PART 15

763 68 7
                                    

Halo guys✌

Happy reading yaa
Maaf kalo banyak typonya
Hehehe😂

***

Cahaya matahari masuk ke kamar hera tanpa izin sang pemilik kamar,  yang akhirnya mau tidak mau hera harus bangun dari mimpi indahnya.

"Sepertinya ada yang aneh. Tapi apa ya?" gumam hera sendiri yang tampak kebingungan

Hera tidak memperdulikan hal aneh yang ada didalam dirinya itu. Hera memilih bangkit dari tempat tidurnya dan memilih pergi kekamar mandi.

10 menit hera sudah siap dengan pakaiannya. Kemudian hera pergi kedapur untuk menyantap sarapan paginya.

Ditengah-tengah makan, wajah hera terlihat sangat tidak tenang. Seakan-akan ia memikirkan sesuatu hal yang membuatnya tampak khawatir.

"Jawaban apa yang seharusnya aku berikan?" tanya hera kepada dirinya sendiri

"Aaiisshh. Kau membuatku bingung byun baekhyun" lagi lagi hera bermonolog

Tidak lama kemudian hera bangkit dari tempat duduknya, dan langsung memilih pergi untuk berangkat kuliah.

*****

Kelas hera hari ini telah selesai, ia kemudian berfikir pergi kekafe tempatnya bekerja.

Memang iya jam kerjanya hera masih nanti, tapi Ia sengaja memilih berangkat kerja lebih awal, karna tidakk ada yang ia kerjakan diapatermennya, dan itu membuatnya bosan. Sangat bosan. Ditambah lagi diapatermennya ia hanya tinggal sendirian. Ia jadi merindukan seohyun kalau seperti ini.

****

"Annyeonggg chingu-ya" sapa hera pada pelayan yang akhir-akhir ini dekat dengannya.

"Kau berangkat lebih awal? Ada apa?" tanya pelayan tersebut yang tidak lain adalah taera

"Aku hanya bosan diapartemen" jawab hera yang membuat taera hanya ber'oh' ria.

"Oh ya, kemarin kau pulang bagaimana? Bukankah kemarin malam hujan? Dan kau kemarin yang menutup kafenya" tanya taera yang membuat hera tampak mengingat kembali kejadian kemarin malam

"Oh astaga. Siapa yang membawaku sampai kamarku?" Hera seketika tau alasan kenapa dirinya tadi pagi terlihat ada yang mengganjal didalam dirinya. Seperti ia melupakan sesuatu tapi tidak tau apa yang ia lupakan. Dan sekarang ia menyadari kebodohannya tersebut.

"Mungkin aku berjalan sambil tidur. Iya. Itu mungkin saja" gumam hera sambil memikirkan siapa yang mengantarnya sampai kedalam kamarnya

Taera yang bingung melihat hera berbicara tidak jelas nampaknya mulai kesal, pasalnya pertanyaan yang sudah dilontarkan olehnya seolah-olah diabaikan oleh hera. 'Bicara apa sih anak itu' pikirnya.

"Hei hera-si, kau bicara apa?" tanya taera yang tidak mendapatkan jawaban dari hera

"Hera-si, kau melamun eoh?" tanya taera sekali lagi sambil menepuk bahu hera yang membuat hera kaget seketika.

"Eoh, wae?"

"Kau belum menjawab pertanyaanku",

"Ahh, aku sendiri tidak tau"

"Bagaimana kau tidak tau?"

"Aku tidak tau" jawab hera sambil menggaruk rambutnya yang tidak gatal

"Sepertinya kau sedang sakit, hera-si"

"Aku juga berfikir seperti itu" jawab hera yang membuat taera lagi-lagi dibuat bingung dengan perkataannya yang ngga jelas.

Baekhyun and Hera (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang