"semoga akhir dari hubungan kita seperti imajinasi yang aku ciptakan selama ini"
-Ji Hye Ran-
****
Deringan ponsel membuat lelaki yang tengah berada didalam mobil mengambil ponsel miliknya. Alisnya menyatu ketika melihat nama yang tertera dilayar ponsel itu.
"Halo, hera" ucap baekhyun mengawali pembicaraan
"Halo. Kamu dimana sekarang?"
"Ada apa? Kamu membutuhkan sesuatu?"
"Apa kamu sibuk?"
"Kenapa kamu bertanya seperti itu? Apa kamu butuh sesuatu?"
"Bisakah kamu menemui aku sekarang?"
Mendengar perkataan hera disebarang sana, membuat baekhyun menjadi bingung. Apa yang harus ia lakukan sekarang?
Hal yang paling tidak disukai oleh cowok itu adalah saat dirinya dihadapkan oleh dua pilihan yang mana pilihan itu tidak bisa ia pilih.
"Sepertinya kamu lagi sibuk. Tidak apa-apa. Kamu lanjutkan saja pekerjaanmu"
"Hera, apa kamu marah?"
"Kenapa aku harus marah baek? Lanjutkan saja pekerjaanmu. Lagipula besok aku juga bisa bertemu denganmu. Maafkan aku yang sudah mengganggumu"
"Kamu bicara apa hera? Kamu tidak menggangguku sama sekali"
"Benarkah?"
"Jangan pernah berfikir seperti itu hera. Aku tidak menyukainya"
"Baiklah. Maafkan aku"
"Ini sudah malam. Lebih baik kamu tidur sekarang"
"Baiklah baek"
"Besok aku akan menjemputmu sepulang kamu kerja. Tunggu aku disana dan jangan kemana-mana. Karna kita akan menemui kedua orangtua ku. Mengerti hera?"
Baekhyun yang tidak mendengar jawaban dari hera diseberang sana, berdecak kesal.
"Hera, kamu mengerti kan?"
"Iya baek"
"Baiklah. Sekarang kamu tidur. Good night hera"
"Good night baek. Jaga kesehatanmu"
Hera mematikan panggilan tanpa menunggu balasan dari baekhyun. Membuat cowok itu bergumam tidak jelas. Tapi entah kenapa setelah mendengar suara hera membuat dirinya merasa tenang. Seolah tersihir dengan perkataan gadis itu, baekhyun menjadi senyum-senyum sendiri didalam mobil.
"Sepertinya kamu berhasil membuatku jatuh lebih dalam hera" perkataan baekhyun sambil tersenyum membayangkan wajah kekasihnya itu.
Setelah beberapa menit, cowok itu telah sampai ditujuannya. Wajah yang tadinya terlihat bahagia karna memikirkan hera, sekarang berubah menjadi datar tak berekspresi ketika keluar dari dalam mobil miliknya.
"Bagaimana keadaannya sekarang, sunbae?"
****
Kantin terlihat ramai saat jam makan siang telah tiba. Saat ini hera tengah menunggu hanbin yang pergi memesankan makanan untuk keduanya. Gadis itu duduk sambil bermain ponsel miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...