I'am back guys.
Gue mau ngomong nih!!
Jadiiiiii, Cerita ini bakal gue lanjutin.
YeayyyyyUdah itu aja. Wkwkwk
Semoga gue bisa nerusin cerita ini sampe tamat.
Doakan ya gengsss!!Oh ya, gue juga mo ngasih tau.
Bagi kalean yang udah baca cerita ini dari awal, mending baca ulang aja deh.
Banyak yang aku revisi soalnyaSekian dan terima kasih.
Pacar baekhyun❤️
*****
"Mwo?" Ucap chanyeol kaget
Flasback on
Sesampai di dorm, member EXO masuk dengan wajah yang begitu lelah. Tapi beda dengan namja yang tadi bilang ia sangat bahagia. Dengan senyum yang lebar, baekhyun mengambil kunci mobil yang berada didalam kamarnya dan langsung melesat pergi setelah meminta izin kepada suho.
Dengan kecepatan yang sedang, baekhyun menuju ketempat seseorang yang sangat ingin ia temui. Setelah beberapa menit, baekhyun menghentikan mobilnya dan keluar untuk menemui hera. Ia tak sabar mendengar jawaban yang nantinya akan dilontarkan oleh gadis itu.
Langkah baekhyun tiba-tiba berhenti ketika melihat hera tengah tertawa bersama seorang lelaki yang baekhyun tidak ketahui. Baekhyun diam sejenak. Memikirkan apa yang kini tengah dilihatnya. Apakah ini adalah jawaban yang diberikan hera untuk pertanyaan yang diberikannya waktu itu? Entahlah! Baekhyun tidak tahu!
Baekhyun berbalik dan memasuki mobil untuk kembali ke dorm. Kekecewaan sudah tampak diwajah putih milik cowok itu. Baekhyun tersenyum kecut memikirkan hidupnya. Sampai kapan dirinya harus tersiksa akan rasa yang dimilikinya.
Flasback off
"Kenapa kau pergi baek? Seharusnya kau tanyakan dulu apa hubungan mereka berdua kepada hera" jelas chanyeol
"Bagaimana bisa aku menanyakan itu padanya. Bukankah aku akan mengganggu waktu mereka saja?" Tanya baekhyun lirih
"Aku mengerti bagaimana perasaanmu saat ini baek. Tapi kau tidak boleh menyerah begitu saja. Hera belum menjawab pertanyaan darimu. Lebih baik kau temui hera lagi dan menanyakan jawabannya"
Baekhyun tampak menimbang apa yang dikatakan oleh chanyeol.
"Lagipula bisa saja cowok yang kau maksud bersama hera itu adalah saudaranya kan?"
Kali ini baekhyun menyetujui perkataan chanyeol. Ia tidak boleh merasa sedih begitu saja. Ia harus mendapatkan apa yang seharusnya ia dapat. Ia tidak boleh menyerah begitu saja.
"Baiklah. Aku akan menuruti perkataanmu" balas baekhyun yang kemudian diangguki oleh chanyeol
"Semoga dia adalah orang yang tepat" gumam chanyeol seraya melihat baekhyun tengah berjalan menuju kearah kamar mandi
****
Jam sudah menunjukkan jam sepuluh malam. Tetapi kenapa sedari tadi yang ditunggunya tidak menampakkan wajahnya. Hera terlihat sangat khawatir. Apakah baekhyun sudah lupa akan dirinya? Tidak mungkin!
KAMU SEDANG MEMBACA
Baekhyun and Hera (On Going)
RomanceCast : Byun Baekhyun Ji Hye Ran Sebuah takdir yang bisa membuat Ji hye ran bisa bertemu dengan Baekhyun EXO. Dan saat mereka bertemu, dari situlah takdir mereka dimulai. ****** "Kalau aku menjadi alasan hatimu terluka, bukankah hanya aku...