(15) harapan putri

410 20 1
                                    

Jangan lupa vote & coment yaa😊

Selamat membaca📖

PUTRI (Khanza) POV

"Rey..bi..Alhamdulillah yaa, bentar lagi mau bulan Ramadhan, semoga aja tahun ini aku masih ngerasain bulan suci Ramadhan kayak tahun-tahun sebelumnya" ungkap syukur putri sambil tersenyum

"Yaa...alhamdulillah put..tapi jangan ngomong kayak tadi dong..ngga enak buat di denger tau ngga" balas Rey dengan nada tak suka, saat putri berbicara mengenai hal tadi.

"Iyaa putri.. Apalagi kan ini Ramadhan pertama,aku bareng temen-temen SMA " lanjut Abi.

"Tapi kan kita sebagai mahluk, ngga tau apa yang bakal terjadi nanti. Mungkin saat ini kita masih bisa bernafas dengan bebas.. Namun, siapa tau 10 atau 20 menit kedepan kita masih bisa bernafas seperti sekarang" balas putri dengan tenang.

"Ah..yaudah yuk ke kantin, nanti ke buru bel lagi, kasian juga Anah sama giselle pasti udah nunggu" potong Rey, agar pembicaraan mereka tidak perlu di lanjut.

Sedangkan dalam hati putri tau, bahwa Rey mencoba untuk mengalihkan pembicaraan mereka, dan putri pun hanya tersenyum tipis.

Dan dalam hati pula putri pun hanya bisa berharap, semoga tahun ini ia masih di pertemukan dengan bulan suci Ramadhan.

Putri (khanza) POV Off-_
.
.
.
.

Sedang di tempat lain, ada seorang pemuda yang diam-diam selalu menyebutkan nama seorang gadis disetiap doa nya.
Dan tanpa ia ketahui pula,gadis yg selalu ia rindukan diam-diam, selalu melakukan hal yang sama.

Itulah kenikmatan cinta dalam diam..
Hanya bisa merindu dalam diam,dan Terkadang harus tersakiti juga dalam diam.

Bukan..bukan berarti pemuda itu tidak berani untuk menyatakan Cintanya, tapi lebih dari itu, ia ingin cinta itu mendapat keridhoan dari sang pemilik cinta..dia yg tak pernah menyakiti, namun selalu menegur dengan cara yang tidak terduga.
Yaaa.. Dia adalah ALLAH SWT.

Karena cinta tak pernah salah, hanya saja tergantung cara kita memilih.
Cara yang di Ridhoi allah atau malah sebalik nya.

.
.
Karena level tertinggi dalam mencintai
Adalah mengikhlaskan
.
.









308 kata~

Maafkan kalau pendek❤😊




PMR Story (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang