DITA POV
Gua menenteng belanjaan gua, ett belanjaan tasya lebih tepatnya. Asli si ya sampe kamar nanti gua tabok-tabokin kali tuh bokong teposnya.
Ya gila aja sih, udah kaya babu aja gua. Makanan yang milih-milih dia, gua cuman numpang mie instan sebiji doang buset. Udah gt ini gua yang bayarin + bawain, emang dasar kucrut laknat si gitu.
Tiap hari dia diapart bisa gua gade kali tuh apartnya.
Dengan malas gua menenteng belanjaan itu, sambil memikirkan si 'wulan 'tari2 itu.
Tipe gua nih yang apa2 dipikiran mulu, untung ae rambut gua belom ada uban saking kebanyakan pikiran.
Sebenernya si tari itu siapa sih?
Tapi kenapa juga gua penasaran amat? Bodo aja si, mau dia alien dari pluto ga ngurus.
Ah,
Tapi gua kepikiran mulu ihhhhh
Otak gua ngapa sih? Inget ya tak, tuh orang udah nyerebot gua sampe bikin gua keilangan jejak si tasya sampe gua yang nenteng2 belanjaan gini trs dia juga yang bikin jidat gua benjoll.
Ah, kesel aja jadinya.
Tapi kalo dipikir2 ya, nama dia tuh familiaran banget. Tapi gua gatau dia siapa.
Udah lah ya, daripada nanti rambut gua numbuh uban mending gua cepet2 naik biar bisa nabokin bokong teposnya si tasya.
Gua memandang lift yang sebentar lagi mau ke tutup, dengan cepat gua menghampiri dan masuk kedalam lift. Males aja gitu, nungguin lift dateng lagi lama.
Srutt
Yes, masuk
Gua jongkok sambil menyenderkan badan di dinding lift dan memejamkan mata. Masih mengatur nafas, lari lari dari lobi kesini ya lumayan.
"2 kali bikin bahayanya"
Reflek gua lansung menengok kearah samping dan memundurkan badan sedikit.
Kaget ga si lu?lagi enak2 ngatur napas eh malah ada yang ngomong tiba2 disamping lu.
"Kaget bener kayanya dit?"
Gua mengalihkan padangan lagi,
"LO?"
"Kenapa gua?ganteng? Makasih2"
DITA POV OFF
Dita menabok tangan orang yang sudah mengangetkannya itu, "apaan si, garing"
"garing kriuk kres, kobee" tau lah ya ini iklan apa wkwkwk.
Dita tertawa pelan mendengar nyanyian iklan, orang ini.
"Receh lu"
"Duit gedean juga kaga ngapa dit"
"Kesenengan elunya malahan"
"Eh iya lu ngapain disini rik?" Lanjut dita.
"Naik lift lah" ucap riko sambil ikut2tan jongkok disamping dita. Jadi ini liftnya kebetulan lagi kosong, isinya mereka berdua doang. Sikon mendukung sangatt.
"Ya gua ngerti lah kalo itu, yang gua tanyain tuh lu ngapain berkeliaran diapart gua"
"Oh?jadi lo pemilik apart ini?baru tau gua"
"Ihh, bukan gitu. Maksudnya ya kan apart gua ada disini, lo ngapain disini?"
Riko mengangukkan kepalanya, "kan gua udah bilang waktu itu, apart paman gua ada disini juga".
"Oiya, deng. Lo tinggal bareng paman lo?"
"Gaasih. Emang ini lagi pengin nginep aja, kenapa?"
"Ya gapapa sih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice Prince
Teen FictionBumi dan matahari akan selalu bersama, termasuk bersama bulan dan bintang juga. Bulan tanpa bintang memang sudah biasa? Tapi apa akibatnya jika bumi tanpa matahari dan bulan? Tanpa bulan bumi akan gelap gulita, tanpa matahari pun sama, siang akan te...