VOTE BEFORE READ YA KAK.
Author POV
"Ayo berkencan!"
Yoongi hampir saja tersedak makanannya sendiri saat mendengar apa yang In Ha katakan. Dengan wajah datar penuh ketenangan, In Ha mengajak Yoongi berkencan yang artinya In Ha menerima perasaan Yoongi.
"A...ap..apa tadi katamu?" Dan untuk pertamakalinya kita bisa lihat seorang Min Yoongi yang terkenal penuh dengan aura swag, cool dan savage, tergugup karena seorang wanita yang menerima ajakannya untuk berkencan.
Iya Yoongi bodoh! In Ha menerima ajakanmu berkencan!!! Ia mau jadi kekasih lelaki es sepertimu.
Yaaaa!!!! Diam!
Iya iya author diam.
"Ayo berkencan! Aku jadi kekasihmu. Itu kan yang kau mau?"
Entah mengapa dua insan yang tengah duduk berhadapan itu seperti sedang bertukar raga. In Ha yang terlihat begitu tenang dan santai, sedangkan Yoongi justru tak seperti biasannya, ia terlihat begitu gugup, bahkan bulir keringat mulai bercucuran disekitar pelipisnya.
"Jadi kau mau berkencan denganku? Jadi kekasihku?" Tanya Yoongi kembali memastikan.
"Auh sunbae, bicaranya pelan-pelan! Nanti semua orang dengar!!!" Bisik In Ha.
Ya, mungkin Yoongi lupa sedang duduk dimana karena terlalu tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi.
"Aish, Iya iya. Jadi?"
"Apanya?"
"Yang tadi kau bilang?"
"Bicaranya pelan-pelan?"
"Bukan!!!"
"Lalu?"
"Kita berkencan?"
In Ha mengagguk, "Iya sunbae aku mau. Tapi ingat! Jangan sampai ada yang tau soal hubungan kita!"
Yoongi menyerengit, "Kenapa?"
"Kau serius masih bertanya soal alasannya?"
Yoongi mengangguk, "iya."
In Ha menghela nafas frustasi, "aku masih ingin debut sunbae. Kau fikir aku masih bisa debut kalau ketahuan berkencan, apalagi denganmu."
"Memang ada apa denganku?" Tanya Yoongi kesal
"Karena kekasihku sekarang adalah seorang superstar."
Heol!!! Wajah Yoongi memerah.
Yaaa!!!! Author jelek, berhenti mengejek ku!!!!
Siapa yang mengejek? Berkaca sana!!!
"Hmm." Yoongi berdehem, mencoba mengalihkan rasa gugup dan pipi meronanya.
"Jadi kita akan berkencan diam-diam?" Tanya Yoongi mencoba terlihat setenang mungkin.
"Lalu kau mau kita berkencan terang terangan? Diketahui agensi dan semua fansmu yang mungkin akan menjadikanku sebagai bahan amuk mereka?" Tanya In Ha.
"Kenapa harus memikirkan itu? Memang aku tidak berhak punya kehidupan pribadi? Aku juga ingin berkencan seperti orang normal, apa yang salah dengan itu?"
Ya, semua idol pasti punya perasaan yang sama dengan yang Yoongi rasakan. Ingin bahagia, berkencan seperti pasangan kekasih lainnya dengan wanita yang ia cintai tanpa takut pasangannya terluka. Tapi, bukankan menjadi seorang idol punya syarat beserta konsekuensi yang pelik. Mendapatkan banyak cinta, tapi tak punya kebebasan mencintai seseorang, dengan alasan penggemar yang akan patah hati, membuat para idol kadang harus terpaksa menahan hasrat cintanya pada seseorang. Mendapatkan cinta dari jutaan fans menjadi berkat bagi seorang idol, tapi bukankah bisa mencintai seseorang juga merupakan hadiah yang diberikan tuhan pada setiap manusia. Serba salah, namun memang begitu konsekuensinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of Jealousy ✔
Romance(UNDER REVISION) Sometime bakal spam kalian dengan re-publish cerita yang sudah direvisi demi kenyamanan membaca para readers. Sebuah kisah sederhana tentang bagaimana cinta dapat mengalahkan banyak hal. Min Yoongi, idol ternama, pria dengan pendiri...