Don't follow my ig : @xxmega_rz
*****
Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh namja yang bernama Byun Baekhyun. Seolah dia merasa hari ini adalah hari yang sangat menentukan masa depannya. Alay memang. Tapi ya itulah byun baekhyun.
Saat member EXO dan managernya menginjakan kakinya di bandara icheon, korea selatan, baekhyun terlihat begitu sangat bahagia ketika berjalan menuju mobil yang telah menunggu mereka sejak 30 menit yang lalu. Dengan senyum lebarnya, baekhyun mungkin dapat membuat gadis siapapun akan meleleh melihanya.
"Kenapa kau dari tadi tersenyum seperti itu baekhyun-na?" Tanya chen yang saat ini tengah berada dimobil untuk menuju ke dorm EXO
"Tidak apa-apa. Aku hanya terlalu bahagia hari ini" jawab baekhyun enteng sambil mengeluarkan cengirannya
"Bahagia kenapa?" Kini pertanyaan itu tidak dikeluarkan oleh chen, melainkan sehun
"Mungkin dia akan terus seperti itu hari ini" ucap chanyeol yang membuat member EXO yang tengah berada dimobil menatap chanyeol dengan tatapan yang tidak bisa diartikan.
"Kau tau alasan yang membuat baekhyun tersenyum seperti ini chanyeol-si?" Tanya suho
"Oho tentu aku mengetahuinya hyung. Bukankah begitu baekhyun-si?" Tanya chanyeol yang membuat member EXO kini berganti menatap baekhyun.
Baekhyun yang tadinya memainkan ponsel nya kini berhenti, dan bergantian menatap member EXO dengan kedua sudut bibir yang ditarik keatas.
"Chanyeol-ah, jangan membuat mereka penasaran. Bisa-bisa mereka semua membunuh kita kalau kita tidak beri tahu" jawab baekhyun
Chanyeol dan baekhyun tertawa melihat ekspresi yang dikeluarkan oleh member EXO.
"Jawab hyung, kau sebernanya bahagia karna apa?" Tanya sehun yang nampak kesal dengan tingkah chanyeol dan baekhyun yang sedari tadi membuatnya penasaran.
"Oho sehun-na, kau ingin tau kenapa aku bahagia?" Tanya baekhyun dengan nada yang begitu manja
"Ah sudahlah hyung, lupakan. Kau mulai bertindak bodoh lagi" ucap sehun acuh
Baekhyun yang mendengar itupun langsung cemberut dan menatap tajam sehun "Dasar maknae jahat" ucap baekhyun masih dengan tatapan yang tajam.
Member EXO yang berada didalam mobilpun menjadi tertawa melihat ekspresi baekhyun yang bisa dibilang seperti anak kecil itu.
****
"DORRRRR"
"Aaaakkkkhhh"
"Hwahhahahahahahha"
"HANBINNNNNNNNNNNNNNNN"
"Kaburrrr"
"Awas kamu ya. Sini kalau berani, jangan lari. Kamu fikir aku gak kaget apa kamu teriak kayak gitu di telingaku. Untung saja aku gak punya riwayat penyakit jantung. Coba kalau ada, mungkin sekarang aku sudah-- ahh kamu sungguh mengesalkan. Sini kau. Jangan lari" ucap hera yang sedari tadi mengoce sambil mengejar hanbin yang larinya cukup cepat menurut hera.
Hanbin menengok kearah belakang, melihat hera yang berhenti sambil memegang kedua lutut dengan kedua tangannya. hera nampak lelah karna mengejarnya. Pikir hanbin.
Hanbin yang tidak tegapun berjalan menghampiri gadis itu.
"Kamu tidak apa-apa?" Tanya hanbin sambil mengelus rambut belakang hera
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...