu saja. Aw~ kau cepat tanggap juga Jimin-ah."
BoYoung__
❤110.634 likesBoYoung__ Tidak ada yang lebih menyenangkan selain memakan stroberi di kantor adikku sendiri. Hehe, Quality time denganmu lagi, my dongsaeng @Jimpark00
Lihat semua 453 komentar..
Jimpark00 aku tidak mengenalnya.
Lionkth_ haha pasti dari jungkookie lagi @jjkim
jjkim hanya noona saja yang makan? '-' itu kan untuk jiminnie hyung '-'
Kimingyu nah! Untuk Boyoung noona atau Jimin..?
BoYoung__ Mau itu untuk Jimin atau aku sama saja. Milik jimin adalah milikku juga. Iya kan..? @Jimpark00
JimPark00 Maaf, aku tidak mengenalmu @BoYoung__
BaeIrene Bagus! Tidak bagi-bagi! Yak! BoYoung eonni! Sudah ku bilang jangan terlalu banyak ngemil! Kau sedang diet!
JungEunji__ Demi apa Irene eonnie kau tidak perlu menegur lewat komentar -_- cukup dm saja, bisa?
Hoseokkie Dan kau Jung kecil, kembali fokus di pelajaran mu. Jangan membuka instagram terus @JungEunji__Boyoung tertawa melihat komentar-komentar yang ada di postingannya.
Park Booyoung. Kakak tiri dari Park Jimin. Tidak perlu diceritakan lagi karena pastinya semua sudah tahu. Park Daehyun kembali menikah dan kali ini benar-benar dengan seseorang yang ia cintai. Jimin terserah ayahnya saja namun dia tidak pernah berharap akan mendapatkan Noona yang sangat berisik, suka mengganggu, bahkan terkadang membuatnya risih.
Boyoung sedang asik-asiknya membuka instagramnya dan melihat satu postingan yang membuatnya risih. Bahkan sangat risih.
Well, isi postingannya adalah adiknya Park Jimin digosipkan menjalin hubungan dengan salah satu pewaris besar CCGroup bernama Son Naeun. Meskipun hanya saudara tiri Boyoung sudah tahu seluk beluk, manis dan pahit kehidupan adiknya dari Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Master Jim ? [END]
FanfictionMATURE CONTENT!!!! 18+!!!! Bertemu di tempat yang tidak seharusnya membuat Park Jimin-- pria yang dulunya normal menjadi Gay hanya karena melihat namja manis yang dia tidak kenal. Jimin dengan usahanya akan melakukan apa saja agar si manis itu menj...