VOMENT PLISSS
****
Hari ini tepat 1 bulan sebelum Min Yoongi debut bersama ke enam pria lainnya dalam group BTX.
Mereka semakin sibuk, mengerjakan album, berlatih koreo tanpa henti. dari pagi hingga dini hari. Waktu istirahat pun hanya mereka gunakan untuk makan, mandi, membicarakan rencana dan konsep group mereka, kemudian kembali berlatih lagi. Jika sesekali mereka tidak berlatih, mereka akan melakukan jacket shoot, pembuatan Video clip untuk album debut mereka, melakukan pemotretan untuk photo card, cover album, atau mengambil beberapa gambar untuk keperluan promosi. Bahkan, Kim Tae Hyung dan Kim Seokjin sudah melakukan beberapa aktivitas syuting untuk model sebuah iklan. Ya, visual duo Kim itu memang sulit dideskripsikan, hingga begitu mudah menarik hati banyak orang dan membuat mereka mendapatkan banyak perhatian bahkan sebelum debut.
Tapi sebenarnya semua calon member BTX harus diakui memilik visual dan pesona yang tak bisa dielakan lagi.
Kim Namjoon, calon leader BTX. Tampan, berkarisma, dengan kemampuan Rap nya yang luar biasa. Visualnya yang terlihat penuh wibawa sudah pasti menjadi jaminan dirinya akan dikagumi oleh banyak orang.
Ada juga Jung Hoseok, Rapper BTX yang dikenal sangat ceria dan enerjik. Selalu menjadi moodmakker disetiap kesempatan. Tak hanya sifat yang ceria, Hoseok dengan kemampuan dance nya yang memukau dan kualitasnya sebagai seorang Rapper juga menambah nilai plus pada dirinya.
Selanjutnya Park Jimin, vocalis imut yang akan membuat siapapun terpesona hanya dengan melihat senyuman dan suara manisnya.
Lalu ada duo visual, Kim seokjin dan Kim Taehyung. Memenuhi ekspektasi dan standar ketampanan warga korea, Kim Seokjin dan Kim Taehyung menjadi kandidat biasable bagi para calon penggemarnya. Tak hanya visual yang kuat, keduanya juga memiliki skill menyanyi dengan vokal yang dijamin membuat hati siapapun yang mendengarnya akan meleleh.
Selanjutnya si maknae Jeon Jungkook. Dijuluki Golden Maknae oleh orang-orang disekitarnya, bukan tanpa alasan pria yang sering dijuluki bunny ini memiliki talenta yang luar biasa. Suara manisnya yang siap mensucikan telinga siapapun yang mendengar, kemampuan dance nya yang diatas rata-rata. Dan meskipun jungkook adalah seorang vokalis, namun ia juga memiliki kemampuan rap yang tak boleh diremehkan. Terlebih dari semua calon member BTX jungkook adalah member yang paling jago olah raga. Meskipun masih muda namun proporsi tubuhnya sangat sempurna.
Lalu bagaimana dengan Min Yoongi? Sebenarnya tidak akan cukup waktu dua hari untuk menjalaskan bagaimana mempesonanya pria tampan dengan kulit putih pucat seperti tak dialiri darah itu. Min Yoongi diposisikan sebagai Rapper dalam grupnya. Bahkan sebelum dirinya bergabung sebagai trainee di BSE, Yoongi sudah dikenal sebagai seorang Rapper Underground. Jadi, kemampuan Rapnya memang tak perlu diragukan lagi. Tak hannya kemampuan Rapnya yang memadai. Min Yoongi juga disokong oleh wajah super tampan dan imagenya yang berkarisma dan terkesan dingin, membuatnya semakin pas diposisikan sebagai seorang rapper. Namun sebenarnya, sikap dingin seorang Min Yoongi bukanlah semata-mata sebuah image, melainkan memang itulah diri Min Yoongi yang sesungguhnya. Selama menjadi trainee di BSE, rasanya bisa dihitung dengan jari berapa orang yang diajaknya berbicara. Paling-paling beberapa staff agensi untuk keperluan formalitas, kemudia para calon member BTX yang memang selalu berlatih bersama dengannya.
Dan....ah, satu lagi
Park Min Hye.
Oh ya, tentang gadis itu. Sudah dua minggu sejak Min Hye meninggalkan agensi dan pindah ke agensi tetangga untuk melanjutkan trainingnya. Ia memutuskan kontrak dengan agensi setelah dirinya bertengar hebat dengan salah satu petinggi di agensi saat dirinya menanyakan kepastian debut nya yang tak kunjung datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miracle Of Jealousy ✔
Romance(UNDER REVISION) Sometime bakal spam kalian dengan re-publish cerita yang sudah direvisi demi kenyamanan membaca para readers. Sebuah kisah sederhana tentang bagaimana cinta dapat mengalahkan banyak hal. Min Yoongi, idol ternama, pria dengan pendiri...