Aneh-_

459 20 2
                                    

Malam hari yaa guyss😊

Rey pov.

"Aghhhhhh...kenapa sih sama gue!?" teriak Rey sambil mengusap wajahnya kasar.

Yaa..memang sejak pulang sekolah Rey terus saja memikirkan seseorang yang berhasil merebut perhatian nya.
Siapa lagi kalau bukan Khanza putri adriansyah sejak awal memasuki kelas mata Rey memang tak lepas dari diri seorang Putri.

"Ah..masa iyaa sih ini cinta pandangan pertama? Ngga..ngga mungkinlah" gumamnya.

"Tau ah..mending gue tidur" lanjutnya.

'Heran ngebo mulu lu Rey'
*Author.
.
.
.
.
.
Putri pov

"Bang...mamah sama Bapak kapan pulang?" tanya putri sambil bersiap untuk duduk bersama Abang nya yang sedang menonton tv.

"Hmmm...kata mamah 1 minggu ini Bapak & mamah harus ke yogyakarta. Karena Bapak ada pekerjaan disana " jawab bang qiqi

"Yahhh...kok lama bang? kan putri jadi sendirian di sini" ucap putri sedih.

Putri memang, terkenal menjadi gadis yang mandiri dan berpegang teguh pada prinsip.
Namun terkadang, sifat manja Putri akan muncul jika sudah berada di tengah keluarga kecil nya dan jika sedang di tinggal orang tua nya.

"Jangan sedih gitu..kan masih ada abang.." tenang abang sambil mengacak-acak rambut putri yang sedang tak dibalut dengan hijab.

"Iyaaaa...tapi jan diacak-acak juga bang rambut ade nya" ucap putri sebal karena bang qiqi masih tetap saja melakukan aksi mengacak rambut nya itu.

"Hahaha...."

Hingga akhirnya suara notifikasi terdengar dari suara hp putri.

Anah syafira⛅

•P
•P
•P
19:30

Iyaa kenapa sih?°
Spam.°
19:32

•wih..galak amat bu? Pms yakk?
19:33

Kalau iyaa kenapa?°
19:34

•kalem cuank✌😂
•besok ikut kumpul yaa..
  Biasa ada jadwal latihan PMR.
19:35

Iyaa..°
Ok..nanti aku izin sama bang qiqi👌°
19:35

•ok..sip lah👍👍
1

9:36

Read.

"Ck..just Read lagi" gumam Anah di seberang sana.
.
.
.
.

Pagi hari❤
"Rey berangkat dulu yaa bun..bye bunda😊"

"Iyaa hati-hati yaa rey" balas bunda rey.

Setelah 15 menit perjalanan kini Rey sedang memakirkan sepeda motor nya di tempat parkir khusus siswa.

Yaa..Rey sengaja untuk berangkat sekolah lebih pagi, karena jujur ntah kenapa Rey selalu memikirkan gadis nya.ralat mgkn lebih tepatnya sahabat baru nya. Putri.

Hingga akhirnya mata Rey menangkap seseorang yang mampu membuat nya sulit tidur tadi malam. Yaa...siapa lagi kalau bukan Putri.

"Hai put..good morning😊"sapa rey pada putri yang sedang duduk di kursi taman yanv tempat nya tak jauh dari tempat Rey memarkirkan motor nya.

" eh..salam dulu Rey"tegur putri

"Hehe..Assalamulaikum put?
Good morning" ulang Rey sambil menggaruk kepala nya yg putri yakini tak gatal itu.

"Waalaikumsalam Rey..pagi juga rey" balas putri dengan memberikan senyum manis nya pada rey,sambil sedikit mengambil jarak agar tidak terlalu dekat dengan Rey.

'Bahkan..lo beda dari cwe lain put.. Disaat semua cwe ngejer gue..lo lebih memilih jaga jarak sama gue'
*batin Rey

"Put kok lo udah dateng sih jam segini?
Padahal masih pagi loh.." ucap Rey basa-basi

"Hmm..emang salah yaa kalau aku berangkat pagi? Aku emang setiap hari dateng pagi.. Karena udara pagi masih sejuk." balas putri

"Kamu sendiri kenapa berangkat pagi?" lanjut putri dengan senyum yang tak pernah luput dari wajah nya.

"Hmm..itu..so..soalnya dari tadi malem ngga bisa tidur"  'karena gue kefirikan lo terus'lanjut Rey dalam hati.

"Oh..insom.... Jangan di biasain begadang..kasian tubuh kamu kan juga butuh istirahat" balas putri

"Aku duluan yaa...mau pinjem buku dulu ke perpus, udah jam segini...perpus juga pasti udah buka. Assalamulaikum" pamit putri setelah melihat kearah jam tangan yang ia pakai.

"Eh..iyaa..waalaikumsalam..hati-hati" balas Rey kemudian.

'

Please..jangan Baper..tadi putri cuma ngingetin doang..inget putri itu anak PMR jadi wajar dia ngingetin lo!?.'
*batin Rey




Nah loo...
Rey mulai Baper sama putri.

Apakah nanti perasaan Rey akan terbalaskan?
Atau putri tetap bersama kak Asyam?
Atauuuu..bisa juga ada peran lainnya?

Ah...liat nanti kata author aja dah-_Readers

Nah setuju..liat nanti aja yakk?-_ Author

eh..btw makin kesini kok makin melenceng dari judul yaa? Apa cerita nya di unpublis aja?

Kasih saran dong kakak-kakak😊👍
Disini ade butuh kritik & saran supaya lebih baik lagi kedepan nya

Thanks juga yaa..yang udah mau baca cerita yang gaje ini...thanks juga yang udah ngevote..tapi jujur selain vote ade juga perlu komentar agar cerita nya bisa di rombak dan menjadi lebih baik.

See U❤😘

☔☔☔




PMR Story (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang