ip.5

302 15 1
                                    

    Now playing music : Rasia-jatuh hati

👇

Dita sudah turun dari rooftoft. Dia melihat jam dipergelangan tangannya, 09.35. Bunyi bel istirahat sudah berbunyi daritadi, berarti dia melewatkan sekitar 1 jam pelajaran.

Dita membuka locksreen hpnya, menyalakan datanya. Mencari kontak nama tasya dilinenya. Dengan segera dita mengechat tasya, menanyakan dimana dia sekarang. Dita sebenernya tau kalo mungkin sekarang tasya sedang dikantin bersama ke2 sahabatnya, tetapi dia memastikan saja.

Tasya berliana

Lo dimane?

Setelah selesai, dita memasuki kembali hpnya kesaku rok abu-abunya. Dia melangkahkan kakinya dikolidor, perutnya tidak lapar dan dia sedang malas kekantin.

Dia berpikir, tempat mana yang akan dia tuju?

'Nah'

Dia mendapat ide untuk pergi kebelakang sekolah, dia hendak ketaman belakang sekolahnya yang asri. Dengan segera dita melangkahkan kakinya.

Dita duduk dirumput, dibawah pohon mangga.

Sejuk. Itu kesan yang dita rasakan sekarang.

Dita menatap sekelilingnya, banyak juga yang ketaman saat jam istirahat. Dia pikir hanya kantin dan perpustakan saja yang ramai saat jam istirahat.

Mata dita beralih menatap siswa dan siswi yang sedang berpacaran ditaman, sicewenya menyuapkan bekel makanan ke sicowonya. Dia merasa miris, dia sendirian dibawah pohon mangga ini. Seperti penjaga pohon mangga ini.

Untungnya, banyak juga siswa-siswi yang sendirian ditaman ini. Ada yang sekedar baca buku, main gamers biar ga diganggu atau juga tidur mungkin abis bolos jadi kebablasan.

Dita mengehela nafas pelan, mengambil hpnya disaku roknya. Ada notif masuk dari line, mungkin tasya pikirnya. Dan bener ternyata itu dari tasya, yanh menanyakan keberadaannya.

Tasya berliana

Gue dikantin.

Lo dimana?izin ketoilet lama amat. Toiletnya ada dicianjur!?.

Gece kekantin, gue letta sama pani nungguin elo nih.

Tau ga nunggu tuh sakit loh ta😥

Dita berdecak malas, melihat tingkah sahabatnya yang alaynya lagi kumat gini. Dengan segera dia membalas chat tasya.

Tasya berliana

Lo semua makan aja, jangan nunggu gue.

Gue ga kekantin, gue lagi ditaman belakang. Udeh jangan bacut!

Dita menutup aplikasi chattingnya, dan membuka aplikasi berwarna ungu. Dia menstalk tl postingan teman-temannya atau kadang juga ada yang dari artis luar.

Dita yang sangat fokus dengan hpnya tidak menyadari, jika ada seseorang disampingnya yang menatapnya dengan senyum terukir dibibirnya. "Serius banget sih" ucap orang tersebut.

Ice PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang