Rasa yang terungkap(18)

416 15 0
                                    

(Sakit) memang.
Tapi biarlah rasa itu datang sekarang,
Agar nanti rasa (sakit) itu tak bertambah parah.

Hari minggu ini, memang agenda rutin ekskul PMR & ROHIS.
yaa kegiatan apalagi kalau bukan baksos ke panti asuhan dan beberapa masjid.

"Gimana sembako dan lain nya udah siap?" tanya Asyam

"Alhamdulillah..kang udah siap semua, dan tadi pagi juga alhamdulillah ada beberapa warga yang ikut memberikan sembako & juga infak kang" balas salah satu anggota rohis yang sedang mengecek barang yang akan di berikan ke panti & masjid.

"Alhamdulillah.. Yasudah kang, saya permisi ke kang syahdan dulu, assalamulaikum"balas Asyam.

" waalaikumsalam"balas anggota rohis.
.
.
.
.
Kini Asyam dan syahdan sedang membantu beberapa siswi putri menggangkat barang² yang sekira nya berat.

"Assalamulaikum kak asyam & kak syahdan" ucap Anah dan giselle kompak.

"Waalaikumsalam.. Nah, selle..ada apa yaa?" tanya Asyam

"Maaf kak, kakak di sini ada yg liat putri ngga? Soal nya sampe sekarang kita belum liat putri, telfon nya juga ngga diangkat dari tadi"tanya anah cemas.

" putri?.. Dari tadi ana di sini, tapi ana dan yang lain nya belum liat putri sama sekali, ukh.." balas syahdan binggung.

"Maaf..tapi ana juga belum liat khanza hari ini, memang nya kalian tidak berangkat bareng?" tanya Asyam dengan nada khawatir

"Hmm..ngga kak..soal nya semalam kata putri dia hari ini mau bawa motor" balas giselle dengan nada khawatir

"Ya sudah..mungkin saja di perjalanan,ukhty putri terjebak macet jadi sedikit telat" ucap syahdan berpositif thinking.

.
.
.
.
"Anak-anak...silahkan kalian bersiap masuk ke mobil yang sudah si persiapkan, dan bagi yang membawa motor, kalian jangan sampe berpencar & ngebut yaa" titah pak wawan.

"Astagfirullah...put kamu di mana sih?" batin anah cemas sambil menaiki mobil rombongan.

Put..rombongan udah berangkat,
Jadi kamu puter balik aja..
Insya allah nanti kita jelasin ke
Asyam kecil dan anak panti lain, kalo kali ini kamu ngga bisa ikut.
08:30

7 menit kemudian putri sampai di sekolah namun, keadaan sekolah sudah sepi.

'Yahh..telat'batin putri sedih

"Astagfirullah.. Coba aja aku hubungin rombongan kali yaa, siapa tau mereka belum jauh"

Putri kaget saat melihat 60 notifikasi panggilan tak terjawab  dan  40 sms dari ke 3 sahabat nya dan anggota PMR & Rohis.

Mata putri tertuju ke sebuah chat yang di kirim anah

Put..rombongan udah berangkat,
Jadi kamu puter balik aja..
Insya allah nanti kita jelasin ke
Asyam kecil dan anak panti lain, kalo kali ini kamu ngga bisa ikut.
08:30

"Yah...tapi aku udah kangen banget sama mereka" gumam putri sedih, "tapi anah kan kirim pesan ini 10 menit yang lalu, jadi mereka pasti belum terlalu jauh, mending aku susul mereka, untung kali ini aku bawa motor" ucap putri senang.

Tanpa putri sadari, bahwa ada sebuah mobil yang sudah mengikuti nya sejak dari rumah.


450 kata~

Wah...kira2 itu mobil siapa yaa?

Ada yang tau?

Jangan lupa vote & coment yaa
Hargai lah..sedikit ajaaa..cerita gaje ini.

.
.
.
.
.
.
.



Ada yang tau siapa itu razan?
Yaa..dia seorang tenaga medis asal palestina yang di tembak oleh tentara israel saat ia sedang melaksanakan tugas nya di perbatasan Gaza- israel II

Semoga saudara-saudari kita yang kini masih berjuang di pelestina selalu di beri perlindungan oleh allah swt..

Dan bagi kak razan, semoga amal ibadah kakak di terima oleh allah swt

Insya allah.. Kakak menjadi bidadari surga❤

Alfatihah....

SEE U❤

PMR Story (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang