PART 12

832 70 4
                                    

"perlahan aku mulai terbiasa akan kehadiranmu didalam hidupku"

-Byun Baekhyun-

****

"Apakah kamu mencintaiku?" tanya hera

Baekhyun yang mendengar pertanyaan dari hera itupun seketika diam. Ia bungung harus menjawab apa. Dia masih belum menemukan jawaban atas perasaan yang kini ia rasakan pada gadis didepannya itu.

"Aku bercanda baek. Hahahaha Mukamu sangat merah dan itu sangat lucu sekali " ucap hera sambil tertawa lepas sehingga membuat baekhyun kesal

"Apakah kamu sedang menggodaku, ha?" tanya baekhyun kesal

"Hahaha. Kamu sangat lucu jika seperti ini" ucap hera yang tidak bisa menghentikan tawanya

"Apakah kamu sangat senang menggodaku seperti ini?" Hera hanya mengangguk dan tetap tertawa

"Apakah pernyataan bahwa kamu mencintaiku tadi hanya bagian dari leluconmu ini?" tanya baekhyun serius yang membuat tawa hera seketika itu berhenti.

"Menurutmu?" tanya hera balik

"Aku membutuhkan jawaban darimu. Dan itu bukan jawaban hera"

Perkataan baekhyun membuat hera menghelas nafasnya pelan. "Dengar baekhyun-ah. Aku mulai menyukaimu sejak masa debutmu. Jadi Bohong kalau aku mengatakan aku tidak mencintaimu"

"Tapi sejak kamu berkencan dengan taeyeon, semuanya berubah. Rasa benci itu mulai ada. Aku mulai membecimu dan membenci diriku sendiri karena telah mencintaimu. Bukan karna aku cemburu atau apapun itu. Tapi ada 1 hal yang membuatku benci dan sakit hati ketika mendengar bahwa kamu berkencan dengan taeyeon" perkataan dari hera membuat pertanyaan di diri baekhyun menghilang. Ternyata benar!! Hera membecinya karna hubungannya dengan taeyeon.

"Apa itu?"

"Kenapa kamu harus menyembunyikan fakta yang seharusnya diungkapkan pada dunia? Meskipun fakta itu terlalu pahit, bukankah akan lebih baik jika semua orang mengetahuinya? Aku tahu ini privasimu. Tapi keadaannya sudah berbeda baekhyun-ah. Kamu seorang idol yang sangat besar. Bukankah EXO-L juga sangat berperan penting dalam karirmu ini? Jadi Kenapa kamu harus menyembunyikannya dari mereka? Bukan salah mereka kalau mereka marah ketika mendengar bahwa kamu berkencan dengan taeyeon. Apalagi informasi putusmu dengan taeyeon belum dikonfirmasi sama agensimu. Mereka seperti dikhianati dan dibohongi olehmu. Ingat satu hal baekhyun-ah, KAU YANG MEMULAI SEMUA INI BUKAN MEREKA" ucap hera dengan mata yang berkaca-kaca.

Sudah cukup. Inilah jawaban atas pertanyaan yang selama ini baekhyun cari dari gadis yang bernama hera ini.

Baekhyun sudah mengerti kenapa hera menyebutnya sebagai seorang pembohong. Dan karena kata-kata hera tadi membuat baekhyun sadar sepenuhnya bahwa baekhyun salah atas tindakan yang telah dilakukannya itu.

"Aku takut hera. Aku takut. Bagaimana kalau mereka tidak bisa menerima pernyataan itu dan membenci taeyeon sunbae. Oleh karena itu aku menyembunyikannya" kata baekhyun yang membuat hera yang tadinya hanya menundukkan kepala karena menahan tangisnya jadi menoleh menatap baekhyun.

"Itulah kesalahanmu. Kamu belum bisa percaya pada mereka, padahal mereka sudah percaya penuh kepadamu"

"Kamu memang benar hera. Aku dulu memang belum bisa percaya pada EXO-L, tapi sekarang sudah beda. Aku sudah percaya penuh pada mereka. Dan kabar putusnya aku dengan taeyeon sunbae itu memang benar. Aku sudah tidak ada hubungan apa-apa lagi sama taeyeon sunbae kecuali senior dan junior."

"Kenapa kamu harus membohongi diri kamu sendiri untuk mendapatkan kepercayaan mereka lagi baekhyun-ah? Bukankah didalam hatimu masih ada wanita itu? Kenapa kamu harus menolak fakta bahwa hatimu masih milik taeyeon sampai saat ini?" tanya hera yang lagi-lagi membuat baekhyun kaget.

Baekhyun and Hera (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang