ip.8

252 14 0
                                    

Cakra memasuki kelasnya, dengan tangannya yang dimasukkan kedalam saku celana kotak-kotaknya. Dia duduk dimeja bagian belakang, yang terdapat keevan dan aland yang sedang duduk disana.

"Widih, dari mana aje lu" ucap aland.

"Ngilang mulu lu, dah kaya doi" seru keevan.

"Najis lu! Baperan!" Tungkas aland dengan menabok bahu keevan, yang mendapat sengutan tajam dari keevan.

"Rooftop" ucap cakra datar.

"Yeh, tai! bukannya ngajak-ngajak juga! Lu tega nih liat mukanya aland yang udah kaya tahu ancur gegara dengerin ceramahan bu wanda!" Keevan dengan dramastisnya menunjuk wajah aland.

"Sianjing, muka lu kaya naber!" Tungkas aland.

"Aduh mas aland gaboleh ngomong kasar" ucap keevan

"Jiji bego lu!" Aland menoyor kepala keevan.

"Eh- cak, gue denger-denger katanya lu lagi deket sama sidita" lanjutnya dengan serius.

"Hah? Dita XI ipa 3?" Seru keevan.

"Ndasmu!" Ucap cakra sambil menoyor kepala aland dan keevan.

"Si anjir, serius iya kaga?" Ucap aland penasaran.

"Eh, beneran ini sidita ipa3?" Tanya keevan yang masih dikacangin.

"Ga, b aja"

"Yeh, tai. Kata anak-anak lu kemarin nemenin dia balik, terus tadi ada yang liat katanya lu dirooftop bareng dia"

"Eh bujug dah, dikacangin mulu gue. Dita ipa3 bukan" greget keevan.

"Ck, bacot lu. Gue lagi serius nih" ucap aland dengan menatap tajam keevan.

"Sok sokan lu" cibir keevan.

"Salah, emang" ucap datar cakra.

"Yeh kaga, kan gue memastikan" ucap aland dengan menggelengkan kepalanya.

"Emang lu udah move on?" Bisiknya lagi.

Cakra menaikkan satu alisnya, "gua gatau"

"Dih, gaje lo! Iya, iya, engga, engga" nyolot aland.

"Lagian ngapain sih lu kepo amat lan?" Keevan mengerutkan dahinya bingung.

"Kaga ngapa sih, ya gue seneng aja akhirnya simanusia es ini ada gebetan" ucap aland dengan menaik turunkan alisnya sambil menatap cakra.

"Gue gatau"

"Duh, cak mending lu pastiin dulu hati lu. Biar gaada yang tersakiti nantinya" nasehat aland.

Keevan yang mendengar aland sedang menasehati cakra, mencibirnya "gaya lu lan"

Aland menatap tajam keevan, "nih anak nyantol mulu, gue jejelin kaos kaki gue tau rasa" gregetnya.

"Najis! Kaos kaki lu macem bau TPA, jiji!" Keevan berdekik jiji.

"Makanya diem" semprot aland.

"Kok lu sensian bgt si lan! Pms lu" seru keevan.

"Elu ngeselin sih!" Cibir aland.

"Lah, ai. Balik sendiri lu nanti" semprot keevan.

Aland yang mendengar itu, melototkan matanya dan berusaha untuk menghibur keevan. Daripada balik jalan kaki dia, "eh-epan mah gitu, gue kan hilap pan. Jangan tinggalin gue, ya, ya?" Ucapnya dengan berbinar.

Keevan menatap aland sengit, berdekik cuek, "bodo, jalan sana gih! Ampe copot kaki-kaki lu!"

"Yah, epan mah pundungan"

Ice PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang