********"Halo sunbae?" baekhyun mengawali pembicaraan
"Halo baek. Aku sangat merindukanmu. Bisakah kita bertemu secepatnya?" Baekhyun menghela nafasnya pelan mendengar ucapan dari taeyeon. Ia sudah tidak kaget lagi melihat tingkah taeyeon yang sering menganggunya.
"Berhenti melakukan ini sunbae, aku mohon"
Pinta baekhyun"Kenapa kamu berkata seperti itu baek? Apa kau tidak merindukanku? Aku sangat merin----"
Sebelum taeyeon menyelesaikan perkataannya, baekhyun langsung menutup telfonnya. Karena ia sudah bosan mendengar suaranya. Bagaimana baekhyun tidak bosan? Mantan kekasihnya yang menelponnya setiap hari hanya untuk mengatakan hal seperti itu membuat gendang telinga baekhyun jadi sakit. Dan baekhyun juga lama-lama muak dengan sikap gadis itu.
Setelah baekhyun menutup telfonnya, ia kembali menjadi seorang stalker. Ia masih belum selesai melihat foto-foto yang diunggah oleh akun yang bernama z_hera tersebut. Ia masih ingin melihat semuanya sampai akhir.
Suho pov
"Aku akan menghampiri baekhyun dan menanyakan ada apa dengan dirinya. Jadi, kalian kembalilah kekamar kalian masing-masing. tidurlah! Karena besok kalian mempunyai jadwal yang sangat padat" kataku kepada member EXO yang tengah berada di ruang tamu.
"Iya hyung" jawab kompak dari member EXO
"Dan kau chanyeol-si, kau tunggu disini. Aku akan berbicara dulu sama baekhyun"
chanyeol menganggukkan kepala mendengar perkataan dari hyungnya itu.
Suho end
Leader EXO itu kemudian pergi kekamar milik chanbaek, tepatnya untuk menemui baekhyun. Ketika suho membuka pintunya, cowok itu dibuat bingung dengan apa yang ia lihat didalam kamar tersebut.
"kenapa dia senyum-senyum sendiri melihat ponselnya?" Tanya suho dalam hati
Tak lama kemudian, suho masuk dan menghampiri baekhyun yang tengah senyum-senyum sendiri sambil tengkurap ditempat tidur.
"Kenapa kau senyum-senyum sendiri melihat ponselmu? Apa ada sesuatu yang lucu?" tanya suho dengnan nada yang sangat menggoda.
"Aaaaaa" Baekhyun yang tengah fokus melihat ponselnya itupun kaget karena tidak menyadari kedatangan suho.
Suho terkekeh melihat reaksi baekhyun yang sangat menggemaskan menurutnya. Kemudian lelaki itu duduk disamping baekhyun, diatas tempat tidur. Melihat tingkah suho yang sepertinya akan berbicara serius, baekhyun bangkit dan meletakkan ponsel dimeja sebelah tempat tidur.
"Baekhyun, ada apa denganmu akhir-akhir ini? Kenapa kau tidak bersikap seperti biasanya? Apa kamu sedang mengalami masalah?"
Baekhyun kaget mendengar pertanyaan yang dilontarkan oleh suho. baekhyun bingung harus menjawab apa. karena baekhyun sendiri juga tidak tau apa yang terjadi dengan dirinya saat ini. Rasanya ia sangat malas untuk melakukan apapun. Ia hanya ingin sendiri. Itu saja!
"Ada apa baek? Kau tidak mau menceritakannya kepadaku, hm?" lanjut sang leader EXO tersebut
"Bukan begitu hyung, hanya saja aku sedang bingung dengan diriku sendiri"
Suho menautkan kedua alisnya mendengar perkataan baekhyun. "Bingung kenapa? Apa yang sudah terjadi?"
"Waktu aku siaran langsung di instagram kemarin, ada seseorang yang meninggalkan pesan dikolom komentarku. Dia menulis you are liar, byun baekhyun. Dan hal itu membuatku sangat bingung sampai sekarang. Apa aku telah melakukan kesalahan, sehingga dia menyebutku seorang pembohong?" jelas baekhyun dengan panjang lebar. Suho tertawa pelan menatap lelaki yang berada dihadapannya saat ini.
"Kenapa kau tertawa hyung? Apa ada yang lucu?" Tanya baekhyun heran setelah melihat reaksi suho yang malah tertawa
"Kau yang lucu" jawab suho yang masih diiringi dengan tawanya
"Ada apa denganku? Apa yang membuat kau mengatakan aku lucu hyung? Padahal aku sedang tidak becanda"
"Dengar baek, kau sering mendengar perkataan aneh dari orang diluar sana bukan? Dan bukankah kau tidak pernah memperdulikannya? Tapi kenapa saat seseorang itu yang mengatakannya kau malah memikirkannya?" tanya suho
"Aku tidak tau hyung. Saat aku membaca komentarnya, tiba-tiba aku menjadi resah dan bingung. Apa yang sudah aku lakukan sampai seseorang menuduhku berbohong. Karena itulah aku jadi cari tau tentang seseorang yang mengatakan itu kepada ku kemarin. Aku tau nama instagram miliknya. Dan ternyata waktu aku buka, dia seorang perempuan" jawab baekhyun
"Jadi kau senyum-senyum sendiri tadi karena melihat fotonya di instagram?"
"Apa yang kau katakan hyung? Kapan aku tersenyum?" Tanya baekhyun yang masih tidak sadar kalau dirinya tadi sedang tersenyum menatap foto hera
"Yak baekhyun-na, apa kau menyukainya?"
"Apa yang kau pikirkan hyung! Bagaimana bisa aku menyukainya. Bahkan aku tidak pernah bertemu dengan gadis itu." Ucap baekhyun
"Tapi wajahmu mengatakan bahwa kau tertarik dengannya baek" suho tertawa melihat baekhyun yang sepertinya salah tingkah
"Wahhh, seorang baekhyun sedang jatuh cinta lagi ternyata" lanjut suho diiringi dengan tawanya. Baekhyun pun seketika malu mendengarnya.
"Hyung, aku masih tidak tau aku menyukainya atau enggak. Tapi aku mohon, jangan bilang ke member lainnya ya?" Pinta baekhyun dengan nada memohon
"Baiklah, aku akan merahasiakan ini sama mereka. Lalu apa yang akan kau lakukan selajutnya?" Tanya suho yang kini nampak serius
"Aku tidak tau" jawab baekhyun disertai gelengan kecil dikepala
"Baekhyun-na, kita adalah EXO. Semua orang sudah mengenal kita. Disini yang paling banyak disukai adalah kau baekhyun. Jadi, jangan sampai kau melakulan kesalahan satu kali lagi. Jika hal itu terjadi, maka akan berpengaruh pada karir member lainnya. kau tau itu kan?"
"Iya hyung, aku tau. Maafkan aku dan Aku akan berhati-hati"
"Kalau aku kasih saran sebagai keluarga, kau tidak perlu menutupi semua itu kepada EXOL. karena apa? Karena mereka akan semakin terluka jika kau menyembunyikannya. Bukakah mereka itu sudah kau anggap keluarga? Dan bukankah sesama keluarga seharusnya tidak ada yang harus disembunyikan? jika mereka nanti tidak bisa menerimanya, kau harus mencari cara agar mereka bisa menerimanya bukan malah menyerah." Nasihat suho yang didengarkan secara baik-baik eh baekhyun.
Baekhyun menganggukkan kepala" terima kasih hyung. Kau telah membuat keberanian didalam diriku untuk menghadapi segalanya dimasa yang akan datang" jawab baekhyun yang kemudian memeluk suho ala pria.
"Aku akan terus mendukungmu, selama itu baik bagi dirimu dan member lainnya" ucap suho membalas pelukan baekhyun.
********
Halo readerssssssss
Bagaimana kelanjutannya??
Seru nggak???Tungguin chapter selanjutnya yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...