"Denganmu aku bahagia, tapi denganmu aku juga terluka"
Ji Hye Ran***
Esok paginya setelah baekhyun mengantar Hera kembali ketempat tinggalnya, baekhyun berhenti sejenak untuk membeli secangkir kopi dicafe. Merasa hpnya bergetar, baekhyun mengambilnya dari saku dan melihat notif dihpnya. Tampak kedua bibir baekhyun tersenyum melihat notif yang gak lain dari sang kekasih.
"Terimakasih baekhyun-na sudah membuat aku jadi orang yang bahagia" pesan hera yang membuat baekhyun cukup lama menatap layar hpnya.
"Your welcome cantikku❤️" balas baekhyun sambil tersenyum tipis
Baekhyun menutup ponsel dan beranjak pergi menuju mobilnya untuk kembali kedorm.
***
Sesampainya baekhyun didorm, baekhyun tersenyum lebar. Ternyata semua member sudah berkumpul untuk makan. Sontak baekhyun tersenyum jail kearah member.
"Ah kenapa tidak ada yang mengajak aku makan" gumam baekhyun menatap kearah semua member
Baekhyun berjalan kearah tempat duduknya dan mulai mengambil makan kesukaannya
"Kamu darimana hyeong?" Tanya maknae sehunie
"Ke rumah orang tuaku"
"Kenapa buru-buru balik?" Tanya suho yang membuat baekhyun terkekeh
"Hanya ada urusan sebentar hyeong" jawab baekhyun yang membuat semua member mengangguk paham
Mereka melanjutkan makan sambil bergurau ria diselingi sikap jail baekhyun dan chanyeol yang membuat suasana dihari itu sedikit membahagiakan.
****
Seminggu berlaluTampak seorang gadis dengan senyum yang manis sedang membersihkan meja yang kotor. Merasa sudah bersih, hera kembali ke ruangannya untuk ambil istirahat sebentar.
"Nanti ada yang ingin menemuimu dilantai vip hera" ucap sang manager yang membuat hera mengernyitkan dahi
"Siapa kalau boleh tau sajangnim?" Tanya hera sedikit kebingungan
"Entah, saya tidak tau. nanti juga kamu bakal tau sendiri" jawab manager yang semakin membuat hera kebingungan
"Apakah baekhyun? Tapi kalau iya kenapa dia tidak mengirimiku pesan?" Tanya hera didalam hatinya
Detik berganti menit, menit berganti jam. Hera sudah siap menemui seseorang yang ingin menemuinya. Siapa? Pertanyaan itu yang dari tadi muncul dibenak hera.
Tampak dari jauh hera melihat seorang perempuan dengan rambut sedikit blonde dan kulit yang putih tengah duduk menatap layar ponselnya.
Hera yang berdiri membawa nampan berisi makanan dan minuman yang dipesan perempuan itu agak terkejut dengan siapa yang ada didepannya
"Taeyeon?" Gumam hera pelan dan berhenti sejenak melihat perempuan itu.
Pikiran hera kalut. Dia tidak bisa berfikir jernih untuk saat ini. Cukup lama hera berdiri diam sambil membawa nampan, sampai akhirnya perempuan yang duduk dikursi itu menyadari dan melihat kearah hera yang sedang mematung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...