Sebuah alarm berbunyi dengan sangat keras, membuat tidur lelap hera menjadi terganggu. Perlahan gadis itu membuka mata dan bangun dari tidurnya untuk mematikan alarm yang berada diponselnya.
"Selamat pagi korea" ucap hera sambil merenggangkan tubuhnya. Gadis itu turun dari tempat tidur dan berjalan menuju kamar mandi untuk melakukan ritual mandi paginya.
Setelah beberapa menit, hera keluar dengan menggunakan kaos berwarna putih dan celana jeans hitam. Gadis itu tampak merapikan rambutnya sebentar didepan kaca miliknya, kemudian pergi keluar untuk membeli kebutuhan sehari-harinya di supermarket terdekat.
Setelah beberapa menit hera habiskan di supermarket, gadis itu memilih jalan-jalan sebentar. Ia sangat ingin menikmati udara pagi dinegara impiannya itu. Sambil membawa dua kantong kresek ditangan kanan dan kirinya, gadis itu berjalan sambil bersenandung riang. Menyanyikan sebuah lagu boyband milik negara yang kini ia injak sekarang."i gireul georeo, nan jigeum On the snow" hera mengakhiri lagu sambil tersenyum lebar. Matanya tak sengaja menangkap sebuah truk yang sedang menjual es krim di pinggir jalan. Ia berjalan mendekat dan membeli makanan dingin yang sangat ia sukai itu.
*****
DORM EXO
"BAEKHYUN BANGUN!!! Ayo kita makan. Kita sudah ditungguin anak-anak lain" ucap chanyeol yang saat ini sedang berusaha membangunkan baekhyun.
"YAK BAEKHYUN!!!!! CEPAT BANGUN" chanyeol menendang pelan kaki baekhyun. Sehingga membuat pergerakan dari tubuh cowok itu. Tapi bukannya bangun, baekhyun malah menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut. Membuat chanyeol yang melihatnya menggeram kesal.
"Cepat bangun bod---" belum sempat chanyeol melanjutkan omonganya, baekhyun langsung bangun dan menuju ke kamar mandi tanpa mengucapkan sepatah kata dari mulutnya.
"Kenapa dengan dia? Apa dia marah?" tanya chanyeol pada dirinya sendiri setelah melihat tingkah baekhyun yang menurutnya aneh dari biasanya.
Member EXO saat ini tengah berkumpul di meja makan sambil menunggu Baekhyun yang sedang membersihkan tubuhnya dikamar mandi.
"Hyung, ada yang aneh sama sikap baekhyun" ucap chanyeol membuka suara. Membuat semuanya yang tadinya sedang bercanda gurau menjadi diam dan menatap chanyeol serius.
"Aneh? Apa yang kau katakan? Bisakah kau jelakan maksudmu itu?" Suho yang bingung itupun mengernyitkan dahinya menatap kearah chanyeol
"Apa dia baik-baik saja?" Tanya D.O yang sepertinya mulai khawatir sama baekhyun
"Aku tidak tau hyung. Sikap dia agak dingin kepadaku, tidak seperti biasanya" jawab chanyeol
Tak lama kemudian, chanyeol menceritakan semua kejadian tadi pagi saat membangunkan baekhyun. Member yang mendengarkan pun memilih fokus apa yang tengah chanyeol katakan saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...