your author

9.3K 368 42
                                    


Hallo readers.....

Sebelumnya postingan ini bukan story ya. Gue Cuma mau sedikit kenalan sama readers, barang kali ada yang kepo sama gue, meskipun gue tau pasti gak ada.

Btw ini adalah cerita pertama yang gue posting di wattpad, karena gue juga emang baru beberapa waktu belakangan sering nongkrong di wp.

But, ini bukan cerita pertama yang gue tulis, karena sebelumnya gue udah beberapa kali buat cerita fanfict yang gue upload di blog bripadi gue yang sekarang udah pensiun.

Oh ya, ini adalah cerita pertama yang gue bikin setelah 3 tahun gue berhenti nulis. Waktu mulai masuk semester 3 kuliah, gue udah gak ada waktu buat nulis atau bahkan mikir buat nulis. Bukannya sombong tapi emang semenjak masuk semester 3 kuliah emang asli sibuk banget. Sibuk ngerjain tugas, sibuk nongkrong, sibuk godain senior, sibuk cari gebetan baru... engga deng, emang beneran sibuk.

Terus apa alasan gue untuk kembali nulis? Hanya satu. Karena sekarang gue gak ada kerjaan selain nyusun skripsi yang gak kunjung kelar.

Lahhhh sableng, bukannya dikelarin skripsinya malah buang-buang waktu nulis beginian.

Tenang....tenang sodara! Gue nulis cerita ini Cuma kalo gue lagi jenuh dan stress dengan skripsi gue yang penuh dengan drama ini.

Mungkin kalian yang belum ngerasain kuliah atau bahkan skipsian mungkin belum tau betapa pelik nya seonggok literatur yang namanya skripsi ini. Percayalah bahwa yang orang-orang bilang tentang kejamnya ibu kota dan ibu tiri gak seberapa, daripada kejamnya celotehan nyinyir ibu kandung lo yang minta anaknya cepet lulus kuliah. Menyayat pilu hingga ke lubuk hati yang paling dalam.

And btw you should know guyssss, i'm big fans of BTS.

Yes....and Min Yoongi is mine. Hehehehe

Sebenernya bias awal gue itu adek Jungkook, Cuma karena Suga yang terus terusan godain gue dengan sikap cool nya tapi kalo udah senyum, ya Allah Gusti. MELEMAHKAN. Adakah disini wanita yang gak terguncang imannya kalu liat mas Agus senyum dengan Gummy smile nya itu? Bawaan nya pengen melucuti semua pakain dan berkata pada mas Agus " ayo buat satu anak yang kaya kamu, mas. "

Oke stop jiwa bitchi gue mulai kambuh. Memang sering hilang akal kalo lagi ngomongin mas Agus.

Oke readers, happy reading untuk cerita yang mungkin gak seberapa bagus ini. Gue juga gak tau bakalan ada yang baca atau engga cerita gue ini. But still optimis

Byee.......

Miracle Of Jealousy  ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang