Sebuah kehidupan yang dilalui seorang gadis cantik yang bernama Ji Hye Ran atau yang biasa disebut hera itu sangatlah rumit. Gadis yang lahir tahun 1994 itu menghabiskan masa mudanya dengan mencari uang, agar bisa memenuhi kebutuhannya.
Ia tinggal di China, bersama kedua orangtuanya, dan kakak perempuannya.
Mereka adalah keluarga yang bisa dibilang cukup sederhana, bahkan bisa dibilang keluarga yang bahagia.Tapi, akhir-akhir ini keluarga mereka telah dilanda sebuah masalah yang sangat rumit, yaitu masalah ekonomi.
Dan ditambah lagi orangtua hera yang terus-menerus bertengkar akibat masalah hutang yang dimiliki keluarganya. kedua orang tua hera saling menyalahkan atas apa yang dialami keluarga kecil itu.
Hal itulah mengapa membuat seorang Ji hye ran atau hera itu bekerja untuk membatu orang tuanya.
Ji hye ran yang masih duduk di bangku SMA kelas 2 itu selalu bisa membagi waktunya untuk bekerja dan belajar. Ia bisa dibilang anak yang pandai dikelasnya, karena ia selalu mendapatkan peringkat 3 besar.
Meskipun hera hidupnya super sibuk, ia tidak pernah lupa akan seseorang yang membuat ia bisa terus semangat untuk hidupnya. EXO. iya merekalah orang yg selalu membuatnya selalu ceria.
Hera menyukai seorang grup asal korea selatan yg bernama EXO. Dari 9 member EXO, yang disukai hera adalah namja yang berwajah imut dan tampan, siapa lagi kalau bukan BYUN BAEKHYUN.
Impian hera selain membahagiakan keluarganya adalah bertemu dengan baekhyun. Ia sangat mencintai namja itu, tapi disisi lain hera juga sangat membencinya. Karna apa? Karna menurut hera, namja itu selalu membuatnya sakit hati.
Hera tau kalau dia hanya sebatas FANS yang kemungkinan besar baekhyun tidak mungkin mengenalnya. tapi entah apa yang membuat hera yakin bahwa baekhyun masih belum bisa move on sama mantan kekasihnya yaitu KIM TAEYEON. Bahkan hera pernah berfikir bahwa baekhyun dan taeyeon masih memiliki hubungan. Kenapa hera bisa seyakin itu? Entahlah, tidak ada orang yang tau kecuali hera dan tuhan saja.
*****
( 1 tahun sudah berlalu )Hera yang masih duduk dibangku kelas 3 SMA itu harus melalui masa-masa yang sangat sulit. Pasalnya ekonomi keluarga hera bisa dibilang buruk. Bahkan sangat buruk. Udah hampir 4 bulan hera tidak bisa membayar uang SPP. Apalagi hera sudah berhenti dari pekerjaannya dikarenakan jadwal sekolah yang padat. Bukan padat tapi SANGAT padat.
Hera juga sangat sedih melihat orang tuanya yg terus-terusan bertengkar tanpa henti, ditambah lagi ibunya yang selalu pergi keloyongan gak tau kemana.
Hera sedih harus menjalani hidup seperti ini. Hera pernah berfikir untuk mengakhiri hidupnya, tapi hal itu tidak terjadi karna dicegah sama teman baik hera, yaitu Seohyun.
Iya, seohyun adalah teman baik hera. bahkan seohyun selalu mendampingi hera saat gadis itu tengah sedih maupun senang.
ada kalanya orang dibawah dan ada kalanya pula orang diatas, itulah hal yg selalu diyakini hera, dan ia sangat menantikan saat-saat dimana ia dan keluarganya bisa tertawa bersama kembali.
******
( 6 bulan kemudian )
Hari kelulusan sudah tiba. Hera akan melanjutkan kuliah di Hanyang University, Seoul, Korea selatan. Ia mendapatkan beasiswa karena prestasi hera yg sangat luar biasa. Melanjutkan pendidikan dinegeri gingseng adah salah satu dari sekian banyak hal impian hera.
Hera juga sudah mempersiapkan banyak hal untuk kuliah disana. Bahkan hera sudah menabung cukup lama agar bisa melanjutkan pendidikannya di Hanyang University, Seoul, Korea selatan. Hera bersyukur impiannya bisa terwujud. dan kini saatnya hera akan memujudkan impian hera yang lainnya.
******
Halooo readerssss.....
Woaahhhhhh....
Keren ngga ceritanyaa??
Aku sih pengen cerita ini bakal jadi panjang dan seruuuNantikannnnn dan tunggu yaaaaa saat baekheraa ketemuuuuu
😍😍😍😍😍😍😍😍
See you guysssssss✌✌✌✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...