"bangunkan aku dari tidur panjangku. Karna aku tidak mau selamanya hidup didalam mimpi bersamamu. Itu terlalu menyakitkan bagiku, saat aku kembali tersadar, bahwa kau hanya angan-angan bagiku"
-Ji Hye Ran-
****
Jam sudah menunjukkan angka 10. Lebih tepatnya jam 22.30
Kini hera yang tengah menuju keapatermennya setelah pulang kerja. Langkah hera berhenti di sebuah supermarket untuk membeli bahan makanan. Tidak lupa hera juga membeli sesuatu yang menjadi makanan favoritnya. Apalagi kalau bukan Es krim.
Hera duduk di taman sambil memakan es krim. Hera akan pulang ketika makanan yang tengah dipegang itu sudah habis.
Hera menyukai ini. Menyukai suasana dimana tidak ada kata Ramai. Iya!! Hera menyukai saat dirinya sedang sendirian. Karena hera berfikir dirinya bisa berbagi masalahnya dengan dunia. Tanpa ada satupun manusia yang mengetahui kecuali dirinya dan Tuhan saja.
"Kenapa aku tidak bisa menolak perilakunya kepadaku?" Tanya hera pada dirinya sendiri saat mengingat kejadian tadi siang dikafe tempatnya bekerja.
"Apa yang aku lakukan ini sudah benar? Bagaimana kalau dia hanya mau membalas dendam kepadaku? Bagaimana ini?"
Tak lama kemudian, sesuatu benda didalam tas hera berbunyi, dan membuat hera bergerak untuk mengambilnya.
"Dia menelpon. Apa aku harus mengangkatnya?" ucap hera bingung
Membutuhkan waktu satu menit untuk hera menjawab telfon dari baekhyun. Iya dia itu adalah baekhyun.
"Halo" ucap hera mengawali pembicaraan
"Kamu dari mana saja? Mengapa kamu lama sekali mengangkat telfon dariku?" Ucap baekhyun kesal
"Maaf"
"Baiklah, tidak apa-apa. Kamu sekarang lagi dimana?"
"Kenapa aku harus memberitahumu?"
"Memangnya salah kalau kamu memberitahu tentang keberadaanmu?"
"Hera-si, kamu sekarang itu adalah temanku, jadi wajar saja aku menanyakan itu kepadamu, karna aku sedang mengkhawatirkanmu" lanjut baekhyun dengan nada yang terdengar begitu tulusDeg.
Jantung hera tiba-tiba berdetak sangat cepat setelah mendengar perkataan yang dilontarkan baekhyun.
"Halo hera-si, kamu lagi dimana sekarang?"
"Ditaman"
"WHATT?" Teriak baekhyun kaget. Hera yang mendengarkannya pun sampai menjauhkan ponsel dari telinganya
"Ditaman mana? Biar aku jemput."
"Tidak perlu, taman ini deket kok dengan apatermenku. Jadi kamu tidak perlu khawatir"
"Kamu pulang saja sekarang!! tapi jangan dimatiin telfonnya biar nanti kalo ada sesuatu yang terjadi kepadamu aku bisa tau."
"Tapi es krim ku belum habis" ucap hera dengan polosnya
"Habiskan saja diapatermen kamu nanti"
"Tapi---"
"Tidak usah tapi-tapian, atau kalau kamu gak pulang sekarang, aku bakal pergi jemput kamu" ancam baekhyun yang membuat hera mau tidak mau harus menurut
"gak usah. Iya aku pulang sekarang!"
Hera terpaksa pulang dengan memakan es krimnya sambil berjalan. Tidak lupa tangan kirinya yang terus memegang ponsel ditelinga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...