Tettttttt...
Bel pulang pun berbunyi semua murid yang awal nya sudah 3L yaitu lelah,letih & lesuh kini sudah berganti dengan wajah wajah sumringah..Begitu lah keadaan murid sekolah zaman Now..😒 semua murid satu persatu mulai meninggalkan kelas dan sekarang hanya menyisakan seorang siswi yg tak lain dan tak bukan adalah putri. Kini ia sedang memasukan buku- buku dan alat tulis nya kedalam ransel biru nya ..
"Bentar kayak ada yg belum selesai deh..tapi apa yaa?" gumam putri seorang diri
"Oh iyaa lupa belum izin sama kakak² eskul PMR kalau hari ini aku ngk bisa ikut kumpul"
Putri pun langsung mengambil benda kotak persegi yg ada di dalam saku nya dan langsung mengetik di tombol keyboard ponsel nya ..
Bi maaf tadi di kelas aku lupa bilang sama kamu hari ini aku ngak bisa ikut kumpul, bang qiqi ngak ngizinin.
15.00Yaudah sini izin dulu sama
yang lain.
15:05Yaudah iyaa otw
15:06Ok 😂
.
.
.Skip-_
"Assalamulaikum.. Mba mas," salam ku pada semua anggota PMR yang sedang berkumpul di pinggir lapangan basket.."Waalaikumsalam" jawab mereka serentak.
"Maaf sebelum nya mas mba, putri mau izin tidak ikut kegiatan eskul hari ini di karenakan ada keperluan mendadak mba mas.." ungkap ku
"Oh yasudah tidak apa² hari ini juga kan bukan kumpulan wajib" jawab seorang senior PMR.
"Terima kasih mas mba..yaa sudah putri duluan ya assalamulaikum.." pamit ku pada semua nya
"Waalaikumsalam"jawab mereka serentak
Setelah izin kepada anggota PMR putri pun bergegas untuk segera pulang kerumah, namun langkah nya tiba-tiba terhenti saat ia ingin melewati anggota ekstrakulikuler lain yang kebetulan juga sedang latihan di lapangan.
"aduh.. Gimana yaa ada anak ekstrakulikuler lain lagi.." keluh nya
Namun tak berlangsung lama putri pun akhir nya memberani kan diri untuk melewati anggota paskibra.
"Permisi kak.." sambil tersenyum ramah dan membungkuk kan badan nya
.
.
.dan disinilah putri, di depan gerbang sekolah tercinta nya sedang menunggu angkot untuk mengantarkan nya pulang.
Skip-_
"Assalamulaikum mamah" salam ku pada mamah tercinta."Waalaikumsalam sayang😊, mau mamah buatin apa sayang? "
"Tak usah mah, ade mau istirahat dulu aja. ade ke atas dulu ya mah?"tungkas ku sambil menaiki anak tangga.
" iyaa" jawab mamah mengakhiri percakapan antara ibu dan anak
Putri sekarang sudah berada di tempat tidur berukuran minimalis berwarna putih
Drrrttttt ddrrrt
Put udah pulang belum?
15:25Udah bang udah-_-
15:27Yaudah sana tidur siang
15:30Iya -_-
15: 35Tak terasa putri pun sekarang sudah berada di alam mimpi nya.
Detik berganti menit menit berganti jam, dan sekarang jam dinding sudah menunjukan Pukul 17:00 akupun bergegas bangun dari tempat tidur ku dan segera bergegas untuk mandi dan melaksanakan kewajiban ku kepada sang pencipta langit&bumi beserta isinya..
"Yaa allah ampuni segala dosa² putri dan keluarga putri..jaga iman dan islam putri kumpulkan keluarga putri,sahabat-sahabat putri dan orang² yang putri sayang ke surga-mu kelak yaa allah.. AAMIIN🙇"
Tokk..tok..tok..
"Buka aja pintu nya ngak di kunci"
Setelah pintu di buka muncul lah seorang pemuda yang tampan tapi...... Cuek dan berhati dingin."Habis sholat de?" tanya abangku sambil mengambil posisi duduk di tepi ranjang milik ku
"Hmmm.." jawabku dengan malas, karena gara² abang aku ngak ikut kumpul PMR hari ini.
"Kenapa jutek banget jawabnya? Kamu marah sama abang gara² tadi abang ngak ngizinin kamu berangkat ekstrakulikuler?" tanya nya dengan nada begitu santai perlu di garis bawahi santai!
Sedangkan aku? Hanya diam tak merespon ucapan bang qiqi tadi.
"Nih yaa de..abang ngga ngizini kamu itu ada alasan nya..abang itu ngga mau sampe ade abang satu-satu nya ini kecapean & telat makan, ditambah lagi fisik kamu yg sering drop itu sebabnya abang ngga ngasih izin ke kamu buat ikut kumpul eskul." ungkap nya dengan nada yang pelan dan lemah lembut.
"Iyaa ade tau abang qiqi khawatir, tapi please bang, putri udah gede putri juga udah SMA insya allah putri udah bisa jaga diri & kesehatan putri" jawab nya dengan suara serak khas orang yg sedang menangis..
"Yasudah maafin abang yaa yang udah terlalu overprotective sama ade, yaudah ahh jangan nangis mulu nanti cantik nya ilang" balas nya dengan nada menggoda lebih tepat nya mengejek.
Tiba-tiba terlintas di fikiran Putri untuk menfaatkan kesempatan yang ada
"Putri bakal maafin abang asal............."
.
.
.Dan disinilah kakak beradik itu sekarang di sebuah kursi panjang berwarna putih sambil memakan es krim rasa coklat dan vanilla di temani pemandangan taman yang begitu asri saat di lihat pada sore hari..
"Jangan marah lagi yaa sama abang?"
Akupun hanya menggangguk-anggukan kepala sebagai jawaban dan tersenyum manis.Drrrtttt drtttt
Put dimana?
17:20
Taman,bareng bang qiqi
17:22Oh..aku cuma mau ngasih
Tau kamu klo besok ada
Kumpulan dab itu wajib.
Jadi semua anggota harus hadir.
17:24
Thanks' for
You'r infomation
😊😘
17:26"Siapa de?pacar??" tanya bang qiqi tiba-tiba membuatku kaget
"Apaan sih bang, pacar.. pacar..ini temen aku WA nanya in aku lagi dimana"jawabku kesal
"Cewe atau cowo??" tanya nya lagi
"Cewe bang....tadi Anah yang WA, bang udah sore banget nih pulang yuk! Kasian mamah sendirian di rumah" potongku,karena kalau abang udah nanya ngga bakal ada abis nya.
☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔☔
Bersambung-_
~870kata~
Alhamdulillah.. Part 2 udah selesai
Semoga bermanfaat & menghibur..Jadikan Al-Qur'an dan buku pelajaran sebagai bacaan utama😊
KAMU SEDANG MEMBACA
PMR Story (Selesai)
Teen FictionCerita ini menceritakan tentang cinta remaja,persahabatan, ekstrakulikuler, keharmonisan keluarga, dan sedikit² menyisipkan nilai² islami di dalam nya ? Semoga bermanfaat & dapat menghibur ☔