"Hei, bagaimana jika kita piknik?" Usul Yoongi, membuat semua member menoleh heran.
"Sepertinya, Yoongi Hyung salah makan." Celetuk Taehyung.
"Apa ini? Ada masalah apa Hyung?" Tanya Namjoon.
"Iya, kita akan membantu sekuatnya." Dukung Jimin. Hoseok, Jungkook dan Jin menganggukkan kepala hikmat, membenarkan.
Yoongi menaikan alisnya. "Ya! Apa yang salah kalau aku mengusulkan piknik? Aku hanya mengusulkan hal yang biasa kita lakukan."
"Bukan begitu, semua orang heran karena kali ini usulannya darimu. Biasanya kamu hanya ingin tidur sepanjang hari seperti gajah dibandingkan berkeliaran seperti lebah." Gurau Jin yang tertawa dengan leluconnya sendiri. Hoseok, Jimin dan Jongkook yang baik ikut tertawa.
"Aku hanya menyampaikan usulan. Hana bilang, akan lebih baik jika kita refreshing bersama." Yoongi mengangkat bahunya. "Lagipula aku lihat, akhir-akhir ini dia seperti banyak pikiran."
"Aaaaah aku mengerti." Sahut setiap member seakan dikomando sambil menganggukkan kepala paham. Siapa lagi yang bisa menggerakkan pria malas itu selain Hana.
"Kamu ingin menjadikan kami kambing hitam, kan, hyung. Bagus sekali!"
"Paling nanti kita jadi obat nyamuk."
"Jadi tim penghibur.."
"Eii, kalian selalu berikiran buruk. Kalian bawa pacar-pacar kalian itu. Jarang kan kita punya hari libur."
"Siapa yang punya pacar selain Hyung dan Namjoon hyung?" Sebal Taehyung. "Ah, aku akan mengajak Ibuku."
"Ide bagus." Gurau Jimin menyetujui.
"Aku ajak Noona ku kalau begitu." Tambah Hoseok.
"Ah, aku ingin mengajak Zi~ tapi dia pasti tidak akan mau~ Hahaha." Jin berguling-guling dilantai meratapi nasibnya.
"Sialnya pacarku tidak di Korea." Rengek Namjoon.
Joongkook diam-diam memperhitungkan. "Aku bawa Eunji, boleh? Dia sedang mengumpulkan dana."
"Euuu Jongkookiee~ aku tidak yakin kau dan Eunji hanya teman biasa~" Hoseok bergoyang menggoda maknae kesayangan mereka itu. "Kamu perhatian sekali padanya~"
"Ide bagus. Ini usulan dari psikolog kita. Liburan besok kita gunakan untuk acara keluarga, bagaimana? Semuanya setuju?" Tanya Namjoon pada setiap member yang dijawab dengan anggukan setuju.
"Wah Hana pasti senang!" Komentar Yoongi tanpa sadar membuat member lain tersenyum.
"Assa~ Kakak ipar akan masak!" Tambah Jungkook yang dihadiahi lemparan bantal dari Yoongi. "Appo, Hyung!" Kesal Jungkook, Yoongi pura-pura tidak mendengarkan.
"Oh, Hoseok, kamu tidak perlu bawa Noona, kamu undang pacarmu itu." Ujar Namjoon tiba-tiba pada Hoseok yang sedang menertawakan Jungkook.
"Ha? Siapa?" Bingung Hoseok, perasaan dia jomblo deh.
"Eii perempuan bermata sipit itu Hyung." Ujar Jimin menarik kedua ujung mata sipitnya dengan tangan.
"Oh adiknya Hana-ssi?" Sahut Jin. Jimin mengangguk membenarkan.
"Ah, Ara-ssi menakutkan kalian lihat bagaimana dia menyumpah dan menjambak rambut Eric hyung? " Kekhawatiran Taehyung tidak diindahkan member lain.
"Suruh Yoongi Hyung saja, sekalian mengundang Hana." Hoesok menggelengkan kepala, teringat Ara yang marah besar padanya sampai chat dan telpon Hoseok diacuhkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine Dancing In The Spring [√]
Fanfiction"Kenapa sih senyum terus? Gak bosen? Kalau ada yang ganggu labrak aja, yuk aku bantuin!" - Nam Ara- "Maaf aku bukannya mau menggombal tapi kamu gak capek cemberut? Nanti wajah cantik kamu ilang, loh~" -Jung Hoseok- . Bangtan Love Story ke 2