Rasa

468 23 0
                                    

Bahkan,dari pertemuan pertama
Aku sudah mempunyai rasa
Yang berbeda denganmu

Rey firdaus-_

R

Rey pov

Kini sudah genap 2 bulan Rey bersekolah di SMA BAKHTI dan selama 2 bulan itu juga Rey berusaha untuk lebih mengenal dengan Putri.

Namun,sekarang Rey benar-benar harus berjuang lebih keras. Karena sungguh.putri sangat berbeda dengan gadis-gadis lain nya.cukup dengan senyum & sedikit gombalan sudah di pastikan Rey akan langsung mengebet gadis incaran nya itu.

Tapi,Rey sekarang sudah tidak mungkin melakukan cara itu. Karena Rey sadar kalau Rey melakukan hal itu bisa-bisa Putri akan ilfil pada nya.

"Eh..gue lupa nih,gue kan di wajibkan sama bapak kepala sekolah buat ikut eskul tapi gue binggung ikut eskul apaan?" tanya Rey saat berjalan di koridor bersama gadisnya. Ups🙊 maksud nya calon gadisnya Putri.

"Kalo aku boleh saranin mah,ikut sama kelebihan yang kamu punya & sesuai dengan kepribadian kamu"jawab putri seraya tersenyum manis semanis permen kiss *ehh😊

" ok..thanks yaa saran nya"balas Rey.yang langsung di balas dengan anggukan oleh putri.
.
.
.
.
Kini Rey sedang berada di salah satu mall yang ada di kota tercinta jakarta.
Ia sengaja pergi ke mall untuk sekedar mencari makan,karena saat jam istirahat Rey sengaja tidak pergi ke kantin hanya untuk menemani Putri yang saat itu memang sedang melakukan puasa hari kamis.

"Uh...makan apa yaa? mcd ae lah" gumam Rey.

Sekarang Rey kini sudah sibuk dengan makanan yang udah di pesanya tadi.

Hingga tanpa Rey sadari, ada seorang gadis yang sedang memandangi nya sambil mengingat-ingat siapa itu Rey.

"Rey..." panggil gadis itu.

Rey yang merasa namanya dipanggil seseorang pun akhir nya menoleh ke sumber suara.

"Pricilia" lirih Rey.sambil menatap gadis yang ada di hadapannya.
.
.
Flashback on.
"Rey..ada yang mau aku omongin sama kamu" ucap gadis itu,siapa lagi kalau bukan pricilia.

"Fine!!..tapi nggak disini" balas Rey sambil meninggalkan 1 lembar uang 100-an dari dompet nya.

Flashback off-_
.
.

Kini Rey & pricil sedang berada di sebuah taman yang dulu sering mereka kunjungi.

Pricil adalah seorang gadis yang dulu sangat Rey sayangi. Entah rasa itu masih atau tidak. Karena kalau Rey boleh jujur..kini hati nya sudah mulai terisi akan seorang gadis yg sedikit-banyak sudah merubah diri nya.

"Rey...aku masih sayang sama kamu" ucap pricil setelah terjadinya keheningan yang cukup lama diantara mereka.

Rey yang mendengar hal itu pun sontak kaget,namun tak lama ia menormalkan dirinya kembali.

Lah emang Rey ngga normal?-_Author

Apaan sih thor..-_-😈

Biasa ae elah-_- Author.

{Back to story📖}

"Gua cabut, sorry gua ngga bisa nganter" ucap Rey sambil meninggalkan pricil yang mulai terisak
.
.
.
.
.
"Aggghhh..kenapa dia balik lagi,setelah gua udah mulai lupa sama dia!!!!" umpat Rey setelah menepikan motor nya di pinggir jalan.

Tringg! (Angep aja nada dering)

Suara notifikasi terdengar dari handphone yang ada di kantung celana Rey.

Assalamulaikum Rey..
Tugas kelompok Biologi yang dari bu melati udah belum?
18:00 p.m


Waalaikumsalam put,
Udah kok,tenang aja..
Besok tinggal presentasi aja😊
18:01

Oh..yaudah makasih Rey..
Assalamulaikum😊
18:02

Waalaikumsalam put
18:03

Rey yang awalnya badmood, entah kenapa kini sudah mulai tersenyum,setelah mendapat pesan singkat yang di kirim oleh putri calon gadisnya.


Bahkan,lo yang membuat mood gua yang awalnya ancur jadi baik lagi-_
*batin Rey.

470 kata~

Yeyyyyyyy... Update lagi 😊
Ada yang kangen?? Pasti ngga ada😪😭

Gimana-gimana Rey nya ketemu lagi sama Masalah nya ehh..maksudnya masalalu nya😀✌

Ada yang Baper?? Pasti ngga-_-

Maapkan kalo pendek..lagi males buat nulis,tapi pengen banget update😊 Authornya aneh yaa gaessss

Pasangan yang cocok mana?
1. Putri(khanza) & Asyam
2.putri & syahdan
3.putri & Rey
4.putri & Abi.

Atau..

5.Rey & pricilia
6.pricilia & Abi
7.Pricilia & bang qiqi
8. Atau gimana??

Jangan lupa Komentar & vote yaa😊
Author tunggu okehh😋

Makasih juga yang udah ngevote & komentar..karena itu sudah termasuk perbuatan yang nyenengin hati author😊❤

See U❤❤❤❤❤❤





PMR Story (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang