BAEKHERA 23

433 39 18
                                    


Semoga kalian nyambung dengan ceritaku ini😊

Happy reading guyss!!!!

Pacar baekhyun❤️

***

Saat ini baekhyun dan hera tengah berada dimobil untuk mengantarkan hera pergi bekerja. Keduanya saat ini tengah membicarakan banyak hal yang membuat keduanya tertawa terbahak-bahak. Tapi sayangnya, suara dering ponsel menghentikan tawa mereka. Hera yang merasa ponselnya berdering didalam tas, segera mengambil dan melihat, siapa yang tengah menelfonnya.

"Halo"

"Halo hera, kamu dimana sekarang? Apa kamu sudah berangkat bekerja? Aku sudah berada didepan apartemen mu saat ini" ucap seseorang yang membuat hera terkejut seketika

"Kenapa kamu kesana? Aku sudah dalam perjalanan mau berangkat kerja" jelas hera

Baekhyun yang mendengar perkataan hera menjadi penasaran. Siapa orang yang tengah berbicara pada kekasihnya itu.

"Kenapa kamu tidak menungguku? Kamu dimana sekarang? Biar aku jemput!" Seketika hera menoleh kearah baekhyun. Apa yang harus ia katakan pada hanbin. Apakah hera harus bilang, kalau saat ini ia tengah bersama baekhyun?

Baekhyun menatap hera yang tengah menatap dirinya.

"Siapa?" Tanya baekhyun tanpa bersuara

"Hanbin" jawab hera yang juga tanpa bersuara

Perkataan hera membuat baekhyun kembali mengingat seorang cowok yang pernah bersama kekasihnya itu.

"Halo hera? Kamu dimana? Biar aku jemput sekarang!" 

"Tidak perlu. Lagipula aku sudah dekat dengan tempat kerjaku" hanbin mengela nafas mendengar perkataan hera.

"Maafkan aku. Aku lupa mengabarimu, sehingga membuatmu datang menjemputku"  lanjut hera

"Baiklah, tidak apa-apa. Kamu tidak perlu minta maaf"

"Terima kasih hanbin"

"Jangan berterima kasih. Aku tidak melakukan apapun kepadamu. Yasudah, aku tutup telfonnya. Kamu hati-hati dijalan"

"Baiklah"

Hera menutup panggilannya. Setelah meletakkan ponsel kedalam tas, hera kembali menatap baekhyun. "Apa kamu marah?"

"Tidak ada hal yang membuatku marah kepadamu hera" gadis itu tersenyum mendengarnya.

****

H

ari sudah larut malam. Kini gadis cantik yang tak lain adalah hera itu sedang berjalan menuju apartemennya. Dikarenakan jadwal yang sangat padat, membuat baekhyun tidak bisa menjemput dirinya. Hera harus mengerti akan hal itu. Lagipula dirinya juga tak pernah meminta baekhyun untuk mengantar dan menjemput dirinya.

"Kok aku ngerasa ada yang ngikutin aku ya?" Gumam hera sambil terus berjalan dengan rasa takut

Hera menoleh kebelakang. Sepi!! Tidak ada seorangpun disana. Gadis itu berbalik dan berjalan dengan cepat agar sampai diapartemen dengan selamat. Seolah tidak memperdulikan apa yang ia rasakan, hera sedikit berlari karna rasa takut yang kini sedang menyelimuti dirinya.

Hera menutup pintu dengan keras. Hembusan nafas gadis itu terdengar begitu kentara karna berlari. Tak lama kemudian, hera pergi kedapur untuk mengambil air minum.

Ting tong Ting tong

Bel yang terdengar ditelinga hera, membuat gadis itu meneguk airnya dengan cepat. Dan segera pergi keluar untuk melihat siapa yang sedang bertamu malam-malam.

Baekhyun and Hera (On Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang