Vote
Akhirnya anak-anak sudah pada berangkat sekolah. Jaemin dan Sungyoon menaiki Bus sekolah. Sedangkan Chaerin diantar oleh Jungkook.
Ketiga anak tersebut jangan dipersatukan bisa-bisa Jaemin yang selalu kena amukkan Chaerin akibat diabaikan Sungyoon.
.
.
.
Sungyoon menuruti sikap ayahnya yang dingin tapi selalu pengertian.
Jaemin hmm kadang dia bersikap seperti Seulgi sang ibu tapi kebanyakan menuruti sifat manja ayahnya si Jimin.
Sedangkan Chaerin entahlah dia menuruti sifat siapa.
Jungkook juga pernah sempat berfikir apa anaknya tertukar dengan anak orang lain waktu dirumah sakit? Ternyata tidak juga. Karena selama dirumah sakit anaknya selalu dikamar bersama Yeri sang istri.
FLASHBACK ON....
" Chaerin-aa--" panggil sang ayah sambil mengemudikan mobil mengantar sang anak kesekolah.
" hmm" sahut sang anak
" kau mau ikut papah kerumah sakit. Papah mau periksa sesuatu?"
" untuk apa? Apa papah sakit?" Tanya nya sambil berdiri dikursi dan memegang kening Jungkook
" bukan--- bukan papah tapi kamu" ucap jungkook menurunkan tangan anaknya dari kening nya
" aku? Tapi aku sehat--"
" kita akan tes DNA sayang. Siapa tau didalam badan mu ada sesuatu yang aneh--"
" memangnya ada apa? Aku tidak merasakannya--"
" cuma ayah yang bisa melihatnya. Kamu bahkan tidak bisa merasakannya" bohong Jungkook
" benarkah? Seperti apa bentuk ku?"
" kamu seperti mengeluarkan tanduk dari kepala mu seperti film MONSTER itu" jungkook menakuti sang anak
" aku jadi monster? Cepat pah. Bawa aku tes DNA" Ucap Chaerin meronta
" iyaaa sabar ini papah kesana. Tapi kamu harus janji satu hal"
" apa?"
" jangan bilang pada mamah kamu! Kalau Kamu papah ajak tes DNA yah!!"
" kenapa pah?"
" nanti mamah kamu bisa menangis saat tau anaknya bertanduk. Kamu mau membuat mamah jadi sedih?"
Chaerin menggeleng cepat
" bagus anak pintar" jungkook mengelus kepala Chaerin
Tidak butuh waktu lama hasil tes DNA sudah keluar tidak perlu menunggu 2 atau 4 hari karena dengan UANG semua akan berjalan lancar.
" ini memang anak lo kook---" ucap sang doker yang memang sudah cukup akrab dengan Jungkook
" tapi kelakuannya berbeda dengan yeri apalagi sama gue---"
" dia sedikit tomboy---" ucap Jungkook pelan
" lalu? Kalau dia tomboy dan lo berpikiran dia bukan anak lo?"
" hmmm yaaa mungkin aja. Gue kan laki tulen dan Yeri juga perempuan asli---"
" habis lo punya anak dimana otak lo yang dulu hah?" Kesal dokter itu