(16)

426 22 0
                                    

Level tertinggi kebodohanmu
Iyalaah, masih memikirkan perasaan seseorang yang bahkan HATI nya entah untuk siapa.

Quotesbacot2

Pricil POV.

'Rey kenapa sih selalu aja ngehindari gue!'batin pricil.

Saat gue masih sibuk dengan segala masalah yang ada di fikiran gue, tanpa sengaja mata gue melihat orang yang dulu sayanggggggg banget sama gue jalan bareng sama seorang gadis yang menurut gue itu 'SOK ALIM' dengan sahabat cowo nya yang 11 / 12 hampir sama kayak cewe itu.

Tanpa pikir panjang, pricil pun segera menuju kearah Rey dengan teman sekelas pricil,yaa siapa lagi kalau bukan putri & Abi.

"Rey...aku ikut yaa ke kantin" ucap pricil sambil merangkul tangan Rey manja.

"Paan sih cil.. Risih tau gak!.." balas Rey sambil mencoba melepas tangan pricil dari tangan nya itu.

Sedangkan putri dan Abi masih heran, dengan tingkah kedua orang disamping nya itu.

'Ngapain herman sih put..bi..eh maksud Author heran'

'Berisik banget sih lo thor!!-_-' *pricil.

'Lah..bocah ngapa yak? Kalem bosQ
Saya tendang juga kamu cil dari nih cerita'-Author_

'Eh..jangan lah..gue gak rela..nanti lo jodohin lagi tuh cwe sama Rey'*pricil.

'Serah saya dong MBAK lah..inikan cerita saya..like-like sayalah😪😎'-Author_

Ok back to story💙

"Rey..maafin aku... Kita balik kayak dulu yaa" rengek pricil pada Rey "aku tau aku salah,dulu aku ninggalin kamu..tapi please..aku janji bakal setia sama kamu" lanjut pricil dengan mengeluarkan jurus andalan nya puppy eyes.

Dulu...Rey akan dengan mudah nya terpengaruh dengan semua kalimat maaf & puppy eyes yang dilakukan oleh pricil, namun tidak untuk sekarang.

Karena menurut Rey..semua itu cuma SANDIWARA dan semua itu cuma kebohongan belaka.

"Balik kata lo?"tanya Rey dengan suara pelan dan tenang dan bibir Rey hanya menyunggingkan senyum sinis ke wanita tersebut.

" LO FIKIR..DENGAN CARA LO NGEMIS NGEMIS KE GUE KAYAK GINI GUE BAKAL BALIK SAMA LO? Hahh!! LO SALAH BESAR!!"

"KARENA SELAMANYA GUA REY?! GAK BAKAL PERNAH BALIK SAMA LO! CATET SELAMANYA!!!!!" lanjut Rey dengan menekankan ucapan nya di kalimat SELAMANYA.

Sedangkan pricil sangat kaget dengan semua bentakan yang Rey lakukan..sama hal nya denga putri dan Abi yang sekarang mencoba untuk menenangkan Rey karena saat ini mereka sudah menjadi tontonan di koridor.

"Re..Rey...gua gak nyangka yaaa demi CEWE MUNA kayak diaa!!!!" balas pricil sambil menekankan ucapannya dikalimat Cewe muna sambil menunjuk ke arah putri.

"Lo..lo tega bentak-bentak gue kayak tadi? Mana Rey yang dulu gue kenal?"lanjut pricil dengan suara yang tak kalah keras dengan air mata yang selalu mengalir dimatanya.

" APA LO BILANG TADI? PUTRI CEWE MUNA?? HAH!!! SADAR CIL SADAR!! DISINI LO YANG TERLALU AROGAN & MUNAFIK!! DARI DULU LO ITU GAK PERNAH BERUBAH!! LO SELALU MENILAI ORANG SEENAK NYA..JUJUR!!! GUA NYESEL DULU PERNAH PACARAN SAMA LO!"Bentak Rey lagi.

"Bahkan!!! Lo lebih mentingin dia??! OH...GUE TAU LO SUKA KAN SAMA CWE SOK ALIM INI??!"

"JAWAB REY?!!! BENER KAN LO SUKA SAMA DIA?! BAHKAN LO LEBIH MILIH SI MUNA INI YANG JELAS JELAS GAK TAU HATI NYA BUAT SIAPA!!!"

TEG!!

'Pricil tau dari mana?'aghhhh!!'*batin Rey

Sedangakan putri tersentak kaget dengan ucapan yang dilontarkan oleh pricil tentang perasaan Rey.

Karena jujur, semua ucapan pricil yang mengatakan nya muna & sok alim atau pun sok suci, sudah biasa menurut putri.

'Apa benar Rey punya perasaan sama aku? Astagfirullah...bantu hamba yaa allah'*batin putri.

"GAK PERLU LAMA BUAT GUA TAU SEMUA NYA REY!!! KARENA DARI GERAK-GERIK LO GUE UDAH TAU KALO LO SUKA SAMA SI SOK ALIM INI !!!" Lanjut pricil dengan emosi yang lebih meluap-luap.

"DAN LO !!! GAK USAH MUNAFIK JADI ORANG!! JANGAN SOK ALIM APALAGI SOK SUCI, PERCUMA TAU NGGAKK LO PAKE HIJAB PANJANG KAYAK GINI, KALO KELAKUKAN LO ITU SAMA KAYAK CA*E!!"ucap pricil sambil menunjuk-nunjuk tangan nya ke arah putri & menarik hijab yang putri kenakan.

Itulah kalimat terakhir yang di lontarkan pricil sebelum meninggalkan koridor yang kini penuh dengan murid yang pada kepo.

'Awas lo MUNAFIK lo bakalan nyesel karena udah berani macem-macem sama gue'
*batin pricil.

629 kata~

Yeyyyy udah nyampe konflik🎊🎉
Kemungkinan cerita ini bentar lagi END karena rencana ade disini cuma mau bikin sampe chapter 20-an sampe 30-an

Gimana konflik nya??

Seru ngga??

Pasti engga😪😭😭

Apa yaa yang bakal pricil lakuin buat balas dendam sama putri??

Hanya allah yang tau😂😊😂😂😂 wkwkwk

Jan lupa vote karena pembaca yg baik selalu meninggalkan jejak untuk para Author nya😊❤

See U❤❤❤💙💙💙💙💙

PMR Story (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang